Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Kejutkan Penggemar! Yoo Min Soo dan Kim Min Ji Umumkan Perceraian

Mereka sepakat pisah setelah 18 tahun menikah

Adinda Tasya Mutiara

Kabar perceraian kembali datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Terbaru, bintang reality show Dad! Are We Going?, Yoon Min Soo, memutuskan bercerai dengan sang istri, Kim Min Ji, setelah 18 tahun membangun rumah tangga.

Keputusan perpisahan mereka tersebut sontak membuat publik terkejut. Hal ini dikarenakan Yoon Min Soo dan Kim Min Ji mempunyai hubungan pernikahan yang selalu dikabarkan baik-baik saja, terutama dalam mengurus anak semata wayang mereka, Yoon Hoo.

Berikut Popbela rangkum fakta-fakta terkait cerainya Yoon Min Soo dan Kim Min Ji. Check it out!

1. Mengumumkan pisah melalui Instagram

Instagram.com/maurice_yun

Perceraian pasangan ini pertama kali diinfokan langsung oleh istri Yoon Mi Soo, yakni Kim Min Ji, melalui Instagram pribadi pada Selasa (21/5/2024) kemarin. Min Ji mengunggah sebuah foto dalam feed dengan caption berisi pengakuan kalau rumah tangganya sedang mengalami masa sulit ketika menginjak 18 tahun pernikahan.

"Ayah Yoon Hoo (Yoon Min Soo) dan aku bertemu ketika kami masih muda dan menikah. Kami telah mencoba yang terbaik untuk tetap bersama melewati masa-masa sulit dan bahagia serta menjaga hubungan keluarga kami. Tapi, itu menjadi terlalu sulit bagi kami berdua. Jadi, kami memutuskan untuk mengakhirinya di sini," tulisnya.

2. Sepakat menjaga anak

Instagram.com/maurice_yun

Meskipun memutuskan berpisah, Yoon Min Soo dan Kim Min Ji sepakat tidak akan membuat anak lelaki kesayangan mereka, Yoon Hoo, kehilangan kasih sayang dan perhatian dari kedua orangtuanya. Mereka tetap berusaha menjalin hubungan yang selalu baik-baik saja demi Yoon Hoo.

“Meskipun kami berpisah, kami memiliki kepercayaan dan rasa hormat satu sama lain dan akan terus melakukan yang terbaik sebagai orangtua Yoon Hoo,” ucap Kim Min Ji.

3. Meminta publik tidak membuat rumor

en.yna.co.kr

Yoon Min Soo dan Kim Min Ji menyadari bahwa keputusan mereka untuk berpisah pasti akan menjadi kabar yang sangat mengejutkan bagi publik dan penggemarnya. Namun, keduanya meminta dengan hormat kepada orang-orang untuk tidak membuat rumor atau spekulasi sendiri mengenai perceraian mereka.

“Lalu, kami dengan hormat meminta orang-orang untuk tidak membuat spekulasi atau asumsi apa pun," tambahnya.

4. Umur pernikahan 18 tahun

Instagram.com/maurice_yun

Sebelumnya, Yoon Min Soo dan Kim Min Ji telah melangsungkan pernikahan yang sangat sakral pada tahun 2006 lalu. Tak lama kemudian, pasangan ini mendapat kebahagiaan dari Sang Pencipta atas kehadiran putra mereka bernama Yoon Hoo.

Keluarga kecil ini sangat dikenal publik karena tampil dalam sebuah reality show berjudul Dad! Where Are We Going? selama dua musim dari 2013 sampai 2015. Ketiganya berhasil memperkuat reputasi dan mendapat pengakuan terbaik sebagai keluarga harmonis melalui acara tersebut.

5. Tanggapan para penggemar

Instagram.com/maurice_yun

Melihat keputusan cerai dari Yoon Min Soo dan Kim Min Ji, banyak penggemar yang merasa sangat sedih atas hal tersebut. Kebanyakan dari mereka menilai jika hubungan Yoon Min Soo dan Kim Min Ji sangat romantis ketika berada di depan layar kaca.

Namun, para penggemar tetap menghargai kejujuran pasangan ini lantaran sudah sangat bijak mengambil keputusan dalam menghadapi perusahaan besar dalam hidup masing-masing.

“Saya kaget membaca artikel itu, tapi saya berterima kasih kepada kalian karena sudah jujur. Saya mendukungmu!” tulis warganet.

“Kalian adalah keluarga yang sangat indah. Banyak kebahagiaan di hari lain untuk kalian berdua,” ucap lainnya.

Itulah informasi seputar perceraian Yoon Min Soo dan Kim Min Ji. Semoga keputusan ini menjadi langkah awal bagi keduanya untuk mencari kebahagiaan tersendiri, ya!

IDN Media Channels

Latest from Married