Terpisahkan oleh jarak entah sebentar maupun lama akan sama mengesalkannya. Apalagi di tengah pandemi global yang kini dirasakan oleh semua orang. Memberi jarak dan berpisah dalam waktu tertentu pastinya memiliki efek yang berbeda bagi hubungan kamu dan pasangan. 

Namun, hal ini ternyata juga cukup baik dalam rangka menjaga hubunganmu tetap sehat. Memastikan bahwa si dia tetap merasakan kasih sayang darimu sebagai seorang pasangan adalah hal yang perlu kamu lakukan. Misalnya, dengan menunjukkan kepadanya bahwa kamu selalu memikirkannya. Dengan begitu mereka akan merasa tenang dan nggak lagi curiga denganmu. Selain itu, meluangkan waktu untuk sekadar membuat orang yang kamu cintai merasa di hargai dapat menjadikan hubunganmu menjadi lebih baik.

Sekecil apa pun usaha dan langkah yang kamu ambil, dampak kecil terhadap hubunganmu dan pasangan nggak boleh diabaikan, ya. Menunjukkan kepada pasangan bahwa mereka adalah prioritas utama kamu adalah hal yang manis. Lagipula, siapa yang tidak suka ketika diingatkan bahwa mereka adalah orang nomor satu di hidup seseorang yang lain. 

Namun, kamu juga perlu menjaga agar apa yang kamu lakukan tidak tampak berlebihan dan malah membuat pasangan merasa nggak nyaman. Menggoda mereka sesekali dengan berpura-pura menjadi ‘dingin’ dan bodo amat akan terasa begitu menyenangkan kok!

1. Beri mereka foto selfie terbaikmu

Pakai 5 Cara Ini Agar Pacar Tahu Kamu Memikirkannya Saat TerpisahShutterstock/Look Studio

Nggak ada yang lebih menyenangkan daripada melihat foto pasangan di layar ponsel sendiri. Apalagi, ketika sedang dirundung perasaan rindu yang teramat sangat. Dijamin deh, cara yang satu ini ampuh banget untuk kamu gunakan jika ingin membuatnya tahu bahwa kamu selalu memikirkannya meski sedang terpisahkan  oleh jarak.

2. Ubah pesan singkat menjadi voice note sesekali

Pakai 5 Cara Ini Agar Pacar Tahu Kamu Memikirkannya Saat Terpisahhttps://www.pexels.com/@ivan-samkov

Bagi kamu yang terbiasa untuk tetap berkabar terutama melalui pesan singkat atau chatting, nggak dapat mendengar suara pasangan dalam waktu yang cukup lama tentu sangat menyebalkan. Apalagi jika kamu dan pasangan berada dalam zona waktu yang berbeda pula. Melakukan pembicaraan melalui telepon akan sulit juga untuk dilakukan. Untuk itu, pertimbangkan deh mengubah pesan singkat menjadi voice note sesekali. Akan terasa sangat menyenangkan, kok, sebagai alternatif untuk menyembuhkan kerinduan terhadap suara pasangan. Jangan ragu untuk mencobanya, ya!

3. Kirimkan beberapa meme lucu yang menggelitik.

Pakai 5 Cara Ini Agar Pacar Tahu Kamu Memikirkannya Saat Terpisahhttps://www.pexels.com/@shvetsa

Beberapa hal dapat kamu lakukan untuk mengatasi kesedihan dan kerinduan selama terpisahkan oleh jarak. Misalnya, canda tawa atau sesuatu yang menggelitik dan menghibur. Nah, karena saat ini kamu tidak dapat membuat pasangan tertawa secara langsung. Kamu dapat mencoba cara yang satu ini. Yap, yaitu dengan mengirimi mereka pesan meme yang lucu dan menghibur.

4. Send them flowers, of course!

Pakai 5 Cara Ini Agar Pacar Tahu Kamu Memikirkannya Saat Terpisahhttps://www.pexels.com/@rethaferguson

Ketika mengekspresikan cinta kasih dan perasaan, terkadang kata-kata tidak terasa cukup. Dalam situasi dan kondisi seperti ini, mengirimkan bunga kesukaan dari pasangan kamu kepadanya dapat membuatnya merasa dibanjiri kasih sayang loh.

5. Gunakan layanan pesan antar makanan favoritnya.

Pakai 5 Cara Ini Agar Pacar Tahu Kamu Memikirkannya Saat Terpisahhttps://www.pexels.com/@olly

Setiap orang memiliki bahasa cintanya masing-masing. Tentunya, dalam menyampaikan perasaan cinta kasih tersebut diperlukan cara yang berbeda pula agar hal tersebut tetap dapat diterima dengan baik. Nah, lain halnya apabila kamu berkencan dengan seseorang yang punya kegemaran makan alias kuliner.  

Mengatur sedemikian mungkin agar makanan favoritnya sampai di depan pintu rumahnya akan menjadi hal yang sangat berarti untuknya, bukan? Tentu saja, hal tersebut akan semakin memperjelas bahwa kamu nggak dapat mengeluarkan dirinya dari pikiranmu.

Baca Juga: 5 Jurus Ampuh Lakukan Virtual Date Saat Pembatasan Sosial

Baca Juga: 5 Cara untuk Rayakan Ultah Pasangan Secara Virtual

Baca Juga: Virtual Date Jadi Opsi Baru untuk Cari Jodoh di Tengah Pandemi Corona