Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

8 Pasangan Seleb Indonesia yang Dikaruniai Anak Kembar

Melengkapi kebahagiaan keluarga

Natasha Cecilia Anandita

Memiliki buah hati adalah anugerah terindah dari Tuhan bagi para pasangan yang menikah. Apalagi jika memiliki bayi kembar yang menggemaskan—terutama sepasang—ini benar-benar sangat melengkapi kebahagiaan sebuah keluarga.

Berkah tersebut dirasakan beberapa seleb Indonesia ini, Bela. Terbaru, ada pasangan Masayu Clara dan Qausar Harta yang sedang berbahagia karena dikaruniai bayi kembar berjenis kelamin laki-laki pada Rabu (9/8/2023) kemarin. 

Kira-kira siapa saja seleb Indonesia yang juga melahirkan anak kembar? Berikut deretannya!

1. Masayu Clara dan Qausar Harta

instagram.com/masayuclara

Pasangan pemeran FTV ini baru saja dikaruniai bayi kembar berjenis kelamin laki-laki pada Rabu (9/8/2023) kemarin. Bayi mereka lahir pada pukul 20.28 WIB dan 20.30 WIB. Kedua putra mereka diberi nama yang unik, yaitu Lam Agartha Poeteu Harta Yudana dan Vee Agartha Poeteu Harta Yudana. 

Jadi orangtua pertama kali, pasangan ini sempat kelimpungan. Tapi, keduanya kompak menjaga dan merawat dua buah hati mereka. Qausar juga menjadi suami siapa untuk Masayu dan anak-anaknya. 

2. Guntur Triyoga dan Apris Devita

instagram.com/aprisdevita

Kisah cinta Guntur di masa lalu memang tak baik. Namun, setelah menikah lagi dengan Apris Devita, aktor tersebut terlihat hidup bahagia, bahkan tak jarang netizen yang menyebut pasangan ini sangat romantis dan harmonis. 

Kebahagiaan mereka semakin bertambah dengan kehadiran sepasang anak kembar yang diberi nama Axelle Dev Triyoga dan Alexa Dev Triyoga. Bayi kembar laki-laki dan perempuan ini lahir pada 1 Februari 2022. Anak mereka bahkan dijuluki boneka hidup saking menggemaskannya. 

3. Syahnaz Sadiqah dan Jeje 'Govinda'

instagram.com/syahnazs

Pasangan yang satu ini juga dikaruniai sepasang anak kembar yang menggemaskan, yakni Zayn Sadavir Ezhilan Ismail dan Zunaira Alessia Safaraz Ismail. Keduanya sering membagikan tumbuh kembang Zuney dan Zain di media sosial. Tak jarang juga keluarga kecil ini liburan bareng. Di berbagai kesempatan, mereka kompak memakai baju senada. 

4. April Jasmine dan Ustaz Soleh Mahmud

instagram.com/apriljasmine85

Pada tahun 2018, April Jasmine dan Ustaz Solmed dikaruniai anak kembar berjenis kelamin laki-laki. Dua bayi menggemaskan ini diberi nama Aqil Mahmoed Sibawaih dan Mahier Mahmoed Syairoziy.

Meski kembar, dua anak April dan ustaz Solmed tak mirip, baik wajah maupun kepribadiannya, karena memang terlahir bukan kembar identik. Pasangan ini tetap berusaha untuk merawat dan menyayangi ketiga anaknya secara adil dan meluangkan waktu untuk berkumpul bersama. 

5. Anisa Rahma dan Anandito Dwi Sepdiawan

instagram.com/anisarahma_12

Menikah pada 16 September 2018, Anisa Rahma dan Anandito Dwi Sepdiawan cukup lama menantikan kehadiran buah hati. Pasangan ini pernah sampai melakukan dua kali program bayi tabung, namun gagal. Anandito bahkan sempat menangis mengenang masa-masa itu. 

Tapi, penantian mereka terbayarkan setelah kelahiran dua putri kembar mereka, Almashira Atqiya dan Alshamira Afiza. Bayi kembar yang kini hendak menginjak satu tahun itu lahir pada 13 Oktober 2022 lalu. 

6. Ratna Galih dan Sawkani

instagram.com/ratnagalih

Berawal dari ingin memiliki anak perempuan, Ratna Galih dan suami pun berupaya melakukan bayi tabung. Upaya mereka tak sia-sia kala Ratna berhasil mendapatkan anak perempuan sekaligus anak laki-laki yang lahir pada tahun 2019 silam. 

Putra dan putri kembar mereka bernama Shelma Aisyah Sawkani dan Shaldy Ararya Sawkani. Keduanya tumbuh sehat dan menggemaskan serta mirip. Tak jarang, Ratna dan suami mendandani mereka dengan busana yang serasi. 

7. Cynthia Lamusu dan Surya Saputra

instagram.com/cynthia_lamusu

Pasangan artis lainnya yang dikaruniai buah hati kembar sepasang adalah Cynthia Lamusu dan Surya Saputra. Bernama Bima dan Tatjana, dua anak kembar yang lahir pada tahun 2016 itu sudah tumbuh makin besar dan mirip dengan kedua orangtuanya. Bahkan pada Juni lalu, Cynthia Lamusu dan Surya Saputra menemani anak-anaknya lulus TK dan kini sudah masuk SD. 

8. Irfan Hakim dan Della Sabrina Indah Putri

instagram.com/irfanhakim75

Pembawa acara satu ini juga punya anak kembar perempuan yang sudah remaja. Kedua putri kembar Irfan Hakim bernama Rakana Hakim dan Raina Hakim. Mereka memang jarang tersorot media. Kini Irfan dan Della harus LDR dengan dua anaknya itu karena sedang menempuh pendidikan di pesantren di daerah Karanganyar. 

Ada keluarga favoritmu, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Married