Persidangan panjang antara Johnny Depp dan Amber Heard sudah usai sejak Juni 2022 lalu. Meskipun begitu, rentetan dramanya masih terus berlanjut hingga Amber meminta klaim ganti rugi kepada Johnny sebesar jutaan dolar pada Agustus 2022 lalu.

Setelah berita tak sedap terkait rumah tangganya dengan Amber, kini Johnny tampak menggandeng sosok perempuan baru. Saat ini bintang Pirates of the Caribbean itu dikabarkan tengah berkencan dengan seorang pengacara asal London bernama Joelle Rich. Sebelum berkencan dengan Joelle, Johnny pernah dirumorkan berpacaran dengan pengacaranya dalam gugatan pencemaran nama baik terhadap Amber Heard, yakni Camille Vasquez.

Berikut ini fakta hubungan asmara Johnny Depp dan pengacara Joelle.

1. Joelle adalah mantan pengacara Johnny Depp tahun 2018 lalu

Johnny Depp Punya Kekasih Baru, Ini 5 FaktanyaPage Six

Menjadi bintang besar membuat Johnny cukup banyak memiliki rentetan kasus atas pencemaran nama baik. Joelle Rich adalah bagian dari tim hukum Johnny dalam gugatan pencemaran nama baiknya tahun 2018 terhadap tabloid Inggris, The Sun.

Walaupun dirinya kalah dari pengadilan, nyatanya dalam romansa Johnny masih menjadi pemenangnya.

2. Keduanya terpaut 13 tahun

Johnny Depp Punya Kekasih Baru, Ini 5 FaktanyaPage Six

Perbedaan usia antara Johnny dan Joelle cukup jauh, mereka terpaut 13 tahun. Pengacara asal London itu saat ini berusia 37 tahun, sedangkan Johnny kini berumur 59 tahun.

3. Joelle diduga menemani Depp selama persidangan melawan Amber Heard

Johnny Depp Punya Kekasih Baru, Ini 5 Faktanya1News

Tidak hanya di satu kasus saja, Joelle juga pernah menemani mantan kekasih Winona Ryder itu selama persidangan pencemaran nama baik melawan Amber Heard. Menurut pengamatan beberapa sumber, Joelle disebut menghadiri persidangan untuk menunjukkan dukungannya kepada Johnny.

“Tidak ada kewajiban Joelle untuk berada di persidangan. Dia pasti ke sana untuk memberi dukungan moril kepada Johnny,” ujar seorang sumber yang dikutip dari US Magazine.

Beberapa foto juga menunjukkan bahwa Joelle juga duduk tepat di belakang Johnny. Mereka juga sempat melambaikan tangan kepada para penggemarnya, keluar dari pengadilan bersama, hingga naik kendaraan yang sama.

Sumber itu juga mengatakan, keduanya pernah bertemu diam-diam di sebuah hotel pada masa pendekatan.

4. Joelle masih menikah saat dekat dengan Johnny

Johnny Depp Punya Kekasih Baru, Ini 5 FaktanyaPage Six

Sebuah sumber mengatakan bahwa saat bertemu dengan Johnny, Joelle masih menikah. Namun, menurut kabar terbaru, ia sekarang menceraikan suaminya.

Kini, Joelle dan mantan suaminya sedang memperebutkan hak asuh dua anaknya.

5. Johnny pernah dirumorkan berkencan dengan pengacara lain

Johnny Depp Punya Kekasih Baru, Ini 5 FaktanyaBBC

Sebelum berkencan dengan Joelle, Johnny sempat dirumorkan dekat dengan pengacara pembela kasusnya melawan Amber, Camille Vaquez. Menanggapi rumor tersebut, Camille pun buka suara kepada publik. Dalam wawancaranya dengan majalah The People, Camille menyebut rumor tersebut sebagai sesuatu yang tidak pantas.

“Tidak etis bagi kami (pengacara) mengencani klien kami,” tegas Camille.

“Laki-laki ini (Johnny Depp) sedang berjuang untuk hidupnya dan membuat saya sedih melihatnya harus bolak-balik duduk di kursi pesakitan dan mendengarkan tuduhan paling kejam yang ditujukan padanya. Jika saya bisa sedikit saja memberi dia rasa nyaman, maka, tentu saja saya akan melakukannya,” ucap Camille memberi klarifikasi.

Selain itu, Camille dan Joelle pernah tertangkap kamera berpelukan saat memenangkan sidang Johnny Depp beberapa waktu lalu.

Itulah fakta kabar kencan antara Johnny Depp dan Joelle. Semoga dijauhkan dari skandal, ya!

Baca Juga: Belum Usai, Amber Heard Klaim Rugi Hingga Rp745 M Karena Johnny Depp

Baca Juga: Bukan Johnny Depp, Ini 6 Fakta Kekasih Camille Vasquez Sang Pengacara

Baca Juga: 5 Bukti Amber Heard Menikmati Kekayaan Johnny Depp, Sebelum Berpisah