Bikin Kaget! Minhwan ‘FT Island’ dan Yulhee ‘LABOUM’ Umumkan Cerai

Sudah berusaha pertahankan rumah tangga

Bikin Kaget! Minhwan ‘FT Island’ dan Yulhee ‘LABOUM’ Umumkan Cerai

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Couple goals Korea Selatan kembali mengejutkan penggemar. Pada Senin (4/12/2023) kemarin, Minhwan ‘FT Island’ dan Yulhee ‘LABOUM’ mengumumkan bercerai setelah lima tahun menikah.

Keduanya diketahui merupakan idola yang dikagumi karena berani mengumumkan hubungan mereka dan mendapat banyak dukungan penggemar. Pasangan ini juga diketahui selalu romantis dan harmonis.

Dikaruniai tiga orang anak yang masih kecil, berikut fakta-fakta perceraian ‘FT Island’ dan Yulhee ‘LABOUM’.

1. Umumkan perceraian kepada penggemar melalui Instagram

Pada Senin (4/12/2023), Yulhee menulis surat kepada penggemar bahwa dia dan suaminya telah memutuskan untuk berpisah.

“Hari ini, aku minta maaf karena datang kepada kalian dengan berita berat, tapi aku menulis ini untuk memberitahumu secara langsung. Setelah banyak upaya dan percakapan, kami memutuskan untuk berpisah,” tulis Yulhee.

Menyusul Yulhee, Minhwan juga menulis surat untuk penggemar tentang perceraiannya di Instagram. 

“Halo. Ini Minhwan. Sudah lama sekali aku tidak menyampaikan salamku, namun tidak ringan-ringan saja. Aku dengan hati-hati mengumumkan kepada semua orang tentang keputusan hati-hati dan sulit yang telah kami ambil. Setelah berdiskusi panjang lebar, kami sepakat untuk mengakhiri kehidupan pernikahan kami. 

Aku minta maaf kepada semua orang yang mendukung dan mengawasi kami ketika kami membuat keputusan untuk membentuk sebuah keluarga di usia muda. Aku bersyukur namun juga meminta maaf kepada keluargaku, para anggota, dan para penggemar yang mendukung kami. Aku akan melakukan yang terbaik sebagai ayah sampai akhir agar anak-anak kami tidak terluka. Aku akan mencoba menyambut kalian dengan kabar baik lain kali. Terima kasih,” tulis Minhwan.

2. Akan tetap urus anak sebaik mungkin

Ia kemudian menegaskan bahwa meski mereka tak menjadi pasangan dan tidak lagi bersama, keduanya akan berusaha sebaik mungkin untuk membesarkan anak-anak mereka.

“Meski jalan kami sebagai pasangan telah berakhir, bukan berarti tanggung jawab kami sebagai ayah dan ibu telah berakhir. Oleh karena itu, kami melakukan yang terbaik untuk membesarkan anak-anak kami dan berkomunikasi,” lanjut Yulhee.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here