Kabar simpang siur antara kedekatan Kai 'EXO' dan Jennie 'BLACKPINK' kini menemukan titik temu yang jelas. Sebelumnya, salah satu media Korea, Dispatch beberapa kali mengunggah foto candid antara dua idol tersebut. Bahkan, foto-foto yang dirilis Selasa (1/1) Dispatch membuktikan Bahwa Kai dan Jennie pernah berkencan.

SM Entertainment Akui Hubungan Asmara Kai 'EXO' dan Jennie 'BLACKPINK'instagram.com/koreadispatch

Mengetahui kabar tersebut, Agensi yang menaungi Kai, SM Entertainment akhirnya buka suara. Perwakilan SM akhirnya membenarkan rumor tersebut, yang menyatakan bahwa Kai dan Jennie benar menjalani hubungan yang spesial.

“Kai dan Jennie saling memiliki perasaan satu sama lain,” ucap perwakilan SM Entertainment.

SM Entertainment Akui Hubungan Asmara Kai 'EXO' dan Jennie 'BLACKPINK'allkpop.com

Namun, YG Entertainment yang menaungi Jennie masih belum berbicara apa-apa. YG akan secepatnya memberi kabar  tentang hubungan asmara Kai dan Jennie. YG berjanji akan mencari tahu fakta-fakta kebenarannya. Meskipun begitu, bukannya sudah jelas bahwa Kai dan Jennie memang sedang menjalin hubungan lebih dari sekadar teman kan, Bela?

SM Entertainment Akui Hubungan Asmara Kai 'EXO' dan Jennie 'BLACKPINK'allkpop.com

Rumor yang sempat beredar ini juga diberitahukan Dispatch bahwa kedekatan Kai dan Jennie sudah terasa sejak Oktober 2018. Bahkan mereka sempat menikmati kencan hingga larut malam pada 25 November 2018. 

Kedekatan kedua idol ini telah membuat booming industri K-Pop. Salah satunya, di twitter #Jennie menjadi trending topic pertama dan #Jongin di urutan ke empat di seluruh dunia.

Baca Juga: Mantan vs Pacar Kai, 7 Perbandingan Krystal f(x) dan Jennie BLACKPINK