Lama hubungan memang nggak menjamin apakah kamu dan si dia mantap melangkah ke jenjang yang lebih serius atau nggak. Jika dalam waktu yang singkat kamu dan pasangan sudah yakin untuk menuju tahap selanjutnya, maka nggak ada yang bisa menghalangi keinginan kalian berdua. Seperti itulah yang tengah dialami oleh penyanyi muda Ariana Grande dan pacar barunya, Pete Davidson.

Sepasang kekasih yang baru memublikasikan hubungannya beberapa minggu lalu ini sedang dihebohkan dengan kabar pertunangan mereka. Kabar tersebut nampaknya bukan isapan jempol belaka, mengingat begitu banyak media luar negeri yang membahas tentang kabar membahagiakan ini.

Pacaran 3 Minggu, Ariana Grande dan Pete Davidson Tunangan?Instagram.com/arianagrande

Ariana yang baru putus dengan mantannya, Mac Miller, pada bulan Mei lalu memang nggak butuh waktu lama untuk menemukan cinta barunya. Begitu juga dengan Pete yang baru putus dengan pacarnya pada pertengahan Mei kemarin. Bahkan mereka berdua belum pernah tampil berdua secara resmi di hadapan media.

Pacaran 3 Minggu, Ariana Grande dan Pete Davidson Tunangan?Eonline.com

Melansir dari People, seseorang yang dekat dengan Ariana dan Pete menyatakan, “Mereka baru bertunangan. Mereka hanya dua orang yang menemukan cinta dengan cepat dan membuat satu sama lain bahagia sepanjang waktu. Mereka berdua mulai membicarakannya (pertunangan) ini minggu lalu. Nggak ada yang mereka tutup-tutupi.”

Pacaran 3 Minggu, Ariana Grande dan Pete Davidson Tunangan?Foxnews.com

Sebelumnya, saat masih menjalin hubungan dengan Mac, Ariana juga pernah dikabarkan bertunangan dengan rapper tersebut karena terlihat mengenakan cincin saat menyanyi di atas panggung. Hmm… semoga saja kabar pertunangan yang satu ini memang benar ya, Bela.

BACA JUGA: Pete Davidson dan 6 Pria yang Pernah Ada di Sisi Ariana Grande​