Kau menemukanku saat aku masih patah hati dan sulit untuk kembali jatuh hati pada para lelaki. Entah bagaimana aku menggambarkan perasaanku karena aku masih begitu bimbang. Disisi lain aku mulai mencintaimu tapi aku juga masih belum selesai dengan masa laluku. Untukmu yang menemukanku saat aku masih patah hati, aku ingin menyampaikan ini padamu.

1. Aku tidak berniat mencari yang baru, itulah alasan keraguanku

Untuk Pria yang Menyembuhkan Patah Hatiku, Inilah yang Aku Rasawww.wearemoviegeeks.com
 
Jujur sebenarnya aku tidak mencari sosok pria baru karena aku tidak ingin menipumu dengan keadaan hatiku sekarang ini. Sakit didasar hatiku begitu besar hingga membuatku sendiri tidak yakin bisa menyembuhkannya. Karena itulah aku masih ragu hingga hari ini untuk bisa menerimamu dengan sempurna.

2. Maaf jika aku tidak akan mungkin bisa langsung percaya padamu

Untuk Pria yang Menyembuhkan Patah Hatiku, Inilah yang Aku Rasawww.videocine.com

Setelah tersakiti olehnya, aku enggan untuk kembali percaya pada sebuah cinta. Dan jika kini kamu datang untuk meyakinkanku bahwa cinta itu ada, maka bersabarlah karena aku tidak begitu saja bisa meyakininya. Ada proses yang harus aku jalani dengan diriku sendiri. Apakah kamu bisa bersabar menunggunya?

3. Tolong buktikan bahwa masih ada pria yang baik di luar sana

Untuk Pria yang Menyembuhkan Patah Hatiku, Inilah yang Aku Rasawww.hashtagavenue.com

Aku ingin kamu tidak menyerah karena akupun mulai menyukaimu. Tapi bisakah kamu membuktikan bahwa harapanku pada pria baik di dunia ini masih ada? Jadikan aku yakin bahwa yang telah kulalui tidak ada kaitannya dengan pria manapun di dunia ini dan semuanya serba kebetulan.

4. Jangan lagi ingatkanku pada kenangan pahit

Untuk Pria yang Menyembuhkan Patah Hatiku, Inilah yang Aku Rasa
www.fast-torrentruvybor.com
 

Nanti mungkin ada tempat yang enggan aku kunjungi dan hal yang tidak ingin aku singgung. Itu semua bukan karena aku masih memikirkannya. Aku hanya masih terngiang pada kenangan pahitku bersamanya. Denganmu, aku ingin bersama menghilangkannya tanpa ada lagi kenangan yang tersisa.

5. Bagaimana jika aku masih belum selesai dengan masa laluku?

Untuk Pria yang Menyembuhkan Patah Hatiku, Inilah yang Aku Rasawww.fandango.com

Ini tidak akan mudah bagimu ketika aku belum selesai dengan masa laluku. Akan ada beban yang harus kamu tanggung selama bersamaku. Jika itu mengganggumu maka aku tidak akan menahanmu karena beginilah apa adanya aku. Tapi jika kamu benar-benar menginginkaku, tidak mengapakah?

Kamu mungkin orang baru, tapi kamu akan menjadi sosok penyelamatku. Tetaplah bersamaku dan bantu aku bangkit dari semua rasa yang masih begitu menyakitkan ini.