Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Cara Mengatasi Cowok Ngambek Lewat Chat, Auto Salting! 

Dia ingin dirayu

Puspita Ramadhani

Saat sedang asyik ngobrol lewat chat, secara nggak sengaja kamu mungkin membuat kesalahan yang bikin pacarmu jadi ngambek, dan diemin kamu. Maka, di saat itu pula kamu akan panik dan merasa bersalah. 

Ketika kondisi ini terjadi, kamu perlu beberapa cara mengatasi cowok ngambek lewat chat yang ampuh, nih, Bela. Trik-trik mudah ini bisa kamu lakukan untuk membujuknya agar berbaikan lagi denganmu. Nggak mau kan, didiemin pacar lama-lama?

Jadi, yuk langsung saja, inilah cara-cara mengatasi cowok ngambek lewat chat yang harus kamu lakukan! 

1. Meminta maaf

pexels.com/shvets-production

Tentu saja hal pertama yang harus kamu lakukan adalah meminta maaf atas ketidaksengajaanmu. Mungkin kamu hanya berniat untuk bercanda, tapi ternyata hal itu nggak dianggap lucu oleh pasanganmu. Maka dari itu, kamu harus mengutarakan maaf dan juga alasannya, ya.

2. Berikan perhatian

pexels.com/andrea-piacquadio

Sama halnya seperti kamu yang sedang ngambek, laki-laki pun butuh perhatian ketika mereka sedang tidak baik-baik saja. Kamu bisa memulainya dengan menanyakan perasaannya. 

Memberikan perhatian yang lebih dengan sedikit gombalan juga nggak ada salahnya, lho. Menunjukkan sisi manjamu juga ampuh hilangkan ngambek para cowok, nih, Bela. Mereka jadi auto meleyot.

3. Mengajaknya bercanda

pexels.com/andrea-piacquadio

Kalau kamu adalah pasangan 'lawak', maka sedikit candaan bisa mencairkan suasana. Kamu bisa melontarkan teka-teki atau becandaan aneh lainnya yang bisa memancing tawanya di sana. 

Kumpulan gombalan jadul untuk memuji ketampanannya juga jadi cara jitu bikin dia senyum-senyum salah tingkah. Nggak percaya? Coba buktikan!

4. Banjiri chat-nya dengan emoji dan sticker

pexels.com/marcus-aurelius

Mengeluarkan sticker atau emoji yang menggemaskan tentu akan membuat hatinya luluh. Secara nggak sadar, pacarmu akan tersenyum membayangkan sticker gemas tersebut adalah dirimu. 

Jangan lupa juga untuk memberikan banyak emoji love untuknya. Meski hanya sekedar emoji, tapi hal itu bisa menunjukkan seberapa banyak kamu mencintainya. 

5. Kirimkan foto atau suaramu

pexels.com/andrea-piacquadio

Meskipun nggak bisa bertemu langsung, kamu tetap bisa menghiburnya dengan mengirimkan suaramu, lho, Bela. Nggak usah pusing harus mengirimkan kata-kata apa, cukup katakan "aku sayang kamu" sudah berhasil membuat pacarmu luluh seketika. 

Kamu juga bisa mengirimkan foto selfie dengan kata-kata bujukan agar si dia nggak ngambek lagi. Kembali bucin lagi, deh. 

Itulah 5 cara mengatasi cowok ngambek lewat chat versi Popbela. Selamat mencobanya, Bela!

IDN Media Channels

Latest from Dating