Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gracia Indri Hamil Anak Pertama dengan Suami Bule, Ini 5 Faktanya

Kehamilannya sudah berusia tujuh bulan

Raden Putri

Aktris sekaligus presenter, Gracia Indri, mengumumkan kehamilan anak pertamanya. Kabar bahagia ini dibagikan artis yang kini menetap di Belanda itu melalui akun media sosial pribadinya.

Dalam sebuah unggahan terbaru, terlihat potret Indri dan suami bule, Jeffrey Slipjen, tengah menunjukkan hasil USG. Sang suami yang akrab disapa Jeff ini pun terlihat mencium pipi Indri sambil memegang baby bump-nya.

YES… I’M PREGNANT,” tulis Indri dalam keterangan Instagramnya disertai emoji ibu hamil.

Kedua pasangan yang menikah pada November 2021 lalu itu pun terlihat sangat bahagia. Dalam foto tersebut, Indri mengenakan dress berwarna biru. Sedangkan, Jeff memakai kemeja putih dan celana panjang berwarna beige.

Berikut 5 fakta kehamilan anak pertama Gracia Indri dengan suami bule, Jeffrey Slipjen. Yuk, simak!

1. Jawaban untuk pertanyaan warganet

Instagram.com/graciaz14

Kabar bahagia ini Gracia Indri bagikan untuk menjawab komentar dan pertanyaan dari warganet perihal bentuk tubuhnya yang mulai berubah.

Ini kabar bahagia yang aku dan suami mau share ke kalian. Buat yang dari kemarin komen, 'Kok keliatannya begini begitu, dll'. Ini jawabannya,” tulis Gracia dalam keterangan unggahannya dengan emoji senyum.

2. Sudah mau memasuki usia tujuh bulan

Instagram.com/graciaz14

Masih dari unggahan yang sama, kakak dari Gisela Cindy itu mengungkapkan bahwa saat ini kandungannya sudah mau memasuki usia tujuh bulan. Dia pun meminta doa dari warganet untuk kesehatan dan kelancaran kehamilannya.

Iya aku dikasih kepercayaan Tuhan untuk hamil anak pertama kami dan Puji Tuhan sudah mau memasuki usia 7 bulan,” jelas Indri terkait usia kehamilannya yang sudah memasuki trimester ketiga.

Mohon doa baiknya ya teman-teman untuk aku, suami, dan terutama untuk baby dalam perutku. Sehat, selamat, bahagia, dan dilancarin semuanya,” lanjutnya.

3. Doakan para pejuang garis dua

Instagram.com/graciaz14

Tak lupa, Gracia Indri pun menuliskan semangat dan doanya untuk para pejuang garis dua. Garis dua sendiri merupakan istilah yang merujuk pada perempuan yang sedang berjuang agar bisa hamil.

Untuk para pejuang garis dua, doaku selalu bersama kalian. Peluk jauh dari Belanda,” tutup Gracia.

4. Kehamilan pertama setelah 7,5 tahun

Instagram.com/graciaz14

Pernikahannya dengan Jeffrey Slipjen diketahui merupakan pernikahan kedua bagi Gracia Indri. Sebelumnya, pada Desember 2014, Indri pernah menikah dengan seorang pemain keyboardist dari band NOAH, David Kurnia Albert. Namun, pernikahan mereka harus kandas di tengah jalan pada 2018 lalu. Dari pernikahannya itu, Indri dan David juga belum dikaruniai seorang anak.

Setelah tiga tahun menjanda, Indri akhirnya menikah lagi. Pada November 2021 lalu, Indri mantap menikah dengan kekasih barunya yang merupakan seorang laki-laki berkewarganegaraan Belanda. Kini, belum genap setahun usia pernikahannya, Gracia akhirnya mengumumkan kehamilan anak pertamanya.

5. Banjir doa dari kerabat dan penggemar

Instagram.com/graciaz14

Dalam waktu singkat, kabar bahagia ini sontak langsung dibanjiri ucapan selamat di kolom komentarnya. Mulai dari selebriti hingga para penggemar ikut senang dan mendoakan kehamilan pemain film Malam Jumat Kliwon ini.

Congratulations sayangku, semoga dilancarkan sampai persalinan nanti dan sehat-sehat selalu,” ungkap pedangdut, Fitri Carlina, dengan tambahan emoji hati berwarna merah.

INDRIIIIII!!!! CONGRATULATIONS. Aaaakk so happy for youuu! Sehat-sehat ya sayang,” kata Adiezty Fersa dengan emot cium dan hati merah.

Wah congratulations dear. Sehat-sehat terus ya, semoga dilancarkan semuanya, selamat dan bahagia selalu,” tulis Reisa Broto Asmoro.

Indriiiiii seneng bangettt!! Selamat yaaa sayang. Tuhan jaga selalu & kasih kekuatan kebahagiaan sampai lahiran nanti. Aminnn,” ucap seorang penggemar dalam akun @Imeljosh.

Waktu Tuhan memang selalu yang terbaik. Terpujilah Kristus… kiranya senantiasa dikuatkan… selamat meikmati kasih karunia Tuhan,” tulis penggemar lain, @Itha882021.

Selamat Gracia dan Jeffrey!

IDN Media Channels

Latest from Married