Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Ramalan Hubungan Artis 2023 Versi Hard Gumay, RB dan RD Diramal Cerai

Ada yang berpisah, LGBT hingga menikah

Natasha Cecilia Anandita

Ramalan tentang artis Indonesia di tahun ini masih belum usai. Kini heboh tentnag ramalan Hard Gumay yang menyatakan ada beberapa artis yang mengalami masalah rumah tangga hingga kabar baik dan mengejutkan. 

Dalam konten YouTube Denny Sumargo, Hard Gumay membeberkan prediksinya tentang konflik, bencana, hingga artis-artis di Indonesia. Salah satunya yang menarik perhatian adalah artis inisial RB dan RD yang diramal akan mengalami perceraian. 

Kira-kira apa saja ramalan Hard Gumay tentang hubungan artis Indonesia di tahun 2023 ini? Berikut rangkuman ramalannya!

1. Artis inisial RB bercerai

unsplash.com/istockphoto

Dalam terawangannya, Hard Gumay mengatakan bahwa artis inisial R akan memiliki masalah besar pada tahun ini, salah satu artis berinisial RB. Hard Gumay memperingatkan RB agar bisa memperbaiki diri di tahun 2023. Ia juga melihat bahwa artis RB ini akan berpisah dengan pasangannya, namun bukan di tahun 2023. Ini karena perempuannya masih mempertahankan hubungan. 

2. Inisial R juga akan berpisah dengan pasangannya

unsplash.com

Ada artis inisial R lainnya yang ramalannya tak meleset di tahun 2022 kemarin. Di tahun 2023 ini, Hard Gumay mengatakan bahwa artis R ini hubungannya tidak berlanjut dengan pasangannya atau berpisah. 

3. Setelah adem ayem, RD secara mengejutkan berpisah

unsplash.com

Artis lainnya yang juga diramal akan berpisah adalah RD. Meski terlihat tidak ada tanda-tanda, namun Hard Gumay mengatakan artis tersebut akan mengalaminya. Menurutnya, kasus RD yang sedang mereda ini akan lama-lama hilang, benar-benar hilang, sampai akhirnya secara mengejutkan berpisah.

Ia melihat bahwa hal itu benar-benar terjadi, cuma masih bisa salah. Hard Gumay juga memperingatkan lawan dari RD ini. Ia menjelaskan bahwa semakin ke depan, sang lawan ini akan semakin hilang kendali, tersangkut hukum, dan penjara. 

4. Penyanyi R yang single parent akan menikah

unsplash.com

Selain berita tak mengenakkan, ada juga kabar bahagia terkait hubungan artis di tahun 2023. Hard Gumay mengatakan bahwa penyanyi perempuan berinisial R yang merupakan single parent akan menikah di akhir tahun ini. Ia dilihat akan menikah dengan seorang pengusaha besar. 

5. Aktor inisial B akan tersangkut kasus LGBT

unsplash.com

Aktor masih muda dengan umur di bawah 30 tahun diramal akan tersangkut kasus LGBT. Hard Gumay menyebut aktor tersebut berinisial B. Kasus ini akan diangkat media dan ramai diperbincangkan. 

Itulah beberapa ramalan Hard Gumay terkait kehidupan dan hubungan artis Indonesia di tahun 2023. Ramalan ini bisa saja meleset dan tak terjadi, terlebih jika orang itu sendiri bisa memperbaiki diri menurut Hard Gumay. Bagaimana pendapatmu, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Married