Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Nggak Nyangka! 6 Artis Ini Menikah dengan Selingkuhannya

Artis lawas hingga muda juga ada

Fithriyah Saiidah

Tidak sedikit tokoh publik yang menjadi sorotan sering terjerat kasus perselingkuhan yang membuat pernikahan mereka kandas. Namun, beberapa dari mereka memilih untuk melanjutkan hubungan perselingkuhannya hingga ke pernikahan.

Beberapa pesohor Tanah Air juga sempat menghebohkan publik lantaran kabar perselingkuhannya hingga menjalin ikatan pernikahan dengan selingkuhan. Bukan karena berkarier di dunia hiburan, pernikahan memang terkadang menguji pasangan untuk setia dan menjaga hubungan dari perselingkuhan yang berujung perceraian.

Perselingkuhan bisa disebabkan oleh banyak hal. Di antaranya karena pasangan mulai timbul rasa bosan, tidak menjalankan peran rumah tangga dengan baik, adanya kesenjangan pemahaman antara pasangan, kurang bersyukur dengan pasangan, dan masih banyak penyebab lainnya. Apa pun penyebab dari perselingkuhan, masalah yang mendasar adalah karena kedua atau salah satunya tidak menjaga komitmen dengan tegas dan baik.

Kira-kira siapa saja artis yang menikahi pihak ketiga, ya? Yuk, coba simak deretan artis yang menikahi selingkuhannya di bawah ini.

1. Ahmad Dhani dan Mulan Jameela

instagram.com/mulanjameela1

Kasus perselingkuhan yang sempat menghebohkan publik adalah hubungan Ahmad Dhani dengan Mulan Jameela. Berita ini menggemparkan dunia hiburan pada tahun 2007 silam karena mereka merupakan musisi papan atas pada masanya.

Mulan dituding sebagai pihak ketiga dalam rumah tangga Ahmad Dhani dengan Maia Estianty. Berita tersebut mencuri perhatian publik lantaran Maia dan Mulan tergabung dalam satu grup Duo Ratu. Walaupun Ahmad Dhani sempat mengelak, tak lama setelah perceraian dengan Maia Estianty, dirinya tampil di publik bersama Mulan Jameela sebagai pasangan suami istri. 

Dalam sebuah video podcast bersama Deddy Corbuzier, pentolan grup band Dewa 19 ini mengaku dirinya tertarik dengan Mulan Jameela karena sifatnya yang lemah lembut. Sedangkan Maia Estianty adalah sosok perempuan kuat. Dari sifat lemah lembut Mulan itulah yang membuatnya sayang.

2. Krisdayanti dan Raul Lemos

instagram.com/krisdayantilemos

Diva Pop, Krisdayanti, sempat membuat heboh dunia hiburan karena kabar perceraiannya dengan Anang Hermansyah yang juga seorang musisi ternama Tanah Air pada tahun 2009 lalu.

Diriya dikabarkan berselingkuh dengan pengusaha kaya asal Timor Leste, Raul Lemos, setelah menjalani 13 tahun pernikahan dengan Anang Hermansyah. Dua tahun resmi bercerai dengan Anang, Krisdayanti akhirnya menikah dengan Raul di tahun 2011.

3. Nycta Gina dan Rizky Kinos

instagram.com/missnyctagina

Cerita percintaan unik datang dari Nycta Gina dan Rizky Kinos. Walaupun keduanya bukan berselingkuh dalam pernikahan, Gina mengaku dirinya menikah dengan Kinos karena menjadi selingkuhan pacarnya.

Melansir dari YouTube VINDES yang diunggah pada Senin (6/6/2022), Gina menceritakan awal membangun hubungan dengan Kinos lantaran dirinya batal menikah dan merasa butuh kasih sayang dari seseorang.

Kalau perempuan mudah cemburu jika pasangannya masih menyimpan sesuatu dari yang lain, pemeran Jeng Kelin ini merasa tidak keberatan menggunakan barang-barang milik mantan pacar Kinos pada saat itu. Akhirnya, Gina dan Kinos resmi menikah di tahun 2015.

4. Tora Sudiro dan Mieke Amalia

instagram.com/t_orasudi_ro

Dikenal sebagai pelawak Tanah Air dengan banyak penggemar, Tora Sudiro bercerai dengan Anggraini Kadiman pada tahun 2009 lalu. Dirinya memutuskan cerai kabarnya karena berselingkuh dengan Mieke Amalia, lawan mainnya pada acara komedi Extravaganza di salah satu stasiun TV.

Tora dan Mieke resmi menikah di tahun 2009. Saat itu pemain sinetron Dunia Terbaik, Mieke adalah seorang janda beranak dua. Dia bercerai dengan suaminya, Hendra Wijaya di tahun 2006.

5. Deswita Maharani dan Ferry Maryadi

instagram.com/deswitamaharani80

Sebelum menjalin resmi menikah, Dewita dan Ferry Maryadi diberitakan tengah menjalani hubungan gelap di tahun 2007. Saat itu, Ferry Maryadi merupakan suami dari Risma Nilawati.

Kemudian, Ferry dan Risma bercerai di tahun 2009. Selang tiga tahun, Ferry Maryadi menikahi Deswita Maharani yang kerap kali menjadi lawan mainnya di beberapa acara. Kini mereka hidup bahagia dan dikaruniai seorang anak laki-laki. 

6. Ardhito Pramono dan Jeanneta Sanfadelia

Instagram.com/ardhitopramono

Kasus narkoba yang menjerat Ardhito Pramono pada Januari 2022 lalu membuka fakta baru bahwa penyanyi berusia 27 tahun tersebut diam-diam sudah menikah dengan Jeanneta Sanfadelia. Hal itu terungkap ketika Jeanneta datang ke Polres Metro Jakarta Barat untuk menjenguk Ardhito.

Sebelumnya, Jeanneta memang dikenal sebagai kekasih Ardhito. Namun, tidak ada yang mengira bahwa keduanya sudah menikah. Dalam konten YouTube milik Arief Muhammad, Ardhito sempat mengaku jika hubungannya dengan Jeanneta berawal dari sebuah perselingkuhan.

Di masa lalu, Ardhito mengaku pernah menjalin asmara dengan teman satu kantor. Namun, sang musisi main hati dengan Jeanneta dan akhirnya menjadikannya sebagai selingkuhan. Namun akhirnya, Ardhito memilih Jeanneta sampai naik pelaminan.

Itulah deretan artis yang menikah dengan selingkuhannya. Lika-liku perjalanan cinta dan menemukan jodoh yang tepat tidak ada yang pernah tahu. Walaupun kisah cinta setiap pasangan juga selalu berbeda, semoga dengan pasangan yang saat ini menjadi cinta terakhir mereka untuk terus hidup bahagia.

IDN Media Channels

Latest from Married