Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Heboh Rebecca Klopper Terseret Kasus Video Syur, Ini Faktanya!

Nama Fadly Faisal dan mantan kekasihnya jadi sorotan

Puspita Ramadhani

Nama selebgram Rebecca Klopper kembali tuai kontroversi. Setelah kemarin gaya pacarannya dengan Fadly Faisal yang dinilai terlalu vulgar, kini perempuan 21 tahun itu diduga terseret dalam kasus sebuah video syur.

Dugaan tersebut bisa menghampirinya lantaran netizen menemukan beberapa kemiripan antara tubuh perempuan yang ada di dalam video tersebut dengan tanda-tanda yang ada pada tubuh Rebecca. Akibat tuduhan tersebut, orang terdekat Rebecca mulai dimintai pendapatnya, termasuk ayah Fadly Faisal.

Lantas, seperti apa deretan fakta dan bukti-bukti yang ditemukan netizen soal video syur yang menyeret Rebecca Klopper? Selengkapnya di sini.

1. Kecocokan yang ditemukan

instagram.com/rklopperr

Saat ini, video syur berdurasi 47 detik sedang ramai diperbincangkan pengguna media sosial. Soalnya, sebagian orang yang telah melihatnya, menduga bahwa Rebecca Klopper-lah sosok perempuan yang ada dalam video tersebut.

Kesimpulan sementara ini didapat netizen setelah melakukan cocoklogi. Hasilnya, tampak beberapa kesamaan yang terlihat, seperti:

  1. Tahi lalat di perut dan tindik di pusar.
  2. Pakaian sweater hitam dengan tulisan berwarna hijau yang serupa dengan milik Rebecca dan pernah dikenakannya dulu kala.
  3. Tahi lalat di bawah mata juga diperhatikan, yang secara kebetulan juga ada pada Rebecca.

2. Sosok laki-laki yang dipertanyakan

instagram.com/rklopperr

Berbeda dengan wajah pemeran perempuan yang terpampang dengan jelas, dalam video syur tersebut tidak tampak sama sekali bagaimana kriteria laki-laki yang ada di dalamnya. Maka dari itu, mulai muncullah beberapa dugaan terkait sosok laki-laki itu.

Sebagai kekasih, nama Fadly Faisal tak terelakkan saat kasus video syur tersebut menyeret Rebecca. Namun, sebagian netizen lainnya menaruh curiga pada mantan kekasih Becca, Rizky Pahlevi.

Sayangnya, karena keterbatasan bukti yang ada di dalam video, tidak bisa diketahui secara pasti siapa sosok laki-laki tersebut.

3. Tanggapan ayah Fadly Faisal

instagram.com/rklopperr

Melihat nama anaknya mulai terseret dugaan pelaku video syur, dengan tanggap ayah Fadly, Haji Faisal, memberi bantahan soal kabar tersebut.

"Kalau saya merasa nggak mungkin, karena saya terhadap anak-anak saya selama ini kan didikannya keras. Didikan agama saya keras. Nggak mungkin anak saya, kenapa? Apa urgensinya, apa kepentingannya anak saya? Nggak mungkin lah dia akan 'bunuh diri' menurut saya," jelas H. Faisal saat ditanyai media.

Lebih lanjut, ayah Fadly Faisal dan juga Fuji ini menyuruh media langsung menanyakan kebenarannya kepada Rebecca.

4. Dugaan alasan penyebaran

instagram.com/rklopperr

Berbeda dari pihak Fadly yang langsung memberikan tanggapan, mantan kekasih Rebecca, Rizky Pahlevi atau yang kerap disapa Kipe, justru menjadi dugaan terkuat sosok pemeran laki-laki video syur tersebut. Banyak warganet yang menduga bahwa Kipe dengan sengaja mengunggah video syur lantaran merasa kesal dengan Becca hingga isu terlilit htang.

Memang diketahui, antara Becca dan Rizky Pahlevi sempat menjalin asmara pada 2017 silam. Namun, Becca pernah mengaku kalau hubungannya dengan Kipe tidak berjalan baik dan terlibat toxic relationship.

5. Curhatan Rebecca soal hubungannya di masa lalu

instagram.com/rklopperr

Ketika kasus pornografi ini mulai menyeret Rebecca, banyak pula yang menyorot kembali curhan hati seleb muda ini tentang sosok masa lalunya. Dalam curhatan yang pernah diunggah Becca di akun TikTok-nya pada 2022 lalu, ia bercerita bagaimana dirinya melalui masa-masa kelam setelah terlibat hubungan toxic.

"Alhamdulillah sekarang kamu udah nggak sama dia. Kamu berhasil ngasih 10000% nya kamu ke orang yang padahal dia jahat banget ke kamu berkali-kali. Ngasih effort segitunya juga nggak gampang kan, keren lho," tulis sahabat Rebecca menanggapi curhatannya soal mantan yang toxic.

Dari pengalaman hubungan tak baik itu, Rebecca juga mengaku jika dirinya mengalami trauma. Namun, dengan hadirnya Fadly Faisal, Becca mulai bangkit kembali dari trauma tersebut.

6. Rebecca bersembunyi di rumah Fadly

instagram.com/rklopperr

Hingga berita ini terus menyebar hingga ke masa lalu Rebecca, tak terlihat klarifikasi apa pun yang diberikan salah satu pemain Virgo and the Sparklings ini. Saat ditemui awak media, Rebecca hanya terlihat memasuki rumah Fadly yang langsung dibenarkan oleh asisten rumah tangga Fadly. Kendati demikian, diketahui Fadly sedang tidak ada di rumah kala itu.

Dengan segala keributan yang dibawa oleh Becca, warga setempat meminta sang artis untuk segera keluar dari pemukiman tersebut sekaligus menyuruh media tidak menunggu di depan rumah Fadly. Lantas, Rebecca langsung keluar dari rumah Fadly tanpa diketahui dan juga mematikan kolom komentar laman Instagram-nya.

7. Reaksi Rizky Pahlevi

instagram.com/rklopperr

Reaksi serupa juga ditunjukkan Rizky Pahlevi alias Kipe. Laki-laki yang saat ini terus diincar lantaran dugaan pemeran video syur tersebut memilih untuk mengunci laman Instagram-nya dan tidak memberikan klarifikasi apa pun terkait tuduhan yang menyeretnya.

Sebelumnya, pasangan yang sempat menjalin asmara selama empat tahun ini juga pernah terlibat skandal gaya pacaran yang terlalu dewasa. Dalam salah satu potret liburannya bersama Kipe, Becca dibilang terlalu terbuka lantaran hanya memakai tanktop biru dengan Kipe yang bertelanjang dada.

Hingga saat ini, belum ada klarifikasi langsung dari Reecca Klopper ataupun Rizky Pahlevi. Jadi, bagaimana pendapatmu soal pemeran video syur tersebut, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Dating