Biar Terhindar Ghosting, Ini 5 Tips Sukses Kencan Pertama

Kencan pertama harus memberikan kesan yang bagus

Biar Terhindar Ghosting, Ini 5 Tips Sukses Kencan Pertama

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Beberapa orang mengalami ghosting setelah melakukan kencan pertama dengan orang baru. Sejumlah pertanyaan menghantui pikiran mereka, “Apa yang salah denganku?”, “Apakah penampilanku terlihat jelek?”, atau “Apakah aku orang yang membosankan?”.

Pertanyaan di atas nggak akan muncul di pikiran para jomblo jika mereka paham kesalahan yang umum terjadi saat kencan pertama. Biar mulus dan berkesan, berikut ini lima rahasia sukses kencan pertama biar terhindar dari ghosting. Yuk, simak!

1. Berikan usaha maksimal

Saat kencan pertama, kamu harus menempatkan diri sebagaimana mengikuti wawancara kerja. Tunjukkan penampilan terbaikmu saat kencan. Ada lho orang-orang yang nggak memperhatikan penampilan atau dandanan mereka saat kencan pertama.

Mereka nggak berdandan dengan baik, namun berharap teman kencannya akan mengerti dan menerima mereka apa adanya. Meski hubungan yang baik nantinya akan saling menerima, kesan pertama yang bagus itu sangat penting, lho!

2. Bangun percakapan yang seimbang

Momen kencan pertama memang biasanya serba canggung, bahkan mencari topik pembicaraan pun bisa terasa sulit. Padahal, sangat penting untuk membangun percakapan yang seimbang saat kencan pertama.

Nggak bertanya sama sekali tentu sebuah kesalahan, tapi terlalu banyak bertanya juga kurang tepat. Malahan, kesannya seperti menginterogasi.

Berusahalah untuk memulai percakapan yang seimbang, selayaknya permainan ping pong, di mana ada aksi dan reaksi. Bertanyalah, tapi jangan lupa untuk bercerita juga tentang diri kamu.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here