Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Artis Laki-Laki yang Sempat Tak Mengakui Anak Kandungnya

Ada seorang motivator terkenal!

Puspita Ramadhani

Selain perselingkuhan, berita Tanah Air juga diramaikan dengan artis laki-laki yang tidak mengakui anak kandungnya sendiri. Sebut saja Renaga Tahier, Doddy Sudrajat, dan Rezky Aditya yang akhir-akhir meramaikan pemberitaan media sosial. Merasa tak pernah memiliki anak dari perempuan yang pernah dikencani, mereka nggak segan untuk meminta bukti hasil tes DNA.

Rupanya, kejadian seperti ini tidak hanya dialami oleh tiga nama artis tersebut. Masih ada sederet artis laki-laki lainnya yang sempat bantah punya anak dari perempuan lain. Siapa saja mereka? Scroll terus untuk lihat daftar lengkapnya!

1. Meski Mahkamah Agung sudah menyatakan secara sah bahwa Rezky Aditya merupakan ayah biologis dari anak Wenny, tapi sang aktor tetap meminta melakukan tes DNA sebelum menerima kehadiran anak tersebut.

instagram.com/thereal_rezkyadhitya

2. Sempat tak mengaku ke publik dan tidak memberikan nafkah yang layak, akhirnya Renaga Tahier klarifikasi jika dirinya sudah punya istri dan satu anak perempuan.

instagram.com/renaga.tahier

3. Cerai dari Puput, Doddy Sudrajat sedang ramai diberitakan lantaran ia meminta mantan istrinya melakukan tes DNA kepada anaknya, Aisyah.

instagram.com/dodysoedrajat_1

4. Meskipun sudah menikah dengan Ayu Ting Ting, Henry Baskoro alias Enji tetap meminta sang pedangdut melakukan tes DNA kepada Bilqis Khumairah Razak.

instagram.com/new888enji

5. Tidak ada yang menyangka jika Rizky D'Academy sempat menggemparkan publik lantaran dirinya meminta istrinya saat itu, Nadya Mustika, melakukan tes DNA saat sang bayi masih berada di dalam kandungan.

instagram.com/da2_rizki123

6. Alfath Fathier menceraikan Ratu Rizky Nabila saat sang istri tengah mengandung. Sempat meminta lakukan tes DNA, ternyata anak yang baru saja lahir itu punya wajah yang sangat mirip dengan Alfath.

instagram.com/alfathfaathier

7. Berselisih dengan Fairuz A Rafiq, Galih Ginanjar nggak hanya menjelekkan mantan istrinya itu. Ia juga enggan mengakui dan menafkahi anaknya sebelum menunjukkan bukti DNA.

instagram.com/galihginanjar

8. Pernah menikah siri dengan Rita Tresnawati, Farhat Abbas tak mengakui jika dirinya dan Rita memiliki anak bernama Gusti Rayhan. Kini, anak tersebut telah meniti karier sebagai aktor.

instagram.com/farhatabbasofficial

9. Dilaporkan istri pertamanya ke Mabes Polri, Ruhut Sitompul pernah tidak menganggap Christian Husen Sitompul sebagai anaknya. Politisi ini juga dikabarkan menelantarkan sang buah hati.

instagram.com/ruhutp.sitompul

10. Punya citra baik sebagai seorang motivator, ternyata Mario Teguh pernah berselisih dengan Ario Kiswinar yang mengaku sebagai anak kandungnya. Sempat ditolak, akhirnya Ario dinyatakan benar lewat tes DNA.

Dok. Internet

Itulah deretan artis laki-laki yang pernah tidak mengakui anak kandungnya. Apakah kamu mengikuti berita mereka, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Married