100 Gombalan Buat Pacar yang Dijamin Bikin Makin Sayang

Receh tapi bikin baper!

100 Gombalan Buat Pacar yang Dijamin Bikin Makin Sayang

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Hubungan pacaran memang tidak bisa dihindarkan dari hal-hal yang receh dan romantis. Kedua hal itu menimbulkan bumbu-bumbu cinta yang akan menguatkan hubungan antara kamu dan pasanganmu. 

Namun setelah menjalin hubungan yang cukup lama, biasanya kebiasaan itu pudar digantikan dengan rutinitas yang membosankan. Kalau kamu sedang mengalaminya, tak ada salahnya untuk memberikan hiburan kepada pasanganmu dengan gombalan buat pacar yang receh. 

Kamu bisa memberikan gombalan berisi pujian, kata-kata romantis, atau candaan yang bisa membuat pacarmu terhibur dan makin sayang. Berikut ini adalah 100 gombalan buat pacar yang bisa kamu berikan padanya.

1. Gombalan buat pacar LDR

Menjalin hubungan jarak jauh memang menjadi tantangan tersendiri untuk sepasang kekasih. Jarak yang terbentang membuat kamu harus memupuk rasa rindu.

Meskipun terhalang jarak, tetapi kamu perlu mengutarakan perasaanmu selama menjalani long distance relationship (LDR) agar hubungan kalian tetap langgeng. Untuk mengeluarkan perasaan itu, kamu bisa memberikan gombalan buat pacar.

Berikut ini beberapa gombalan untuk pacar kamu yang sedang berada jauh di sana. 

Hari Minggu itu weekend. Meski LDR, cinta kita will never end.

Jarak mungkin bisa memisahkan kita, tapi jarak sama sekali tak bisa memisahkan kenangan dan cinta kita.

Yang jauh hanya pijakan, bukan perasaan. Yang berjarak hanyalah raga, bukan rasa.

Biar jarak kita jauh, aku masih bisa memeluk kamu pakai doa.

LDR itu cuma orang-orang hebat yang mampu menjalaninya, seperti aku dan kamu contohnya.

Jauh itu cuma jarak kita, bukan cinta. Jadi, bukan alasan untuk kamu mendua, karena aku pun akan setia meski sulit keadaannya.

Jika satu-satunya tempat aku bisa melihatmu adalah di dalam mimpi, aku akan tidur selamanya.

Cintaku tumbuh besar setiap harinya, tidak peduli meski jarak jauh sekali memisahkan kita.

Kalau rindu bisa diukur oleh kalkulator, pasti kalkulatornya error.

Tak peduli sejauh apapun jarak yang membentang di hadapan kita, faktanya kamu tetap sosok yang layak aku perjuangkan sampai akhir.

Apa bedanya kamu dengan kipas? Kalau kipas bikin angin, tapi kalau kamu bikin kangen. 

Kopi memang pahit, tapi nggak sepahit kehidupan ini tanpamu.

2. Gombalan buat pacar bikin baper

Meski sudah lama menjalin hubungan pacaran, tetapi kamu masih saja terpesona dengan pasanganmu. Untuk membuatnya jatuh cinta untuk sekian kalinya, gombalan yang bikin baper ini bisa kamu ungkapkan. 

Gombalan ini memang terdengar receh dan lucu. Akan tetapi, kata-kata di dalamnya pasti akan membuat pasanganmu baper dan tersenyum mendengarnya. Jangan lupa lihat ekspresi pasanganmu yang akan membuatmu ikut tertawa, ya!

Lihat deh mataku bengkak, soalnya tadi malam dipukul rindu.

Gimana kalau kita berdua jadi komplotan pencuri? Aku curi perhatianmu, terus kamu curi hatiku.

Selain cokelat, kamu adalah favoritku.

Kamu tuh kayak sendok, bisa mengaduk-aduk perasaanku.

Kau mencuri hatiku, tapi aku akan membiarkanmu menyimpannya

Di atas langit masih ada langit. Di bawah langit masih ada aku yang tulus mencintaimu.

Aku nggak bisa ghosting kamu, soalnya satu-satunya yang menghilang itu hanya keraguan untuk nikahin kamu.

Kamu ingin tahu dengan siapa aku jatuh cinta? Baca kata pertama lagi.

Kolak pisang tahu sumedang, walau jarak membentang cintaku takkan pernah hilang.

Rasa sayangku ke kamu bagaikan kecap bango, soal rasa tak pernah bohong.

Gimana kalau kita jadi komplotan penjahat? Aku yang mencuri hatimu dan kamu yang mencuri hatiku. 

Kamu tahu bedanya jam 12 dan kamu? Kalau jam 12 siang itu kesayangan, kalau kamu kesayangan. 

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here