7 Cara Mengatasi Wanita Ngambek Lewat Chat

Para lelaki harus tahu, nih!

7 Cara Mengatasi Wanita Ngambek Lewat Chat

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Terkadang, sebagian laki-laki secara tidak sengaja membuat kesalahan yang tanpa disadarinya membuat pasangannya merasa bad mood, kesal, dan berujung ngambek. Ini tentunya sering terjadi dalam hubungan asmara setiap orang.

Mungkin ini akan menjadi hal yang membingungkan untuk laki-laki merayu kekasihnya agar tidak murung. Oleh karena itu, agar tidak salah langkah, Popbela akan membocorkan 7 cara mengatasi wanita ngambek lewat chat. Simak penjelasannya berikut ini.

1. Segera minta maaf dengan tulus sebelum membujuknya

Untuk para laki-laki, sebelum kamu membujuk si dia, hal pertama yang penting untuk dilakukan adalah dengan meminta maaf secara tulus kepadanya. Akui kesalahanmu dan ungkapkan pula bahwa kamu secara tidak sengaja melakukan kesalahan yang membuatnya kecewa. Katakan juga padanya bahwa kamu menyesal telah membuatnya kesal dan marah.

2. Berikan waktu untuk sendiri, tapi tetap tunjukkan perhatian ekstra

Setelah kamu meminta maaf dengan tulus padanya, berikan waktu untuknya sendiri. Tetapi, harus diingat! Ini bukan berarti kamu mengabaikannya. Kamu harus tetap memberikan dan menunjukkan perhatian ekstra. Selanjutnya, kamu bisa merayunya dengan memberikan perlakukan yang romantis dan spesial melalui chat.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here