Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Mewah! 8 Adu Gaya Resepsi Enzy Storia vs Jessica Mila di Bali

Sepertinya, semua ini sudah direncanakan bersama

Puspita Ramadhani

Enzy Storia dan Jessica Mila, dua sahabat yang beberapa minggu ini menjadi bahan perbincangan menarik lantaran persahabatan yang dimiliki mereka begitu erat. Mulai dari cerita saat masih jomblo hingga menikah di tanggal yang berdekatan, keduanya memang selalu berhasil jadi pusat perhatian. 

Rupanya, Mila dan Enzy kembali tunjukkan bukti kalau keduanya adalah bestie dengan sama-sama menggelar resepsi di Bali. Digelar di tanggal yang juga berdekatan, beginilah adu gaya resepsi Jessica Mila dan Enzy Storia.

1. Jumat (26/5/2023), Enzy dan Maulana Kasetra mengadakan resepsi intim di Bali. Kemudian, disusul oleh Jessica Mila dan Yakup Hasibuan yang menggelar pesta terakhirnya tanggal 27 dan 28 Mei.

instagram.com/jscmila ; instagram.com/enzystoria

2. Berbeda dengan Enzy yang menggelar resepsi resmi, Jessica dan Yakup justru memulainya dengan beach party yang mengundang sederet sahabat artis.

instagram.com/ yakuphajscamil05; instagram.com/enzystoria

3. Barulah pada Minggu (28/5/2023) kemarin, Mila mengadakan resepsi terakhirnya. Punya konsep serupa, namun gaun yang dikenakan Enzy dan Mila sangat berbeda!

instagram.com/ bazaarindonesia; instagram.com/enzystoria

4. Hanya berbeda satu hari, Vidi Aldiano yang tak lain adalah sahabat kedua perempuan menawan ini, tampak hadir bersama sang istri, Sheila Dara.

instagram.com/vidialdiano

5. Bahkan, Jessica Mila pun kembali menjadi bridesmaid Enzy saat di Bali. Tetap totalitas meski besok adalah hari pentingnya.

instagram.com/jscmila

6. Begitu pula sebaliknya. Baru selesai dengan resepsi keduanya, Enzy dan Molen nggak mau absen di resepsi terakhir Jessica Mila dan Yakup Hasibuan.

Instagram.com/enzystoria

7. Sama-sama berpelukan di tengah cahaya kembang api, pernikahan Enzy-Molen dan Mila-Yakup, ditutup secara meriah.

instagram.com/ jesicamila03 ; instagram.com/jscmila

8. Tanda bahwa rangkaian pesta mereka telah usai, Enzy, Molen dan Yakup, juga menutup keberhasilan itu dengan sebuah pelukan hangat.

instagram.com/enzy\

Pernah saling berjanji untuk tidak meninggalkan satu sama lain, Enzy Storia dan Jessica Mila membuktikan bahwa janji tersebut tidak sekadar omong kosong. Jessica Mila yang menikah pada 5 Mei 2023, langsung disusul oleh Enzy yang menikah pada 20 Mei 2023. 

Kini, kedua sahabat itu telah berbahagia dengan pasangan dan kehidupan barunya. Jadi, mari kita doakan agar mereka selalu berbahagia, ya, Bela. 

IDN Media Channels

Latest from Married