Sebagai perempuan, wajar saja kalau kamu menginginkan perhatian yang lebih dari pasangan. Perhatian dan keromantisan dalam hubungan juga menjadi salah satu bumbu yang menguatkan cinta antar pasangan. Namun, bagaimana jika ternyata kamu memiliki pasangan yang cuek dan nggak perhatian? Tentunya ini membuatmu kadang merasa kesal dan geregetan bukan?

Meskipun si dia bertingkah cuek seakan nggak peduli sama sekali denganmu, bukan berarti dia nggak sayang sama kamu, Bela. Mungkin saja di balik sifat cueknya itu, sebenarnya dia menyimpan simpati dan kasih sayang penuh terhadap dirimu. Tapi, nggak ada salahnya untuk mengungkapkan perasaanmu lewat kata-kata cuek tapi sayang berikut ini. Check this out! 

Kata-kata cuek tapi sayang buat pacar

40 Kata-Kata Cuek Tapi Sayang, Mana yang Kamu Banget?Pexels.com/freestocks.org

Katanya sayang tapi kok cuek. Sayangnya cuma di awal kali ya, sayangnya cuma main-main, bukan sayang benaran. 

Perempuan cuek bukan berarti nggak peduli, mungkin itu cara dia buat dapat perhatian lebih darimu. 

Secuek-cueknya aku sama kamu, tetap saja dalam hati aku tuh sayang, perhatian, dan takut kehilangan kamu. 

Aku lagi kangen-kangennya, eh dia lagi cuek-cueknya. 

Kalau misalnya perempuan tiba-tiba cuek sama kamu, coba deh tanya kenapa. Jawabannya pasti nggak jauh dari cemburu atau lagi kangen, tapi kamunya slow response. 

Aku kangen, kamu cuek. Aku cuek, kamu makin cuek. 

Pacaran kalau dicuekin terus namanya bukan pacar, tapi pajangan. 

Aku kangen sikap kamu yang dulu. Yang nggak cuek dan selalu peduli. 

Mau nyoba sekali saja jadi orang yang cuek, bosan dicuekin terus sama kamu. 

Lebih baik di awal cuek tapi akhirnya perhatian, daripada pada awalnya perhatian tapi akhirnya cuek. 

Kata-kata cuek tapi romantis

40 Kata-Kata Cuek Tapi Sayang, Mana yang Kamu Banget?Pexels.com/rawpixel.com

Kamu itu ngeselin, tapi gemesin. Kamu itu sering nyuekin, tapi tetap ngangenin. Intinya, aku sayang sama kamu, biarin! 

Suka bingung sama hati, masih saja sayang sama orang yang sudah nggak peduli. 

Jangan jadikan kesibukanmu melupakan seseorang yang membutuhkan perhatianmu. 

Tadinya sih ingin kangenin kamu, tapi karena hari ini kamu 'sok sibuk', ya nggak jadi. 

Nggak tahu salahnya di mana, selalu ada yang nggak sepaham. Kamu yang cuek atau aku yang terlalu egois? Ah, sudahlah aku sayang kamu, itu saja. 

Dulu saja kamu suka ngilang, suka nggak ngabarin aku, suka nyuekin aku. Sekarang, rasa aku sudah mulai hilang, kamu malah bilang makin sayang. 

Di balik kesibukanmu, ada yang rela meluangkan waktunya untuk sekadar menunggu. 

Mengapa kamu terus begitu cuek ketika aku mulai peduli? 

Bola terus yang diperhatiin, terus perhatiin akunya kapan? 

Ketika kamu cuek dan mengabaikanku, sungguh aku nggak peduli. Yang aku pedulikan adalah bagaimana mencintaimu jika keadaanmu seperti itu. 

Kata-kata perempuan cuek tapi sayang

40 Kata-Kata Cuek Tapi Sayang, Mana yang Kamu Banget?Pexels.com/Trinity Kubassek

Bedain, ya. Mana yang cuek karena nggak suka, mana yang cuek karena cemburu, mana yang cuek karena ingin diperhatiin. 

Perempuan cuek karena jaga diri. Yang bilang sombong, mungkin dia frustasi nggak bisa dapetin perempuan itu. 

Terkadang, lebih baik terlihat sombong daripada terlihat murahan. Lebih baik terlihat cuek daripada terlihat gampangan. 

Wajah boleh cuek dan jutek, tapi kalau soal hati? Kalau sudah nyaman? Kalau sudah sayang? Pasti nggak secuek wajahnya. 

Banyak perempuan yang kelihatannya cuek, tapi di balik rasa cueknya selalu tersimpan kepedulian untuk orang yang disayangnya. 

Perempuan kalau lagi marah itu dia nggak bakal ngomong kalau dia lagi marah. Tapi, dia menunjukkan dengan sikapnya yang bisa tiba-tiba cuek atau jutek. 

Aku cuek. Kalau aku banyak tanya terus perhatian, berarti kamu itu beda. 

Ada yang pura-pura cuek, padahal mah ngarep? Ada! 

Aku cuek bukan karena benci. Tapi agar kamu sadar apa yang sudah kamu lakukan akhir-akhir ini yang membuatku seperti ini. 

Perempuan itu nggak akan bisa cuek sama orang yang dia sayang. Kalau pun bisa, itu cuma terpaksa supaya pacarnya peka. 

Kata-kata sedih punya pacar cuek

40 Kata-Kata Cuek Tapi Sayang, Mana yang Kamu Banget?Pexels.com/Pixabay

Yang bikin nyesek itu saat baca pesan lama. Yang dulunya perhatian dan menyenangkan, sekarang berubah jadi cuek dan jarang sms. Mungkin itu artinya dia nggak sayang lagi. 

Aku masih peduli, karena aku masih sayang. Aku sayang banget sama kamu, ngerti? 

Terkadang cinta membutuhkan sebuah perhatian yang lebih. 

Dulu suasana kita nggak kayak gini. Nggak cuek-cuekan, bahkan saling nggak peduli.

Kangen kita yang dulu, yang saling perhatian dan saling peduli. 

Aku nggak heran kalau kamu tiba-tiba pergi ninggalin aku. Karena aku sudah tahu kamu memang nggak pernah sayang sama aku. 

Seketika aku sadar, ternyata jadi cuek lebih menyenangkan dibandingkan peduli tapi nggak dihargai. 

Lagi butuh perhatian malah dicuekin. 

Ajari aku cuek, seperti yang kamu lakukan padaku setiap saat. 

Jangan biarkan sifat cuek ini membuat aku belajar untuk melupakanmu. 

Kesepian bukanlah perasaan di saat kamu sedang sendirian, kesepian adalah perasaan di saat nggak ada orang yang peduli. 

Nah, di antara 40 kata-kata cuek tapi sayang ini, mana yang paling menggambarkan perasaanmu saat ini, Bela?

Baca Juga: Cara Menghadapi Pacar Cuek dan Nggak Romantis

Baca Juga: Sindir Si Dia Lewat 30 Kata-Kata Buat Pacar yang Cuek

Baca Juga: 10 Ilustrasi Lucu Ini Gambarkan Rasanya Punya Pacar Cuek