Rumor adanya hubungan asmara antara Camila Cabello dan Shawn Mendes tampaknya bukan hanya isapan jempol semata. Meski keduanya belum mau mengonfirmasi secara langsung, tapi bukti-bukti adanya hubungan spesial di antara mereka sudah semakin kuat. Bahkan, kini Camila dan Shawn sudah nggak malu-malu lagi memamerkan kemesraan berdua. 

Ciuman Mesra, Camila Cabello dan Shawn Mendes Belum Mau Ngaku Pacaran?usmagazine.com

Melansir dari People, pasangan yang berduet dalam lagu Senorita ini tertangkap kamera paparazi sedang liburan bersama ke Miami pada Senin (29/7) waktu setempat. Nggak hanya itu, Camila dan Shawn juga tampak berciuman mesra saat berada di tengah laut. Sontak saja hal ini langsung membuat para penggemar mereka heboh. 

Usai menikmati air laut yang hangat, Camila dan Shawn kemudian berjalan bersama sembari bergandengan tangan. Saat itu, Camila mengenakan pakaian renang model one-piece bertali dengan potongan panjang berwarna putih, sedangkan Shawn memakai celana renang berwarna hitam.  

Ciuman Mesra, Camila Cabello dan Shawn Mendes Belum Mau Ngaku Pacaran?eonline.com

Rumor hubungan asmara antara Camila dan Shawn mulai berhembus setelah keduanya berkolaborasi dalam lagu Senorita. Banyak yang mengira mereka memiliki hubungan lebih dari teman, mengingat keduanya memiliki chemistry yang kuat di video klip lagu tersebut. Ditambah lagi, Camila dikabarkan putus dari kekasihnya, Matthew Hussey, bertepatan dengan rilisnya lagu baru mereka. 

Sebelumnya, Camila dan Shawn memang sudah bersahabat selama bertahun-tahun. Mereka juga sempat berkolaborasi dalam lagu I Know What You Did Last Summer di tahun 2015 silam. Namun, siapa sangka jika hubungan pertemanan itu berakhir menjadi kisah asmara.  

Ciuman Mesra, Camila Cabello dan Shawn Mendes Belum Mau Ngaku Pacaran?hollywoodlife.com

Seorang sumber yang dekat dengan mereka mengungkapkan pada E! News bahwa Camila dan Shawn memang sudah bersama sejak lama dan saling merasa nyaman. “Mereka sudah saling kenal dan menjadi bagian dalam kehidupan satu sama lain untuk sementara waktu sehingga semuanya sangat alami dan bergerak cepat,” kata sumber tersebut yang dilansir dari E! News. 

"Waktunya nggak tepat sebelumnya, tetapi sekarang adalah waktu yang tepat. Mereka akan melakukannya tanpa menahan diri. Keduanya merasa bahagia dalam hubungan ini. Mereka sama sekali nggak ingin berpisah,” lanjut sang sumber. 

Jadi, sekarang hubungan Camila Cabello dan Shawn Mendes sudah resmi nih, Bela! Siapa yang ikut bahagia dengan kabar ini? 

Baca Juga: Kode Keras, 7 Bukti Shawn Mendes Bisa Beneran Naksir Camila Cabello