Nama Nessie Judge mendadak menjadi trending topic di Twitter pada Senin (22/11/2021). Pasalnya, Nessie dikabarkan telah putus dengan sang kekasih, Bram Panji, setelah berpacaran selama bertahun-tahun. Yang lebih mengejutkannya lagi, kandasnya hubungan mereka diduga dilatarbelakangi karena Bram berselingkuh dari Nessie.

Kabar tersebut mulai berhembus kencang setelah YouTuber berusia 28 tahun ini menuliskan cuitan di akun Twitter-nya. Dalam cuitan tersebut, ia sempat curhat soal dirinya dan diduga menyentil sang mantan pacar. Seperti apa kisah selengkapnya? Keep on reading, ya!

1. Nessie curhat di Twitter

Diduga Selingkuh, Ini 7 Fakta Putusnya Nessie Judge dan Bram PanjiTwitter.com/nessiejudge

Kabar putusnya Nessie Judge dan Bram Panji mulai tercium publik setelah sang YouTuber menulis banyak cuitan tentang kelakuan kekasihnya yang membuatnya kecewa. Dalam cuitan yang kini sudah dihapusnya tersebut, Nessie menyebut kalau Bram sudah mengambil uang miliknya.

“Hey, notif bank kamu masih masuk ke email-ku. Aku nggak perlu tahu apa yang kamu lakukan dengan semua uang yang kamu ambil dariku yang, ‘GUE NGGAK PERNAH MINTA!’ tapi tetap diambil, dinikmati, yang kalau diminta balik juga nggak mungkin mau? Dan masih bisa bentak-bentak bilang aku yang nggak tulus selama ini,” tulis Nessie di akun Twitter-nya @nessiejudge.

2. Sebut sang pacar lupa dengan perjuangannya

Diduga Selingkuh, Ini 7 Fakta Putusnya Nessie Judge dan Bram PanjiInstagram.com/brampanji

Tak hanya itu, perempuan kelahiran 30 Oktober 1993 ini juga menyebut bahwa selama ini ia telah menemani dan membantu bisnis sang kekasih demi masa depan bersama. Tapi yang terjadi, sang pacar justru lupa akan perjuangannya tersebut dan merasa bahwa itu adalah kerja kerasnya sendiri.

"Selama bertahun-tahun aku membantu bisnismu tanpa mendapatkan apa-apa dan selama bertahun-tahun kamu membantu bisnisku dan aku membayarmu dua sampai tiga kali lipat, itu adalah kontribusiku untuk masa depan yang kamu bangun untuk kita yang semudah itu kamu bilang kamu bangun sendiri. Kok mampu? Lupa dulu pas nangis di pundakku?” curhatnya.

Nessie mengaku sakit dengan sikap yang ditunjukkan oleh sang pacar kepada dirinya. Hanya dalam hitungan bulan, sikap kekasihnya berubah menjadi sangat berbeda.

"Atau lupa baru beberapa bulan lalu bilang, ‘Aku nggak mungkin bisa di sini tanpa kamu’ yang dalam hitungan hari berubah jadi bentakan, ‘Gue tahu lo kasih gue banyak biar semuanya balik kan ke lo?!’ Kamu tahu aku sakit, kamu tahu aku lemah, dan kamu masih mencoba yang terbaik untuk menyakiti aku,” lanjutnya.

3. Diduga putus karena diselingkuhi

Diduga Selingkuh, Ini 7 Fakta Putusnya Nessie Judge dan Bram PanjiTwitter.com/nessiejudge

Kesedihan Nessie semakin bertambah kala dirinya mengetahui jika sang pacar telah berselingkuh di belakangnya. Yang tak kalah mengejutkan, kekasihnya itu tega menggunakan mobil milik Nessie untuk menjemput selingkuhannya.

"Udah nggak perlu tahu apa yang kamu lakukan lagi. Kamu sangat pintar dalam menyembunyikan sesuatu ketika kamu menggunakan mobilku untuk menjemput perempuan lain di belakangku selama berbulan-bulan. Kamu pasti merasa kuat karena bisa menipuku. Tapi aku lelah. Pergi saja,” tulis Nessie.

