Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Temukan Cinta, Jessica Iskandar dan 15 Artis Ini Jadian di Tahun 2018

Ada juga yang langsung nikah di tahun ini!

Windari Subangkit

Tahun 2018 memang sebentar lagi akan berakhir. Bagi sebagian orang, tahun ini dirasa cukup bersejarah dan menyimpan memori manis. Pasalnya, mereka akhirnya menemukan cinta dan resmi berpacaran dengan pujaan hatinya. Di penghujung tahun ini, Popbela sudah merangkum inilah 16 pasangan artis yang jadian di sepanjang tahun 2018. Check this out, Bela!

1. Setelah melepaskan mahkota Puteri Indonesia 2017, Bunga Jelitha mulai berani go public mengenai hubungan asmaranya dengan pesepak bola, Syamsir Alam. Keduanya mengaku mulai berpacaran pada Januari 2018.

Instagram.com/bungajelitha66

2. Kedekatan Chicco Jerikho dan Putri Marino mulai berhembus di akhir tahun 2017. Namun, keduanya baru mengumumkan di awal tahun 2018. Setelah 3 bulan berpacaran, mereka pun langsung meresmikan hubungannya ke jenjang pernikahan.

Instagram.com/putrimarino, sweet.escape

3. Pada bulan Februari 2018, Rezky Aditya dikabarkan berpacaran dengan seorang perempuan bernama Razer Patricia. Bahkan, hubungan mereka sudah cukup serius dan berencana menikah di tahun 2019 mendatang.

Instagram.com/patricia_razer

4. Hubungan Vanesha Prescilla dan Adipati Dolken memang menuai teka-teki. Keduanya mulai dekat saat membintangi film Teman Tapi Menikah dan kerap mengunggah foto mesranya sejak Februari 2018.

Instagram.com/adipati

5. Sempat tertutup di awal hubungan, akhirnya Ge Pamungkas dan Anastasia Herzigova mulai terbuka dan mengaku jika mereka berpacaran. Keduanya dikabarkan jadian pada bulan April 2018.

Instagram.com/kykuu

6. Hubungan Bio One dengan selebgram kontroversial, Anya Geraldine, sudah menjadi sorotan netizen sejak awal. Keduanya mulai berpacaran pada bulan April 2018. Meski kerap mengumbar kemesraan, nyatanya hubungan mereka hanya bertahan selama 4 bulan.

Instagram.com/anyageraldine

7. Kisah cinta Syifa Hadju dan Achmad Megantara mulai diketahui publik saat keduanya mengunggah foto bersama pada Mei 2018 ke Instagram. Gaya pacaran mereka dinilai romantis dan menggemaskan oleh para netizen.

Instagram.com/megantaraaa

8. Usai bercerai dari Tamara Bleszynski, Mike Lewis memang kerap digosipkan dekat dengan beberapa perempuan. Hingga akhirnya Mike mengakui sedang berpacaran dengan model bernama Janisa Pradja. Keduanya dikabarkan mulai menjalin kasih pada bulan Mei.

Instagram.com/janisaas

9. Setelah lama sendiri pasca cerai dengan Ludwig Franz Willibald, akhirnya Jessica Iskandar menemukan tambatan hatinya yang baru. Pemain film Dealova ini resmi berpacaran dengan aktor Richard Kyle pada 30 Mei 2018.

Instagram.com/inijedar, yunisca

10. Pasca putus dari pebasket Wijaya Kusuma, Agnez Mo pun menemukan tambatan hatinya yang baru. Agnez dikabarkan menjalin kasih dengan produser musik bernama Jeff Kopchia. Hubungan mereka terkuak setelah Jeff mengunggah foto Agnez pada bulan Juni.

Instagram.com/crazybonz

11. Sempat didapuk sebagai ‘Presiden Jomblo’, akhirnya Baim Wong menemukan pelabuhan hatinya, yakni model bernama Paula Verhoeven. Keduanya mulai berpacaran di bulan Juni dan menikah pada 22 November 2018.

Instagram.com/baimwong, yansensetiawan

12. Artis muda, Salshabilla Adriani, juga mendapatkan cinta di tahun 2018 ini. Perempuan berusia 18 tahun ini jadian dengan seorang pembalap bernama Ferrel Fadhil pada bulan Juli 2018.

Instagram.com/salshabillaadr

13. Marcell Darwin mulai mengumumkan berpacaran dengan aktris sekaligus model, Alyssa Bilver, pada bulan Juli 2018. Nggak butuh waktu lama, Marcell pun melamar sang kekasih setelah 3 bulan berpacaran.

Instagram.com/marcelldarwin, aussieyo12

14. Bermula dari syuting film Generasi Micin, Joshua Suherman akhirnya mulai dekat hingga berhasil mendapatkan hati Clairine Clay. Keduanya dikabarkan mulai berpacaran pada bulan Agustus 2018.

Instagram.com/clairineclay

15. Nggak banyak yang tahu kapan awal mula Denny Sumargo berpacaran dengan pengusaha muda, Dita Soedarjo. Menurut kabar yang beredar, keduanya mulai menjalin kasih di tahun 2018 dan melangsungkan acara lamaran pada bulan Agustus.

Instagram.com/sumargodenny

16. Pasca gagal menikah dengan Didi Mahardika, nggak butuh waktu lama bagi Vanessa Angel untuk move on. Ia pun mulai menunjukkan kekasihnya yang baru pada bulan Oktober 2018 saat mereka liburan ke Bali.

Instagram.com/vanessaangelofficial

Di antara deretan artis yang jadian di tahun 2018 ini, mana pasangan favoritmu, Bela?

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Dating