Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

6 Fakta Hubungan Millen Cyrus & Pacar, Ungkap Keinginan Nikahi Wanita

Kebahagiaan terpancar dari wajah Millen dan Lionel

Puspita Ramadhani

Millendaru atau yang lebih dikenal dengan nama Millen Cyrus, baru saja mengumumkan hubungannya dengan laki-laki bernama Lionel Lee ke depan publik. Kehadiran mereka pertama kali terlihat saat perayaan ulang tahun Ameena pada 26 Februari 2023 kemarin. Sontak, Millen dan pacarnya itu menarik perhatian publik.

Mengaku berkenalan di Bali dan menjalin asmara baru-baru ini, keduanya sudah sangat terbuka oleh pertanyaan media dan publik. Tanpa segan, pasangan bertubuh atletis ini mengungkap beberapa fakta soal hubungan mereka. 

Apa saja fakta yang diungkap Millen dan Lionel soal asmaranya? Simak jawabannya di bawah ini, ya!

1. Lionel bukan seorang gay

Instagram.com/millencyrus

Seperti yang telah diketahui publik, bahwa keponakan Ashanty yang satu ini merupakan seorang transgender. Bahkan, Millen sempat secara terang-terangan mengungkap siapa dirinya sebelum melakukan operasi. 

Hal itulah yang membuat beberapa netizen bertanya mengapa laki-laki seperti Lionel bisa memiliki rasa suka dengan Millen. Tak sedikit pula yang menaruh curiga bahwa kekasih Millen yang gemar berolahraga ini adalah seorang gay.

Secara tegas, Lionel Lee mengatakan bahwa dirinya bukan sosok pecinta sesama jenis. Ia mencintai Millen sebagaimana ia saat ini, yakni sebagai perempuan. 

2. Reaksi pertama Lionel kepada Millen

Instagram.com/millencyrus

Lantaran sudah pernah mengatakan di depan publik bahwa dirinya adalah seorang transgender, maka Millen tak pernah lagi berusaha menutupi identitas tersebut kepada orang sekitarnya. Termasuk, memberi tahu Lionel siapa dirinya sebenarnya. 

Saat mendapat pengakuan tersebut, Lionel mengaku bahwa dirinya sempat merasa terkejut. Kendati demikian, rasa kagetnya itu tidak mengubah rasa suka yang telah ia miliki pada Millen. 

"Aku terkejut, tapi sejujurnya itu tidak mengubah apa pun. Tidak (tidak bimbang). Aku terlahir sebagai orang yang open minded. Tidak ada yang berubah buat saya," jelas Lionel saat menjadi bintang tamu di saluran YouTube Opra Entertainment.

3. Bagian tubuh favorit

Instagram.com/millencyrus

Tubuh seksi yang dimiliki Millen membuatnya tertarik pada laki-laki dengan tubuh atletis pula, seperti yang dimiliki Lionel. Saat ditanya bagian tubuh mana yang sangat disukai Millen dari kekasihnya itu, sepupu Aurel Hermansyah itu menjawab bahwa ia menyukai tangan dan postur tubuh Lionel.

"Tangan, aku suka tangannya dan tinggi. Aku suka cowok tinggi," ucap Millen.

4. Alasan Lionel jatuh cinta

Instagram.com/millencyrus

Sebaliknya, saat ditanya hal serupa, Lionel memberikan jawaban bahwa yang sangat ia sukai dari Millen adalah bagaimana sikap perempuan trans itu kepada dirinya. Ia juga merasa ada kecocokan dari bagaimana cara berpikir Millen.

"Nggak cuma fisik, aku juga sangat menyukai sifat Millen. Terasa sangat nyambung dengan aku dan suka banget soal itu," pungkas Lionel.

5. Reaksi keluarga

Instagram.com/millencyrus

Lebih lanjut, laki-laki 26 tahun ini menceritakan bahwa keluarganya sudah mengetahui hubungan antara dirinya dengan Millen. Tidak ada penolakan yang ia dapatkan saat memberi tahu keluarganya itu.

Lionel mengaku jika keluarganya sangat welcome dan memberi restu, sebagaimana keluarga Millen saat dirinya hadir di pesta ulang tahun Ameena 26 Februari lalu. Bukti penerimaan keluarga Lionel bisa terlihat dari rencana pasangan ini yang akan pergi ke Australia untuk berkenalan langsung dengan anggota keluarganya. 

"Kalau keluargaku itu ya sudah merestui hubungan dengan Millen Cyrus. Bahkan mereka punya pandangan yang sama dengan aku jadi ya biasa aja. Intinya sama-sama mengenalkan keluarga,"  sambungnya. 

6. Millen ingin menikah dengan perempuan

Instagram.com/lionel.lee_

Meski masih berusia belia, yakni 23 tahun, tetapi Millen sudah punya rencana soal pernikahannya. Secara terang-terangan pula, Millen mengaku bahwa dirinya masih ingin menikah dengan perempuan. Namun, ada hal yang harus dilakukannya terlebih dahulu sebelum ia benar-benar akan menikah dengan perempuan.

"Belum tahu (akan menikah dengan Lionel atau tidak), tapi pastinya pikiran ke situ ada. Gue juga mau nikah sama perempuan, nunggu hidayah aja. Tapi, sebelum itu gue nikah sama Lionel dulu baru sama pewong (perempuan). Terserah tuh orang mau terima apa nggak," ujar Millen dengan tawa. 

Dari jawaban yang dilontarkan Lionel dan Millen, tampaknya sejoli yang sedang kasmaran ini telah menerima kondisi pasangannya masing-masing. Jadi, mereka akan merasa lebih berbahagia dengan penerimaan kondisi tersebut. Kalau begitu, kita doakan agar pasangan ini selalu berbahagia, ya, Bela. 

IDN Media Channels

Latest from Dating