4. Instagram Bram dibanjiri komentar pedas netizen

Diduga Selingkuh, Ini 7 Fakta Putusnya Nessie Judge dan Bram PanjiInstagram.com/brampanji

Postingan Nessie tersebut pun langsung menjadi trending topic di Twitter. Banyak netizen mengecam tindakan Bram yang telah menyelingkuhi Nessie, padahal keduanya sudah berpacaran selama 6 tahun. Bahkan, Instagram Bram dibanjiri dengan komentar pedas netizen yang menyentilnya karena telah berselingkuh hingga tega menggunakan mobil pacarnya untuk menjemput perempuan lain.

“Kukira modal jemput selingkuhan pake mobil, eh ternyata make mobil mantannya. BUKAN MAEN,” tulis akun Instagram @srgiamrlyn_.

“Diam minjem mobil pacar, bergerak jemput selingkuhan. Kacauuuu,” komentar @rds.arum.

“Sumpah sih nggak nyangka banget, hal terendah dalam hubungan dilakukan sama orang sepintar Anda,” komentar akun @fkdew_.

5. Sosok pacar baru Bram Panji

Diduga Selingkuh, Ini 7 Fakta Putusnya Nessie Judge dan Bram PanjiInstagram.com/brampanji

Karena hal ini, banyak netizen yang penasaran dan mencari tahu sosok pacar baru Bram Panji. Rupanya, pada 8 Oktober 2021 lalu, Bram sempat mengunggah foto bersama perempuan berhijab di Instagramnya. Banyak yang menduga jika itu adalah pacar baru Bram.

“Plot twist,” tulis laki-laki 29 tahun itu di keterangan fotonya.

6. Diduga bakal segera nikah

Diduga Selingkuh, Ini 7 Fakta Putusnya Nessie Judge dan Bram PanjiTwitter.com/YessyListryani

Seorang netizen di Twitter mengatakan bahwa Bram dan pacar barunya disebut-sebut akan segera menikah. Hal itu terungkap lewat foto-foto mesra mereka yang diduga sedang melakukan bridal shower beredar di media sosial. Dalam foto tersebut, terlihat Bram menyandarkan kepalanya ke kepala sang kekasih. Sementara, perempuan yang diduga pacar barunya itu memakai selempang bertuliskan ‘Bride to be’ seperti yang biasa dikenakan oleh calon pengantin wanita saat bridal shower.

7. Kisah cinta Nessie dan Bram terjalin sejak 2015

Diduga Selingkuh, Ini 7 Fakta Putusnya Nessie Judge dan Bram PanjiInstagram.com/brampanji

Nessie Judge dan Bram Panji diketahui sudah menjalin kasih sejak tahun 2015. Bram sendiri merupakan salah satu anggota tim di YouTube milik Nessie. Keduanya saling kenal saat mereka menempuh pendidikan S1 di kampus yang sama. Saat menempuh S2, Nessie dan Bram juga kompak mengikuti program pertukaran pelajar ke Prancis selama 6 bulan. Terlihat kompak dan saling mendukung satu sama lain, tak ada yang menyangka jika hubungan Nessie dan Bram akan berakhir seperti ini.

Meski namanya sudah viral hingga mendapat kecaman dari banyak pihak, namun Bram Panji belum buka suara. Hmm... apa pun itu, semoga dapat titik terang yang terbaik untuk semuanya, ya. Bagaimana menurutmu, Bela?

Baca Juga: 7 Pesona Nessie Judge yang Bikin Gagal Fokus, Bold and Dramatic!

Baca Juga: Jarang Terekspos, 10 Gaya Pacaran YouTuber Nessie Judge dan Kekasih

Baca Juga: 6 Fakta Unik Nessie Judge, Cewek yang Beberkan Permintaan Ribet Artis Indonesia!