Kebanyakan laki-laki berpikir bahwa untuk meluluhkan hati seorang perempuan dibutuhkan usaha dan modal yang besar. Memberi seikat bunga mawar, makan malam romantis di hotel berbintang, sampai menghadiahkan tas bermerek dengan harga yang fantastis. Padahal, nggak semua hal material bisa membuat seorang wanita tersentuh, lho. Meluluhkan hati perempuan itu nggak selalu butuh banyak biaya, kok. Kamu cukup melakukan tindakan-tindakan sederhana yang bisa menyentuh hatinya. Mau tahu apa saja?

Dear Cowok, 5 Sikap Ini Bikin Hati Cewek Manapun Meleleh
 

Mengirim foto selfie saat bangun tidur bisa jadi cara yang manis untuk menyapa dia di pagi hari. Foto bisa jadi media komunikasi yang efektif untuk membangun suasana yang romantis. Lewat foto, kamu bisa memperlihatkan ekspresi wajahmu saat itu. Walaupun kalian tidak bersama, dia bisa tetap merasakan kehadiranmu.

Dear Cowok, 5 Sikap Ini Bikin Hati Cewek Manapun Meleleh
 

Rangkulkan tanganmu di bahunya saat kalian sedang berada di tengah kerumunan. Tunjukkan bahasa tubuh bahwa kamu ingin melindungi dan menjaganya, tak peduli apapun yang terjadi. Tawarkan bahu dan punggungmu untuk menghalangi hal-hal buruk terjadi padanya. Dengan cara ini, cewek akan merasa aman berada di sampingmu. Penjagaan dan perlindungan yang kamu berikan akan membuatnya nyaman berada di sisimu.

Dear Cowok, 5 Sikap Ini Bikin Hati Cewek Manapun Meleleh
 

Sentuhan bisa jadi salah satu cara paling sederhana untuk menyampaikan perasaan sayang kita kepada seseorang. Lewat sentuhan yang lembut, kita bisa menyampaikan kepada orang tersebut bahwa dia punya arti yang besar dalam hidup kita. Saat sedang nonton film bareng di rumah misalnya, kamu bisa sesekali membelai rambut atau mengusap kepalanya dengan sentuhan “kakak”. Seakan kamu ingin bilang kalau kamu akan menjaga dia layaknya seorang kakak laki-laki.

Dear Cowok, 5 Sikap Ini Bikin Hati Cewek Manapun Meleleh
 

Ketika kamu menggandeng tangannya di depan umum, kamu seolah ingin bilang pada dunia kalau perempuan cantik di sebelah kamu ini adalah milikmu. Tindakan ini juga bisa membuat dia merasa diakui oleh kamu. Tapi, kamu juga harus ingat untuk tidak menggenggamnya terlalu keras dan membuat dia merasa tidak nyaman. Perasaan yang ingin kamu sampaikan lewat genggaman tangan adalah perasaan melindungi.

Dear Cowok, 5 Sikap Ini Bikin Hati Cewek Manapun Meleleh
 

Setelah bersamanya sekian lama, kamu pun paham bahwa romantis itu nggak melulu seputar pengorbanan yang megah. Membukakan atau menahan pintu untuknya yang hendak masuk juga sebuah bentuk keromantisan loh. Meski sepele dan sebenarnya dia sendiri juga bisa, namun dengan diperlakukan seperti itu dia merasa begitu dihargai.

BACA JUGA: Dear Cowok, Cewek Nggak Tertarik dengan Gaya Flirting Kalian Ini​