Kabar mengejutkan datang dari pasangan Miley Cyrus dan Kaitlynn Carter. Setelah menjalin hubungan spesial selama 6 minggu, keduanya memutuskan untuk berpisah dan sepakat untuk kembali berteman. 

Seperti diketahui, pada Agustus 2019 lalu, Miley dan Kaitlynn dikabarkan memiliki hubungan istimewa. Saat itu, keduanya telah berpisah dari pasangan mereka masing-masing. Bintang Hannah Montana tersebut baru berpisah dengan sang suami, Liam Hemsworth, sedangkan Kaitlynn juga sudah bercerai dengan Brody Jenner. 

Baru 1,5 Bulan Pacaran, Miley Cyrus dan Kaitlynn Carter Putus!Instagram.com/@kaitlynn

Dilansir dari People, belum diketahui penyebab pasti Miley dan Kaitlynn berpisah. Namun, Miley mengaku nggak mau menjalani hubungan yang terlalu serius. Ia juga tengah fokus mengejar karier saat ini. 

Kabar ini cukup membuat banyak penggemar bertanya-tanya, mengingat keduanya masih terlihat mesra saat menghabiskan waktu bersama di Los Angeles, Amerika Serikat beberapa waktu lalu. Sebelum mengakhiri hubungan, Miley dan Kaitlynn dikabarkan tinggal bersama di Kawasan Hidden Hills, Los Angeles.

“Keduanya masih berteman hanya saja mereka nggak lagi menjalani hubungan yang romantis,” ujar salah satu sumber kepada People.

Baru 1,5 Bulan Pacaran, Miley Cyrus dan Kaitlynn Carter Putus!People.com

Nama Kaitlynn Carter sempat menjadi sorotan di tengah keretakan rumah tangga Miley Cyrus dan Liam Hemsworth. Seminggu sebelum perpisahan mereka mencuat di media, Kaitlynn sempat mengunggah foto liburannya bersama Miley di Italia. Bukan hanya itu, keduanya juga tertangkap kamera tengah berciuman hingga akhirnya foto tersebut viral.

Meski sempat menghebohkan, kenyataannya hubungan asmara Miley dan Kaitlynn hanya bertahan seumur jagung saja, nih. Semoga keputusan yang mereka ambil memang yang terbaik ya, Bela.

Baca Juga: Pisah dari Miley Cyrus, Ini yang Diinginkan Liam Hemsworth