Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Diam-Diam Cerai, Begini Perjalanan Cinta Siti 'KDI' dan Suami Bulenya

Pernikahan yang berakhir dengan perpisahan

Adinda Tasya Mutiara

Kabar mengejutkan datang dari pedandut, Siti Rahmawati atau Siti 'KDI', yang secara terang-terangan mengakui bahwa dirinya telah bercerai dari sang suami, Cem Junet Peerk.

asal Turki bernama 

Hal ini pertama kali terungkap saat Siti dan kakaknya, Ciri Faramida, menjadi bintang tamu dalam program televisi, FYP Trans7. Salah satu pembawa acara, Irfan Hakim, mengisyaratkan bawah Siti telah berpisah dari sang suami sejak dirinya masih berada di luar negeri.

Sementara itu, Siti justru hanya tertawa setelah disinggung soal perceraiannya dengan lelaki asal Turki tersebut. Pelantun lagu "Bertaruh Rindu" ini kemudian memastikan kalau hubungannya dengan Cem Junet Peerk baik-baik saja, meski kini telah berpisah, apalagi mereka telah memiliki seorang anak perempuan.

Lantas, seperti apa perjalanan cinta Siti 'KDI' dan mantan suaminya, Cem Junet Peerk? Yuk, simak selengkapnya berikut ini.

1. Bertemu di sebuah pesta pernikahan

Instagram.com/siti_perk

Perjalanan cinta Siti 'KDI' berawal sejak dirinya secara tidak sengaja bertemu dengan Cem Junet Peerk di sebuah pesta pernikahan temannya. Mereka pun mulai jatuh cinta sejak pandangan pertama dan Cem Junet diam-diam mulai meyakinkan diri untuk mengajak Siti berkenalan lebih dekat.

Diketahui, mereka menjalin hubungan jarak jauh selama tiga tahun sebelum akhirnya resmi menikah pada 25 Juni 2011.

2. Perkenalkan melalui dunia maya

Instagram.com/siti_perk

Berdasarkan cerita dari Din Syamsuddin, awalnya Siti dan Cem Junet berkenalan melalui dunia maya, setelah pertemuan pertama mereka di Turki. Sampai akhirnya, Siti meminta tolong Din Syamsuddin untuk bertemu dengan Cem Junet di sebuah hotel di Istanbul untuk mengaku sebagai paman Siti.

“Siti dan Cici datang ke rumah dan menyampaikan bahwa Siti bercerita kalau dirinya berkenalan dengan Cem lewat dunia maya. Atas pesan Siti, saya bertemu dengan Cem di sebuah hotel di Istanbul dan mengaku sebagai paman Siti,” ucap Di Syamsuddin.

3. Cem Junet mengunjungi Siti di Indonesia

Instagram.com/siti_perk

Setelah pertemuan di Turki, Cem Junet mengunjungi Indonesia dan bertemu dengan Siti serta keluarganya di Jakarta. Diawali dengan beberapa pertemuan tersebut, Siti dan Cem Junet akhirnya resmi menikah di kediaman Siti di kawasan Tanjung Priok, Jakarta Barat.

4. Melangsungkan pernikahan yang cukup mewah

Instagram.com/siti_perk

Setelah sudah mengenal satu sama lain lebih dalam, Cem Junet akhirnya mempersunting Siti dengan membawa maskawin sebesar 200 real dan seperangkat alat salat. Pernikahan mereka diadakan dengan adat Mandar dan disaksikan oleh beberapa tokoh penting, seperti Ketua PP Muhammadiyah, Din Syamsuddin, dan Kapolda Kalimantan Selatan.

Tak hanya diberikan maskawin saja, Siti juga diberikan hadiah kalung indah oleh ibunda Cem Junet yang merupakan seorang bintang film Turki.

5. Diam-diam sudah bercerai

Instagram.com/siti_perk

Siti baru-baru ini pulang ke Indonesia setelah lama ikut dengan suaminya. Kepulangan Siti ke Indonesia usai menetap dengan suaminya di Turki menimbulkan publik bertanya-tanya, lantaran Siti juga tidak lagi terlihat mengunggah kebersamaan dengan sang suami di media sosial.

Ternyata diam-diam Siti telah resmi bercerai dari Cem Junet. Kabar tersebut dibocorkan oleh Irfan Hakim dalam suatu program televisi, Irfan mengungkap bahwa Cem Junet membenarkan perceraiannya dengan Siti. Namun, keduanya diketahui masih berhubungan baik lantaran mereka yang sudah mempunyai buah hati perempuan, yaitu Elif Kayla Perk. 

Itulah perjalanan cinta singkat Siti 'KDI' dengan Cem Junet Peerk sampai akhirnya diam-diam bercerai. Kita doakan semoga hubungan keduanya tetap baik-baik saja, ya!

IDN Media Channels

Latest from Married