Bela, apa sih romantis itu? Jika diartikan secara harfiah, romantis adalah bersifat mesra. Makna ini tentunya begitu luas dan tidak ada definisi khusus sifat mesra ini seperti apa. Hingga banyak wanita yang sering berucap ke pasangannya, Kamu tuh nggak romantis!” Namun menurut pria, di lima momen inilah mereka merasa telah melakukan hal yang romantis.

1. Bisa selalu bikin nyaman

Bagi Pria, Ini 5 Momen Romantis yang Bisa Diberikan untuk Pacarwww.imdb.com

Apa yang lebih membahagiakan selain kenyamanan? Pria merasa menjadi sosok yang romantis ketika bisa memberikan kenyamanan pada pasangannya. Di sisi lain ia telah berhasil menjadi sosok yang berarti dan dibutuhkan oleh pasangannya.

2. Selalu ada untuknya kapanpun dan di manapun

Bagi Pria, Ini 5 Momen Romantis yang Bisa Diberikan untuk Pacarwww.aceshowbiz.com

Menghabiskan waktu bersama orang terkasih adalah surga di dunia. Itu juga yang membuat pria berpikir bahwa kehadirannya untuk pasangan, kapanpun dan di manapun, sudah lebih dari cukup. Ia sudah mengaitkan sikapnya ini sebagai bentuk sikap romantis untuk pasangan.

3. Mampu memahami perasaan pasangan

Bagi Pria, Ini 5 Momen Romantis yang Bisa Diberikan untuk Pacarwww.imdb.com

Pria juga merasa romantis ketika ia bisa membantu pasangannya untuk menyelesaikan suatu masalah. Memahami perasaan dan menerima kehadirannya tanpa menuntut hal-hal yang tidak ada di depan mata.

4. Tidak lupa hari-hari penting dan bisa kasih surprise untuk pasangan

Bagi Pria, Ini 5 Momen Romantis yang Bisa Diberikan untuk Pacarwww.imdb.com

Karena stigma bahwa pria adalah sosok pelupa dan cuek, ketika mereka ingat hari penting dalam hubungannya maka dia pun merasa telah menjadi romantis pada pasangan. Apalagi jika ia bisa menyiapkan kado atau surprise pada pasangannya.

5. Saat bisa dekat dengan orangtua

Bagi Pria, Ini 5 Momen Romantis yang Bisa Diberikan untuk Pacarwww.imdb.com

Momen terakhir yang membuat pria merasa romantis adalah ketika ia bisa dekat dengan kedua orang tua pasangannya. Di sini dia merasa bahwa ia telah menjadi sosok yang penting dan bisa diharapkan, baik oleh pasangan maupun oleh orang tuanya.

Itulah momen romantis menurut para pria, Bela. Jadi romantis itu bukan cuma sekadar tentang hadiah yang mahal atau dinner dengan hiasan lilin. Ada banyak hal yang bisa disebut romantis tanpa bisa dinilai dengan materi.

BACA JUGA: Yang Mana Pilihanmu? Cowok Humoris vs Cowok Romantis