Beberapa hari belakangan ini, berita mengenai Al Ghazali dan sang kekasih Alyssa Daguise memang sedang gencar dibicarakan oleh netizen. Setelah beberapa waktu lalu ada video Al yang seperti sedang minum-minuman keras bersama dua perempuan, lalu timbul sebuah video di akun Instagram Lambe Turah yang seakan memperlihatkan Al Ghazali dengan Alyssa Daguise tengah bermesraan di dalam kolam renang.

Tanggapi Cibiran Netizen Tentang Al Ghazali, Maia Estianty Unggah Ini di Twitterwww.instagram.com/alyssadaguise

Ternyata, bukan hanya Al Ghazali saja yang dicibir oleh netizen dan dituduh berlaku tak sesuai dengan norma di Indonesia. Walaupun sang Ayah, Ahmad Dhani, mengaku santai menghadapi tingkah laku Al, netizen kini ikut memburu ibu Al Ghazali, Maia Estianty, dan menuduhnya tak bisa mendidik anak dengan baik.

Tanggapi Cibiran Netizen Tentang Al Ghazali, Maia Estianty Unggah Ini di Twitterwww.instagram.com

Entah ada hubungannya atau tidak, tapi Maia Estianty baru saja mengunggah sebuah post di Twitter bertuliskan kata-kata bijak yang pas untuk situasi tersebut. “Hal yg tdk bs dibeli dgn uang adalah : tatakrama,moral,karakter,kepercayaan,respect,kelas, integritas,akal sehat,dan cinta,” tulisnya.

Tanggapi Cibiran Netizen Tentang Al Ghazali, Maia Estianty Unggah Ini di Twitterwww.twitter.com

Tentunya banyak netizen yang menganggap postingan tersebut adalah sebuah sindiran bagi Al Ghazali mengenai cara berpacarannya. Atau mungkinkah, unggahan tersebut justru merupakan sebuah sindiran untuk para netizen yang terus-menerus mem-bully dirinya dan keluarga? You’ll be the judge, Bela!

Baca Juga: 10 Transformasi Gaya Alyssa Daguise, Kekasih Seksi Al Ghazali