Jangan Lakukan! 7 Hal Ini Tak Pantas Diminta oleh Pasanganmu   

Ingat batasan, ya, Bela!

Jangan Lakukan! 7 Hal Ini Tak Pantas Diminta oleh Pasanganmu   

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Terkadang dalam hubungan, pasanganmu akan meminta beberapa hal kepadamu. Entah itu perhatian, keinginan yang harus kamu lakukan, dan sebagainya. Nah, di sini kamu juga harus mampu untuk membedakan hal yang bisa diberikan dan dilakukan ke pasangan ataupun tidak.

Karena dalam hubungan pun, kamu harus tahu batasan. Jangan sampai pasanganmu merasa senang, sedangkan kamu merasa hubungan itu tak seimbang.

1. Merahasiakan hubunganmu

Jangan Lakukan! 7 Hal Ini Tak Pantas Diminta oleh Pasanganmu   

Beberapa orang mungkin nggak suka hubungannya diekspos oleh banyak orang dan menganggap hubungan sebagai privasi. Akan tetapi jika pasanganmu meminta merahasiakan hubunganmu, coba perhatikan ke mana arahnya terlebih dahulu.

Apakah dia ingin merahasiakan hubungannya denganmu karena masih terlibat dengan orang lain, memanfaatkanmu, atau menghindari beberapa orang untuk tahu.

Seorang laki-laki yang peduli denganmu seharusnya bangga dan memberitahu orang lain bahwa dia memiliki perempuan yang berharga sepertimu.

2. Mengubah dirimu sepenuhnya

Sebenarnya suatu hubungan juga belajar untuk menerima satu sama lain, baik kekurangan dan kelebihan. Banyak orang lebih mementingkan kelebihan daripada kekurangan, padahal kekurangan dalam pasangan bisa menjadi perhatian bersama.

Pastinya kamu memiliki kekurangan, begitu pula dirinya. Saat pasanganmu menginginkan dirimu seperti yang dia inginkan sepertinya hal ini kurang sehat. Karena dari kekurangan itu bisa dicari solusi bersama.

Jika dia ingin mengubah dirimu sepenuhnya bukan menjadikan dirimu di versi terbaikmu, jangan dilakukan, ya, Bela.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here