Beberapa bulan lalu, kabar kedekatan antara Katy Perry dengan Orlando Bloom tersebar. Pasangan yang sempat memutuskan hubungan mereka kini kembali merajut kasih, meski gaya pacaran mereka kali ini sedikit lebih tertutup dari sebelumnya. Tertutup bukan berarti bungkam. Baru-baru ini, Katy bercerita tentang hubungannya dengan sang aktor dalam majalah Vogue Australia.

Tampil di Majalah Vogue, Katy Perry Bicara tentang Orlando BloomPakistantoday.com.pk

Menjadi sampul majalah tersebut, Katy bercerita tentang banyak hal, termasuk tentang kisah cintanya yang sekarang dan pengalamannya saat depresi. Cerita itu berawal dari saat Katy mengunjungi Vatikan dan melihat Paus Fransiskus pada bulan April 2018 lalu. Saat kunjungan tersebut, Katy juga mengajak dua orang spesial dalam hidupnya, yaitu ibunya, Mary Hudson, dan Orlando Bloom. Meski sering dibicarakan, pelantun lagu Roar tersebut termasuk sangat berhati-hati ketika bicara tentang kehidupan percintaannya.

Tampil di Majalah Vogue, Katy Perry Bicara tentang Orlando BloomVanityfair.com

Momen ketika dirinya bertemu Paus Fransiskus menjadi viral karena pemandangan yang nggak biasa ketika seorang penyanyi ternama dunia bertemu dengan pemuka agama Katolik tertinggi. Sempat mengunggah video di Instagram Story, Katy menulis, “Selamat hari Sabtu, semuanya. Aku sedang di Roma, di Vatikan untuk meditasi.” Sang kekasih duduk tepat di sampingnya dan mengembangkan senyum kala Paus berada di depan mereka.

Tampil di Majalah Vogue, Katy Perry Bicara tentang Orlando BloomPeople.com

Bicara tentang meditasi, Katy mengaku sempat mengalami depresi karena respons masyarakat yang nggak sesuai dengan ekspektasinya. Hal itu terjadi pada tahun 2017 lalu ketika album kelimanya, Witness, resmi rilis. Wanita berusia 33 tahun ini menerima berbagai komentar dari penggemar dan kritikus musik. Maka dari itu, Katy ingin kembali meningkatkan keimanannya supaya bisa menangani stres dengan lebih baik.

BACA JUGA: Selain Orlando Bloom, Ini 5 Pria yang Pernah Ada di Hidup Katy Perry​