Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

9 Fakta Rebecca Klopper, Cewek yang Diisukan Dekat dengan Fadly Faisal

Pernah dituding jadi orang ketiga

Windari Subangkit

Nama Rebecca Klopper kembali menjadi perbincangan warganet di media sosial. Kali ini, pemain film Bisikan Iblis tersebut dikabarkan tengah dekat dengan adik mendiang Bibi Andriansyah, Fadly Faisal. Hal itu berawal ketika beredar sebuah video yang memperlihatkan Rebecca tampak malu-malu dibonceng oleh Fadly. Karena hal tersebut, banyak warganet yang berspekulasi kalau keduanya menjalin asmara.

Sebelumnya, nama Rebecca juga sempat menjadi trending topic di Twitter karena isu dirinya menjadi orang ketiga antara Hanggini dan Junior Roberts. Kini, ia kembali menjadi sorotan karena rumor hubungan spesialnya dengan Fadly Faisal. Nah, berikut Popbela akan membahas fakta Rebecca Klopper yang sedang dibicarakan warganet.

1. Yuk kenalan, ini dia Rebecca Ayu Putri Klopper atau yang lebih akrab disapa Rebecca Klopper.

Instagram.com/rklopperr

2. Rebecca merupakan kalangan gen-Z yang lahir di Malang, 21 November 2001. Kini, usianya baru 20 tahun, lho!

Instagram.com/rklopperr

3. Berwajah blasteran, Rebecca memiliki darah campuran Australia-Indonesia. Sang ayah berasal dari Australia, sedangkan ibunya orang Jawa.

Instagram.com/rklopperr

4. Rebecca rupanya memiliki kakak perempuan yang usianya tak terlalu jauh darinya. Dia adalah Jessica Klopper.

Instagram.com/rklopperr

5. Terjun ke dunia hiburan sejak 2013, Rebecca kini semakin dikenal sebagai seorang aktris yang sudah membintangi banyak sinetron dan film.

Instagram.com/rklopperr

6. Nama Rebecca sempat menjadi sorotan lantaran dituding jadi orang ketiga antara Hanggini dan Junior Roberts. Saat itu, Rebecca dan Junior sama-sama tengah terlibat dalam film Mozachiko.

Instagram.com/rklopperr

7. Seolah membantah hal tersebut, Rebecca pun mengunggah foto mesra bersama lelaki bernama Rizky Pahlevi, yang disebut sebagai kekasihnya.

Dok. internet

8. Kini, gadis berzodiak Scorpio ini kembali mencuri perhatian gara-gara dikabarkan dekat dengan adik ipar mendiang Vanessa Angel, Fadly Faisal.

Instagram.com/rklopperr

9. Hal itu diketahui setelah Rebecca ketahuan dibonceng oleh Fadly saat sedang touring malam-malam. Saat itu, keduanya tampak malu-malu.

Hmm... kalau menurut kamu Rebecca Klopper dan Fadly Faisal memang memiliki kedekatan spesial atau hanya sekadar teman nih, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Dating