32 Panggilan Sayang Aesthetic Beserta Maknanya dari Berbagai Bahasa

Bermakna sayang dan cinta

32 Panggilan Sayang Aesthetic Beserta Maknanya dari Berbagai Bahasa

Panggilan sayang bisa menjadi bahasa cinta. Ini merupakan ekspresi sayang atau cinta dari kamu untuk pasangan. Ini adalah bahasa yang mengalir dari hati, menciptakan ikatan yang kuat antara dua orang yang saling mencintai. 

Ini juga dapat menjaga kehangatan dan membangun kedekatan. Dalam setiap panggilan tersebut, terdapat sejuta makna dan cerita tersirat yang memperkaya hubungan. Ada banyak panggilan sayang, biasanya dengan sebutan Mas, Abang, Sayang, Ayang, dan sebagainya. 

Buat kamu yang sedang ingin membuat panggilan sayang untuk pasangan, berikut ada rekomendasi panggilan sayang aesthetic beserta maknanya. 

1. Panggilan sayang aesthetic bahasa Korea

32 Panggilan Sayang Aesthetic Beserta Maknanya dari Berbagai Bahasa

1. “Aein”

“Aein” memiliki makna kekasih. Panggilan sayang ini adalah panggilan yang netral bagi pasangan, baik laki-laki maupun perempuan dalam bahasa Korea. Biasanya ini untuk pasangan yang belum menikah.

2. “Chagi” atau “Chagiya”

“Chagiya” merupakan salah satu panggilan sayang yang cukup populer di Korea. Ini bisa digunakan oleh pasangan yang pacaran maupun oleh pasangan yang telah dalam tahap tunangan atau telah tinggal bersama. “Chagiya” sendiri dapat diartikan sebagai “sayang”.

3. “Nae Namchin” atau “Namchin” 

“Namchin” merupakan singkatan dari kata namjachingu. Ini terdiri dari dua kata Korea: namja (“laki-laki”) dan chingu (“teman”). “Namchin” bermakna pacar atau teman laki-laki, kalau “Nae Namchin” artinya pacarku. “Nae” memiliki arti milikku.

4. “Yeobo”

Panggilan satu ini cukup unik dan umumnya digunakan untuk pasangan yang telah menikah. Jadi, kalau kamu sudah menikah dan ingin punya panggilan sayang baru, panggilan ini bisa jadi pilihannya. 

5. “Nae Sarang”

“Sarang” dalam bahasa korea berarti "cinta". “Nae sarang” artinya cintaku. Ini bisa jadi panggilan sayang aesthetic dan romantis untuk orang yang kamu cintai.

2. Panggilan sayang aesthetic bahasa Sanskerta

1. “Swamin”

“Swamin” berarti "kekasih" atau "tuan". Panggilan ini sering digunakan untuk merujuk kepada pasangan yang dicintai dengan penuh kasih sayang.

2. “Kanta”

Kata satu ini berarti "orang yang dicintai" atau "kekasih". Dalam bahasa Sanskerta, panggilan ini digunakan dengan penuh kasih sayang untuk merujuk kepada pasangan.

3. “Sneha”

“Sneha” artinya "cinta" atau "kasih sayang". Panggilan ini mengekspresikan perasaan hangat dan sayang kepada pasangan.

4. “Atma”

Meskipun secara harfiah berarti "jiwa" atau "diri", panggilan ini sering digunakan dalam konteks kasih sayang untuk menunjukkan kedalaman hubungan antara dua orang.

5. “Sahaya”

Kata Sanskerta ini berarti "sahabat" atau "teman setia", panggilan ini mencerminkan hubungan yang erat dan saling mendukung antara pasangan.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here