Ardhito Pramono mulai dikenal sejak ia menyanyikan lagu ciptaannya yang berjudul “I Placed My Heart”. Awalnya ia bahkan mengunggah karyanya di media sosial seperti MySpace atau Soundcloud sebelum fokus di platform audio visual seperti YouTube.

Setelah melahirkan 4 album sejak tahun 2017, Ardhito dikenal sebagai sosok piawai yang mengolah musik jazz menjadi musik yang bisa dinikmati oleh semua orang. Ditambah dengan rangkaian lirik buatannya yang indah, nggak jarang cewek-cewek justru jadi meleleh karenanya. Coba saja simak beberapa penggalan lirik berikut ini!

1. “Would you let me breathing, you make my heart beating, I placed my heart around you” (I Placed My Heart)

5 Lirik Lagu Ardhito Pramono yang Bisa Manisin Momen Cewek  instagram.com/ardhitopramono

Lagu ini termasuk dalam EP self-titled yang dirilis Ardhito Pramono pada tahun 2017 dan lagu ini juga berhasil menjadi single hits andalan. Menceritakan tentang seorang pria yang sedang berharap kepada seorang wanita yang dicintainya. Diiringi dengan melodi jazzy yang kental, membuat lagu ini difavoritkan banyak wanita, kamu salah satunya nggak nih, Bela?

2. “And I've been floating on the sea, And you came try to find me, The other things that it could be, Yes, It could be love” (The Message)

5 Lirik Lagu Ardhito Pramono yang Bisa Manisin Momen Cewek  Dok. Sony Music Indonesia

Lirik lagu yang satu ini, bisa bikin hati Bela meleleh abis lho. Kisah lagu ini datang dari seseorang yang merasakan kesepian dan kesedihan yang mendalam karena ditinggal oleh sang kekasih. Dengan melodi yang apik, Ardhito mengemas lagu ballad ini dengan kesyahduan dan penderitaan, membuat para penggemarnya bisa merasakan kesedihan yang sama saat mendengarkan lagu ini.

3. “Promise I would, Spend it all with you, Making the world just for two” (I Can’t Stop Loving You)

5 Lirik Lagu Ardhito Pramono yang Bisa Manisin Momen Cewek  YouTube/Ardhito Pramono

Kamu harus tahu nih Bela, lagu “I Can’t Stop Loving You” ini mempunyai music video yang unik. Scene yang digunakan dalam music video merupakan test-cam dari momen behind the scene lagu “Malam Minggu di Jakarta”. Lalu tercetus ide Ardhito untuk membuat lagu “I Can’t Stop Loving You” yang bercerita tentang seorang pria yang sangat mencintai kekasihnya sampai rela melakukan apapun. Duh, kalau Bela dinyanyiin lagu ini sih pasti bakal meleleh deh.

4. "Where to find you again, There's no one seems to care, It's too much for the average man to stay, But you saved the day" (Fine Today)

5 Lirik Lagu Ardhito Pramono yang Bisa Manisin Momen Cewek  YouTube/Ardhito Pramono

Pasti Bela udah tahu dong, lagu ini jadi salah satu soundtrack film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini. Keren ya, dan di film ini pula Ardhito memerankan sosok Kale yang memiliki plot twist bersama Awan. Dan, di lagu “Find Today” ini Ardhito menceritakan seseorang yang merasa nyaman dan merasa bahagia dengan pasangannya. 

Dengan musik yang easy listening, lagu ini wajib banget masuk di playlist kamu nih Bela. Apalagi jika kamu dengarkan saat menunggu waktu buka puasa, pasti bakal pas banget ya. Selain dengerin lagunya, kamu langsung nonton Instagram Live Ardhito Pramono dan Eva Celia bersama Teh Javana lho. Pas banget nih buat #ManisinMomen saat ngabuburit. Kamu nggak boleh banget kelewatan live performance mereka berdua pada 16 May 2020 nanti pada jam 20:00 WIB. Untuk info lengkapnya, langsung cek di sini ya!

5 Lirik Lagu Ardhito Pramono yang Bisa Manisin Momen Cewek  Popbela.com/Teh Javana

Pasti Bela udah nggak sabar ya buat nungguin live performance dari Ardhito pas ngabuburit. Eits, Popbela cuma mau ngingetin, jangan lupa juga siapin Teh Javana buat buka puasa. Bela harus tahu, Teh Javana ini pas banget buat nemenin buka puasa. Terbuat dari daun teh pilihan tanpa pemanis buatan, tanpa pengawet dan pastinya higienis. Dengan varian teh original dan teh gula batu, tinggal pilih sesuai selera Bela ya. Teh Javana, dijamin anti nyangkut dan bikin adem!

5. “You know to me you're like the sun, You spread your warmth to everyone, I cannot get you off my mind, Need to call you mine” (The Sun)

5 Lirik Lagu Ardhito Pramono yang Bisa Manisin Momen Cewek  instagram.com/ardhitopramono

Lagu “The Sun” ini menceritakan seorang pria yang jatuh cinta pada pandangan yang pertama dengan seorang wanita sejak pertama kali mereka bertemu di sebuah pesta. Sejak saat itu, sang pria tidak bisa melupakan sosok wanita itu. Lagu ini juga termasuk dalam EP self-titled yang dirilis bersamaan dengan lagu “I Placed My Heart”, “The Bitterlove” dan dua lagu andalan lainnya. Sekarang coba Bela bayangkan jika kamu dinyanyikan lagu ini. Sweet ya!

Sosok Ardhito Pramono memang mencuri perhatian banyak wanita dengan lagu-lagunya ya Bela, kamu termasuk nggak nih?