Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Potret Kenangan Hanna Kirana dan Kekasih Sebelum Meninggal

Hanna menjadikan Ilyas sebagai cinta terakhirnya

Windari Subangkit

Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air. Pesinetron muda, Hanna Kirana, meninggal dunia pada Selasa (2/11/2021) akibat gagal jantung. Pemain sinetron Suara Hati Istri ini menghembuskan napas terakhir di Rumah Sakit PMI, Bogor, Jawa Barat.

Kepergian Hanna itu pun menyisakan duka mendalam bagi keluarga, sahabat, serta penggemarnya. Salah satu yang paling terpukul ialah sang kekasih, Ilyas Bachtiar. Melalui Instagramnya, Ilyas mengunggah pesan terakhir dari Hanna yang berisi tentang perasaan sayangnya yang teramat besar pada sang aktor.

Meski sangat sedih, tapi Ilyas berusaha untuk tabah dan mengikhlaskan sang pujaan hati pergi untuk selamanya. Seperti inilah kenangan Hanna Kirana dan Ilyas Bachtiar sebelum meninggal dunia. 

1. Kedekatan Hanna dan Ilyas mulai terjalin setelah keduanya disatukan dalam sinetron Suara Hati Istri Buku Pertama: Kayla.

Instagram.com/ilyasbachtiar10

2. Berawal dari rekan kerja, benih-benih cinta pun timbul di antara keduanya hingga akhirnya mereka memutuskan berpacaran.

Instagram.com/hannakiranaa23

3. Baik Hanna maupun Ilyas kerap membagikan potret bersama di Instagram. Mereka juga tak ragu untuk saling berbalas komentar.

Instagram.com/ilyasbachtiar10

4. Namun di saat kariernya mulai naik, takdir berkata lain. Hanna menghembuskan napas terakhir pada 2 November 2021 akibat gagal jantung.

Instagram.com/ilyasbachtiar10

5. Ilyas pun harus merelakan kepergian sang kekasih untuk selamanya, di saat ia dan Hanna sedang merasakan manisnya cinta mereka.

Instagram.com/ilyasbachtiar10

6. Melalui Instagram Story, Ilyas mengunggah pesan terakhir dari Hanna kepadanya. Ia mengatakan sangat bahagia bisa menjalin asmara dengan Ilyas.

Instagram.com/ilyasbachtiar10

7. "Awal ketemu kamu itu jadi hal luar biasa, sampai akhirnya Hanna Kirana jadiin kamu cinta terakhir. Yas, aku cinta banget sama kamu, sayang banget seumur hidup," tulis Hanna di DM Instagram pada Ilyas.

Instagram.com/hannakiranaa23

8. Meski sangat sedih, Ilyas berusaha tetap tabah dan ikhlas melepas kekasihnya menghadap Sang Pencipta. Ia pun meminta warganet untuk mendoakan almarhumah.

Instagram.com/ilyasbachtiar10

9. Ia pun membagikan foto dan video kenangan bersama Hanna dengan disertai caption yang mengharukan. Ilyas yakin Hanna akan selalu cantik di mana pun ia berada.

Instagram.com/ilyasbachtiar10

10."Makasih ya Hanna, keceriaan dan keramahan kamu sudah buat bahagia banyak orang, terutama aku. Allah selalu sayang kamu Han, baik-baik di sana," tulis Ilyas sebagai salam perpisahannya.

Instagram.com/ilyasbachtiar10

Hanna Kirana akhirnya benar-benar menjadikan Ilyas Bachtiar sebagai cinta terakhirnya. Turut berduka cita atas meninggalnya Hanna Kirana. Semoga almarhumah diberi tempat di surga dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran serta ketabahan. Selamat jalan, Hanna.

IDN Media Channels

Latest from Dating