Memendam perasaan cinta kepada seseorang yang sedari dulu kamu kagumi adalah kesalahan terbesar yang mungkin pernah kamu lakukan. Membiarkan mereka memperlakukanmu dengan cara yang nggak seharusnya nggak jarang membuatmu nggak nyaman dan nggak merasa si dia menaruh hati pula kepadamu. 

Tentu saja, sebagai seorang perempuan kamu dituntut untuk nggak mengutarakannya lebih dulu. Tapi, nggak ada salahnya kan memberi sinyal-sinyal tertentu agar si dia segera peka dengan apa yang kamu rasakan sesungguhnya? 

Nah, Popbela punya beberapa cara jitu yang dijamin ampuh banget untuk membuat orang yang kamu cintai memiliki perasaan dan gejolak cinta yang sama! Simak selengkapnya ya.

1. Nggak perlu segan untuk meminta bantuan kepadanya sesekali. Terkadang, cara yang satu ini secara nggak langsung dapat membuat mereka merasa dibutuhkan, lho.

Jangan Diam Saja, Kirimkan 9 Sinyal ini Agar Si Dia Jatuh CintaPixabay.com/Rawpixel

2. Meski mungkin lelucon yang mereka lemparkan nggak mampu mengundang gelak tawa, berusahalah untuk menghargainya dengan tertawa ramah.

Jangan Diam Saja, Kirimkan 9 Sinyal ini Agar Si Dia Jatuh Cintahttps://www.pexels.com/@belart84

3. Beranikan diri untuk membagi kekurangan dan ketidaksempurnaan yang kamu miliki. Hal ini dapat memancing si dia untuk melakukan hal yang sama terhadapmu. So, kesempatan untuk mengenalnya lebih dalam akan makin terbuka lebar untukmu.

Jangan Diam Saja, Kirimkan 9 Sinyal ini Agar Si Dia Jatuh CintaUnsplash.com/Yolanda Sun

4. Buat dirimu lebih aktif di media sosial, misalnya Instagram, dengan mengunggah foto unik dari hobi atau kegemaran yang kamu punya dan yang terpenting adalah pastikan bahwa kamu telah menyematkan beberapa like dalam unggahan mereka pula.

Jangan Diam Saja, Kirimkan 9 Sinyal ini Agar Si Dia Jatuh CintaPexels.com / picjumbo.com

5. Jika telah cukup mendapatkan perhatian darinya, lanjutkan langkahmu dengan mengajaknya nonton film horor bersama yang mampu memacu adrenalin dalam diri. Dijamin kamu akan menjadi lebih dekat dengannya deh setelah ini!

Jangan Diam Saja, Kirimkan 9 Sinyal ini Agar Si Dia Jatuh Cintamyregistry.com

6. Menurut beberapa penelitian, seseorang akan lebih hangat bersikap kepadamu ketika kamu memegang minuman hangat. Hmm, Tertarik untuk mencobanya?

Jangan Diam Saja, Kirimkan 9 Sinyal ini Agar Si Dia Jatuh CintaPexels.com/Burst

7. Cari tahu apakah kamu dan dia punya kesamaan yang nggak biasa. Hal ini bisa bikin si dia makin penasaran dan bisa membuatnya makin dekat.

Jangan Diam Saja, Kirimkan 9 Sinyal ini Agar Si Dia Jatuh CintaUnsplash.com/Clem Onojeghuo

8. Ketahui warna favoritnya dan cobalah untuk mengenakan pakaian dengan warna tersebut. Berdoalah agar keberuntungan berpihak padamu sehingga secara nggak sengaja kalian menggunakan baju yang sama dan dia pun memperhatikanmu.

Jangan Diam Saja, Kirimkan 9 Sinyal ini Agar Si Dia Jatuh CintaUnsplash.com/Milan Popovic

9. Di tengah-tengah kesibukan yang nggak berkesudahan, cobalah untuk selalu meluangkan waktu untuk selalu dekat bersamanya. Jika si dia memang punya perasaan yang sama, percayalah, dia akan begitu senang ketika dapat menghabiskan hari denganmu meski hanya sekadar makan malam berdua.

Jangan Diam Saja, Kirimkan 9 Sinyal ini Agar Si Dia Jatuh Cintahttps://www.pexels.com/@garonpiceli

Itulah beberapa cara yang bisa kamu coba jika kamu sedang jatuh cinta pada seseorang. Siapa tahu, cara-cara ini bisa membuat si dia sadar dan akhirnya membalas perasaanmu. 

Baca Juga: Kata Zodiak, Ini Alasan Kamu Jatuh Cinta Pada Seseorang