Kisah asmara Kylie Jenner dan Travis Scott belakangan ini banyak diterpa isu tidak sedap. Pasangan yang telah berpacaran selama 2 tahun ini dikabarkan putus. Sehari setelahnya, Kylie sempat terciduk jalan bersama dengan mantan kekasihnya, Tyga, sehingga memunculkan rumor bahwa bintang Keeping Up with the Kardashians ini balikan lagi. 

Mengutip dari E! News, penyebab retaknya hubungan mereka lantaran Kylie yang ingin menikah dan memiliki banyak anak, tetapi Travis belum dapat mengabulkan permintaan tersebut sebab ingin fokus mengejar kariernya.

Kylie Jenner Benarkan Sudah Putus, Gara-Gara Travis Scott Selingkuh?Instagram.com/kyliejenner

Mendapat berbagai macam kabar tak sedap tentang dirinya, ibunda Stormi Webster ini akhirnya buka suara mengenai hubungannya. Melalui akun Twitter pribadinya, @kyliejenner, ia menuliskan bahwa berita di internet membuat semuanya menjadi dramatis dibandingkan hal yang sebenarnya terjadi.

Adik Kendall Jenner ini pun mengaku bahwa ia tak pergi bersama Tyga jam 2 pagi seperti yang ramai diberitakan sebelumnya. Perempuan 22 tahun ini hanya mengantar dua orang temannya dan secara kebetulan ternyata ada Tyga di sana.

Lewat unggahan selanjutnya, Kylie pun membenarkan bahwa hubungannya dengan Travis kini hanya sebatas teman. Meski demikian, keduanya baik-baik saja dan memilih fokus pada anak semata wayang mereka, Stormi.

Kylie Jenner Benarkan Sudah Putus, Gara-Gara Travis Scott Selingkuh?Twitter.com/kyliejenner

Ketika Kylie buka suara terkait hubungannya dengan Travis, muncul kembali rumor kurang sedap. Jika Kylie dikabarkan pergi bersama Tyga, sama halnya dengan Travis yang diduga selingkuh dengan seorang perempuan bernama Rajoen Kar.

Dilansir dari Daily Mail, isu tersebut berhembus setelah penggemar Kylie menemukan banyak hal yang mencurigakan dari beberapa unggahan di Instagram Travis dan Rajoen. Rupanya, ada beberapa foto yang menunjukkan bahwa keduanya pergi ke tempat yang sama.

Salah satunya saat Travis mengunggah foto dirinya tengah bermain ski pada 10 Maret 2018. Lalu keesokan harinya, Rajoen mengunggah foto selfie dirinya dengan latar belakang gunung es yang sama dengan foto Travis. Kylie pun sempat memblokir dan unblock akun Instagram Rajoen, @YungSweetRo. 

Kylie Jenner Benarkan Sudah Putus, Gara-Gara Travis Scott Selingkuh?Dailymail.co.uk

Setelah isu tak sedap ini menyeret namanya, Rajoen pun buka suara. Lewat akun Instagramnya, ia mengatakan bahwa semua itu hanyalah rumor dan kabar yang beredar tidak benar. Perempuan berambut panjang ini pun meminta kepada warganet untuk tidak menyebarkan isu yang salah serta jangan mencampuri urusan mereka.

Baik Kylie maupun Rajoen sudah angkat bicara, tetapi Travis belum memberikan keterangan lebih lanjut mengenai hubungan ini. 

Kylie Jenner Benarkan Sudah Putus, Gara-Gara Travis Scott Selingkuh?Instagram.com/kyliejenner

Namun sampai saat ini, foto Travis masih terpampang jelas dalam akun Instagram Kylie. Begitu pun dengan Travis yang masih menyimpan potret bersama bintang Life of Kylie tersebut dalam Instagramnya.

Jadi menurut kamu bagaimana, Bela? Apa pun keputusan Kylie dan Travis, semoga mereka tetap menjalani hubungan dengan baik dan merawat Stormi bersama.

Baca Juga: Pisah dari Travis Scott, Kylie Jenner Kepergok Jalan Bareng Mantan