5 Cara Gombalin Cowok Biar Baper dengan Kata-Kata, Romantis!

Romantis dan bikin meleleh

5 Cara Gombalin Cowok Biar Baper dengan Kata-Kata, Romantis!

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Menyatakan rasa sayang kepada orang terkasih bisa dilakukan oleh siapa saja. Ada berbagai cara untuk menyatakan kasih sayang kepada seseorang, salah satunya adalah dengan kata-kata gombal atau kata-kata rayuan. 

Kata-kata gombal memang biasanya diucapkan cowok untuk menyenangkan pasangannya. Namun, cewek pun tidak ada salahnya untuk memberikan gombalan untuk cowok guna menunjukkan ketertarikannya.

Nah, berikut Popbela.com telah merangkum cara gombalin cowok biar baper dengan kata-kata. Simak ulasannya, ya!

1. Gombalan untuk cowok pakai tindakan

Cara gombalin cowok biar baper dengan kata-kata yang pertama adalah menggunakan tindakan.

Maksudnya, kamu bisa melontarkan gombalan seolah-olah akan meminta bantuan kepadanya. Misalnya, kamu bisa memberikan kata-kata gombal saat sedang belajar bersama dan meminta bantuannya untuk mengajarimu. 

Nah, berikut macam-macam gombalan untuk cowok pakai tindakan. 

  1. Aku boleh pegang tangan kamu? Soalnya aku mau coba ngerasain gimana rasanya memegang masa depan.
  2. Aku butuh kipas nih. Iya, kipastian dari kamu.
  3. Eh, ajarin aku dong. Ajarin supaya aku bisa bersandar di pelukan kamu.
  4. Pokoknya jangan salahin aku kalau aku kurang fokus. Habisnya kamu ada di hadapan aku dan sering muncul secara tiba-tiba dalam pikiran aku.
  5. Sejak aku kenal sama kamu, bawaannya tuh aku mau belajar terus. Iya, belajar untuk mencintaimu.
  6. Rasa sayang aku ke kamu tuh kayak kamera, lho. Fokusnya cuma ke kamu, sisanya ngeblur dan gak kelihatan.
  7. Sekarang aku gendutan nggak sih? Kamu tau nggak kenapa? Soalnya, kamu udah mengembangkan cinta yang banyak di hatiku.
  8. Cita-citaku dulu pengen jadi dokter, tapi setelah mengenalmu, cita-citaku berubah jadi ingin membahagiakanmu. 
  9. Kamu mau ngajarin aku nggak? Ngajarin supaya pantas buat kamu.
  10. Aku nggak butuh maps atau GPS jika bersamamu, aku sudah yakin harus ke mana.

2. Gombalan untuk cowok lewat chat

Selanjutnya, kamu juga bisa memberikan gombalan lewat chat. Saat sedang dekat dengan seseorang, biasanya kamu akan mengajaknya untuk berbincang di chat. Nah, di tengah-tengah obrolan di chat, kamu bisa menyelipkan gombalan yang bisa membuatnya tersipu malu. 

Berikut adalah contoh gombalan yang bisa kamu kirimkan lewat chat. 

  1. Kayaknya aku harus ke dokter deh. Aku pikir ada yang salah dengan mataku karena tidak bisa berhenti menatap fotomu
  2. Kamu bisa jatuh dari kursi, kamu bisa jatuh dari pohon, tapi cara terbaik untuk jatuh adalah jatuh cinta padaku.
  3. Aku tadi habis makan Indomie, terus aku pikir Indomie itu seleraku. Ternyata aku salah, yang jadi selera aku itu kamu.
  4. Segala sesuatu yang berlebihan itu tidak baik, kecuali rasa sayang aku ke kamu.
  5. Kata pepatah sih kalau makan harus empat sehat lima sempurna ya, tapi aku tidak merasakan kesempurnaan itu. Soalnya aku belum merasakan kasih sayang kamu, makanya aku jadi belum sempurna.
  6. Tadi siang aku ke dokter mata. Kamu tahu dokter bilang apa? Dia bilang ada kamu di mata aku.
  7. Gimana aku bisa tidur, kalau kamu masih nongkrong di pikiranku?
  8. Kayaknya aku gak bisa jadi pejabat deh. Soalnya gimana mau mikirin rakyat, mikirin kamu aja aku pusing.
  9. Kalau disuruh melupakanmu, aku akan ke kelurahan dulu. Minta surat keterangan tidak mampu.
  10. Aku tidak peduli ramalan BMKG, sebab saat hujan, badai bahkan tsunami aku akan tetap bertahan pada cintamu.
  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here