Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

8 Kisah Cinta Pesepak Bola Ternama dan Pasangannya yang Cantik Banget!

Ini deretan WAGs yang paling populer saat ini.

Andhina Effendi

Pesepak bola internasional sudah seperti selebriti yang selalu menjadi sorotan publik, tak terkecuali kehidupan pribadinya. Para pasangan pesepak bola ini pun punya julukan tersendiri, yaitu WAGs atau wives and girlfriends (istri dan pacar).

Ini dia, nih, deretan kisah cinta para pesepak bola ternama dan pasangannya. Banyak dari mereka adalah sosok family man, lho!

1. Cristiano Ronaldo & Georgina Rodriguez

Thesun.co.uk

Tak disangka, Cristiano Ronaldo bertemu dengan kekasihnya Georgina Rodriguez di sebuah butik mode terkenal. Mereka mulai berkencan diam-diam sebelum akhirnya hubungan mereka diketahui publik pada 2016. Dari Georgina, Ronaldo memiliki seorang putri bernama Alana Martina yang lahir tahun 2017.

2. David De Gea & Edurne Garcia

Independent.co.uk

Pemain sepak bola asal Spanyol, David De Gea, menjalin hubungan asmara dengan Edurne Garcia, seorang aktris, presenter, dan penyanyi asal Spanyol sejak tahun 2010. Keduanya sudah memiliki seorang putri bernama Yanay yang lahir pada Maret 2021 kemarin.

3. Mesut Ozil & Amine Gulse

Facebook.com

Mesut Ozil, pemain sepak bola tim Jerman yang memiliki keturunan Turki, menikah dengan Amine Gulse, model asal Swedia yang juga keturunan Turki. Keduanya mulai berkencan pada 2017 dan akhirnya menikah pada Januari 2019. Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan bahkan menjadi saksi pernikahan mereka, lho. Pasangan ini kemudian dikaruniai seorang putri bernama Eda pada Maret 2020.

4. Mohamed Salah & Magi Salah

Express.co.uk

Pemain sepak bola asal Mesir yang kini bermain untuk Liverpool, Mohamed Salah, menikah dengan istrinya Magi pada 2013. Keduanya dikenal sebagai muslim yang taat dan mereka berdua telah memiliki seorang putri yang diberi nama Makka, terinspirasi dari Kota Suci Mekkah.

5. Lionel Messi & Antonella Roccuzzo

Thesun.co.uk

Sebagai salah satu pemain sepak bola terbaik dunia, Lionel Messi cukup tertutup dengan hubungan asmaranya. Tidak diketahui pasti kapan mereka mulai pacaran, namun hubungan Messi dan Antonella Roccuzzo tercium publik sejak 2008. Keduanya lalu menikah pada 2017 dan sudah memiliki tiga anak bersama.

6. Gerard Pique & Shakira

hola.com

Meski tidak menikah, hubungan antara Gerard Pique dan Shakira sudah berjalan lebih dari satu dekade, lho. Shakira dan pemain sepak bola asal Spanyol itu juga sudah memiliki dua anak, yaitu Milan dan Sasha.

7. Alex Oxlade-Chamberlain & Perrie Edwards

Metro.co.uk

Mantan kekasih Zayn Malik yang juga personel grup Little Mix, Perrie Edwards, telah menjalin hubungan asmara dengan Alex Oxlade-Chamberlain sejak akhir 2016. Kabar terbaru bahkan menyebut Perrie tengah hamil anak pertama dari hubungannya dengan pesepak bola Liverpool tersebut.

8. Paul Pogba & Maria Zulay Salaues

Instagram.com

Pesepak bola asal Prancis, Paul Pogba, menikah dengan model keturunan Bolivia, Maria Zulay Salaues, sejak tahun 2019. Dikenal sebagai sosok family man, Pogba dan Maria telah dikaruniai dua orang anak.

IDN Media Channels

Latest from Married