Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Berakhir Damai, 5 Pasangan Seleb Indonesia Ini Batal Cerai

Terbaru ada Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan

Nurul Hafiza Rizalia Putri

Kabar perceraian dalam industri hiburan memang kerap kali terjadi. Hal tersebut tentu menjadi perhatian publik. Bagaimana tidak, sebab banyak drama dalam proses cerai para selebriti.

Banyak dari mereka yang berseteru hingga berakhir dengan perpisahan, namun ada pula yang pilih berdamai di tengah proses perceraian itu. Lantas, siapa saja deretan pasangan seleb yang batal cerai? Yuk, simak ulasannya.

1. Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan

Instagram.com/rendykjaernett1

Nama Rendy Kjarnett dan Lady Nayoan menjadi daftar terbaru dari sederet pasangan seleb yang batal cerai. Pasalnya, baru saja mereka mengumumkan perdamaian dan rujuk setelah isu perselingkuhan beberapa waktu lalu. Di hadapan awak media, Lady mengatakan akan memulai rumah tangganya dari awal bersama naungan Tuhan.

"Iya mulai dari nol lagi bersama Tuhan," kata Lady, dilansir dari kanal YouTube Seleb Oncam News, Rabu (16/8/2023).

2. Nisya Ahmad dan Andika Rosadi

Instagram.com/nissyaa

Adik Raffi Ahmad, Nisya Ahmad, pernah membagikan kisah perjalanan rumah tangganya dengan Andika Rosadi. Sudah bersama selama 14 tahun pernikahan, rupanya Nisya pernah mengajukan gugatan cerai lantaran sikap suami yang sering berbohong dengan dalih pekerjaan.

Sempat ada panggilan pertama persidangan cerai, namun Nisya dan Andika akhirnya berusaha memperbaiki keadaan rumah tangga mereka hingga mesra sampai sekarang.

3. Lulu Tobing dan Bani Maulana

Instagram.com/banimmulia

Lulu Tobing mengajukan gugatan cerai ke Bani Maulana Mulia pada Mei 2021 lalu. Namun, gugatan itu akhirnya ditolak oleh Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Bahkan, keduanya sudah menjalani sidang sebanyak 13 kali.

Bani sendiri sebenarnya tidak ingin bercerai dari Lulu. Oleh karena itu, dia berusaha untuk mempertahankan rumah tangganya. Pada akhirnya, usaha itu membuahkan hasil. Sebab, gugatan cerai tersebut telah ditolak oleh Pengadilan Agama. Kini, mereka justru semakin mesra setelah batal cerai.

4. Putra Siregar dan Septi Siregar

Instagram.com/septisiregar17

Adanya anak membuat orang akan berpikir berulang kali untuk bercerai. Seperti yang dialami Septi Siregar dan Putra Siregar. Mereka akhirnya batal cerai lantaran memikirkan masa depan anak-anaknya.

Pada agenda mediasi, Septi mencabut gugatan dengan alasan melihat keseriusan suaminya yang ingin berubah. Jadilah, dia menyebut tak memiliki alasan lagi untuk melanjutkan proses cerai. Perdamaian itu juga terdapat beberapa syarat, yakni tidak melakukan KDRT dan perselingkuhan lagi, serta membuatkan bisnis untuk istrinya.

5. Charly Van Houten dan Shinta Regina

Instagram.com/regina_irawan03

Rumah tangga yang berliku juga dirasakan oleh vokalis Setia Band, Charly Van Houten. Telah menjalani rumah tangga selama 19 tahun, Charly pernah digugat cerai dua kali oleh istrinya, Shinta Regina, meski pada akhirnya gugatan itu dicabut lagi.

Sebelumnya, Regina melayangkan gugatan di tahun 2015, namun pelaporan itu dicabut dan diselesaikan secara kekeluargaan. Kemudian, ia mengajukan gugatan lagi pada tahun 2018, tetapi lagi-lagi berakhir dengan damai. Alasan Regina pilih rujuk lantaran masih ada perasaan sayang dan cinta kepada suaminya.

Itulah deretan pasangan seleb yang batal cerai setelah mengajukan gugatan. Semuanya berakhir manis dan kembali mesra. Semoga rumah tangga mereka selalu terjaga ya, Bela.

IDN Media Channels

Latest from Married