Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Potret Seleb Hollywood Rayakan Halloween Bareng Pasangan, Kompak!

Ada yang cosplay jadi seleb lain

Puspita Ramadhani

Setiap tanggal 31 Oktober, selalu diramaikan dengan pesta Halloween di seluruh dunia. Bagi yang ingin merayakannya, mereka akan berdandan menggunakan kostum terbaiknya. 

Para seleb Hollywood pun tak ingin ketinggalan. Sedang menjalin asmara dengan kekasih, sederet seleb ini bahkan mengajak pacarnya itu untuk tampil kompak mengenakan kostum Halloween. 

Berikut ini potret selebriti Hollywood yang ikut merayakan Halloween bersama pasangannya!

1. Jadi pasangan yang 'unik', Megan Fox dan Machine Gun Kelly bergaya menjadi karakter animasi Death Note.

Buzzfeednews.com

2. Belum mengunggah potret Halloween di laman Instagram, namum pasangan Justin Bieber dan Hailey Bieber turut menghadiri undangan pesta Halloween sebagai Flintstones.

Buzzfeednews.com

3. Sedang disorot, Paris Hilton justru memilih untuk bergaya menjadi Britney Spears di video klip "Toxic". Ia juga menggandeng suaminya, Carter Reum, yang berdandan jadi pilot.

Buzzfeednews.com

4. Zoë Kravitz and Channing Tatum bergandengan tangan memerankan pemain Rosemary's Baby, film bergenre horror yang rilis pada 2014 silam.

Uswee

5. Jarang umbar kemesraan di media sosial, Halle Bailey and DDG unggah momen Halloween mereka yang bergaya jadi pasangan di Poetic Justice, Janet Jackson dan Tupac Shakur.

Instagram.com/hallebailey

6. Shauna Robertson dan Edward Norton juga pilih jadi artis yang banyak disorot di tahun 2023 ini. Mereka memilih menjadi David Beckham dan Victoria Beckham.

Buzzfeednews.com

7. Camila Mendes dan Rudy Mancuso pamer momen malam Halloween menggemaskan dengan kostum Mario dan Luigi.

InsInstagram.com/camimendes

8. Rutin meriahkan Halloween, kali ini Kourtney Kardhasian dan Travis Barker menjadi pasangan hantu Beetlejuice dan Lydia Deetz.

Instagram.com/kourtneykardash

9. Punya darah Meksiko, Kelly Ripa dan Mark Consuelos memilih konsep 'tradisi hari kematian' yang terkenal lewat film Coco.

Buzzfeednews.com

10 Terakhir, ada Halsey dan Avan Jogia yang totalitas jadi pasangan Siren.

Instagram.com/iamhalsey

Pasangan mana yang punya kostum terbaik, Bela? 

IDN Media Channels

Latest from Dating