Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Bahagia! 6 Artis yang Umumkan Kehamilan di September 2023

Jadi bulan baik untuk beritakan ke publik!

Puspita Ramadhani

September ceria! Di bulan ini, kita tidak hanya mendengar berita pernikahan para artis, tapi juga kabar kehamilan.

Setidaknya, ada enam selebriti yang membagikan kabar kehamilannya di September 2023 ini. Didomimasi oleh kehamilan anak pertama, inilah seleb yang umumkan kehamilannya sepanjang September 2023.

1. Pendiri Ruangguru, Belva Devara, sedang merasakan kebahagiaannya karena akan menjadi ayah. Baru umumkan pada 17 September 2023 lalu, kehamilan sang istri, Sabrina Angraini, telah masuki usia 4 bulan.

Instagram.com/belvadevara

2. Begitu pula dengan pasangan yang banyak disorot karena kisah cintanya. Sampaikan rasa syukurnya kepada Tuhan, Denny Caknan umumkan kehamilan sang istri dengan mengunggah potret Bella Bonita tengah USG.

instagram.com/denny_caknan

3. Jessica Mila dan Yakup Hasibuan juga ikut merasakan kebahagiaan itu. Awal September lalu, pasangan yang masih merasakan fase bulan madu ini sudah siap berbagi perkembangan kehamilannya kepada publik.

instagram.com/jscmila)

4. Penantian Kiki Amalia untuk menjadi seorang ibu terjawab sudah. Usai menikah kedua kalinya bersama Agung Nugraha, Kiki Amalia akhirnya merasakan hamil di usianya yang sudah menginjak kepala empat.

Instagram.com/kikiamaliaworld

5. Sempat ingin tunda kehamilan, siapa sangka jika Tuhan memberikan berkah itu lebih cepat. Pada awal September, Angel Pieters akhirnya mengunggah potret dirinya yang tengah hamil di usia trimester kedua.

Instagram.com/angelpieters

6. Mantan istri Tommy Kurniawan, Tania Nadira, kembali umumkan kehamilannya yang keempat di September tahun ini. Bayi yang dikandungnya ini merupakan anak kedua dari pernikahannya bersama Abdullah Alwi.

Instagram.com/tanianadiraa

Itulah beberapa artis yang bagikan kabar bahagia kehamilannya pada September 2023 ini. Kita doakan agar kehamilan mereka berjalan lancar sampai persalinan, ya!

IDN Media Channels

Latest from Married