Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Selain Kiki Amalia, Ini Artis yang Hamil Anak Pertama di Usia 40-an

Buah hati mereka, lengkapi kehidupannya

Puspita Ramadhani

Menunggu kehadiran buah hati di dalam kandungan adalah penantian yang tak mengenal rasa bosan. Meski sudah memasuki usia lanjut, mereka yang menantikan buah hati, akan selalu berdoa agar diberi kepercayaan untuk hamil.

Sama halnya dengan para seleberiti di berbagai negara. Hamil di usia yang sudah masuk kepala empat, sederet artis ini sangat bahagia menyambut kehamilan anak pertamanya.

1. Kiki Amalia baru saja umumkan kehamilannya yang berusia 15 minggu pada awal September 2023 kemarin. Kehamilan pertamanya ini baru dirasakan Kiki saat berusia 41 tahun.

Instagram.com/kikiamaliaworld

2. Sudah lima kali menikah, namun Eva Arnaz baru merasakan hamil di usianya yang ke-49 tahun. Kehamilan itu ia dapat dari suaminya yang keempat.

Instagram.com/evaarnaz.id

3. Pengalaman hamil dan melahirkan baru dirasakan Okky Asokawati saat usianya menginjak 45 tahun. Anak yang lahir pada 2006 lalu, dilakukan dengan proses caesar.

Instagram.com/okkyasokawatireal

4. Sempat divonis susah hamil, akhirnya Paramitha Rusady menyambut anak pertamanya dengan susah payah. Menurut kabar, Paramitha sempat mengalami koma pasca melahirkan di usianya yang ke-41 tahun.

Instagram.com/paramitha118real

5. Aktris Korea, Son Ye Jin, menyambut buah hati pertamanya dengan Hyun Bin pada akhir 2022 kemarin. Selama mengandung di usianya yang ke-40 tahun, Ye Jin dapat banyak pujian karena kecantikannya.

instagram.com/yejinhand

6. Serupa dengan Son Ye Jin yang menikah dan hamil di usia matang, pemeran 18 Again, Kim Ha Neul, juga mengandung anak pertamanya saat usianya berjalan 42 tahun pada 2018 lalu.

Instagram.com/haneul_jin

7. Terakhir, ada Nicole Kidman yang akhirnya hamil di usianya yang ke-40 tahun. Kehamilan itu baru dialami Nicole saat menikah dengan suami keduanya, Keith Urban.

Instagram.com/nicolekidman

Itulah deretan artis dari berbagai negara yang baru merasakan kehamilan anak pertama di usia 40-an. Untuk kamu para pejuang garis dua, jangan berputus asa, ya!

IDN Media Channels

Latest from Married