Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

8 Potret Artis Saat Makan Malam Romantis Bareng Pacar

Buat kenangan yang tak terlupa!

Puspita Ramadhani

Ada banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk menunjukkan rasa cintamu kepada pasangan. Mulai dari membelikannya hadiah, mengajaknya berlibur, hingga mengadakan makan malam romantis. Semua kegiatan romantis yang kamu lakukan itu, akan memupuk rasa cintamu dan pasangan agar semakin subur. 

Seperti beberapa pasangan selebriti ini yang mengadakan makan malam romantis bersama pasangannya. Mulai dari pemilihan tempat yang unik hingga menggunakan dress code mereka lakukan demi menciptakan momen makan malam yang tak terlupa. 

Nah, di bawah ini beberapa potret artis yang makan malam romantis bersama pasangannya yang mereka bagikan di media sosial. Yuk, intip!

1. Natasha Ryder dan Ciccio Manassero

instagram.com/natasharyder

Sudah lima tahun menjalin asmara, rupanya mengadakan makan malam romantis menjadi kegiatan rutin Natasha Ryder dan kekasihnya, Ciccio Manassero. Menyantap hidangan dinner di hotel berbintang, menjadi cara pasangan ini merayakan anniversary

2. Tissa Biani dan Dul Jaelani

instagram.com/duljaelani

Dinner romantis juga menjadi pilihan kencan pasangan belia yang satu ini. Dul Jaelani dan Tissa Biani makan malam dengan pemandangan kota nan indah di malam pentingnya pada 8 Agustus 2022 lalu. 

3. Sarah Menzel dan Azriel Hermansyah

instagram.com/azriel_hermansyah

Berbeda dari sebelumnya yang memilih hotel bintang 5 dengan pemandangan kota di malam hari, Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel justru memilih makan malam dengan pemandangan aquarium besar di kawasan Jakarta. Menonton ikan dan suguhan atraksi lainnya tentu akan membuat kenangan yang berbeda, ya!

3. Anya Geraldine dan Nadif Zahiruddin

instagram.com/anyageraldine

Memberi kejutan di hari spesial kekasih memang tak boleh asal, ya. Seperti Nadif Zahiruddin yang sudah menyiapkan makan malam romantis untuk kekasihnya, Anya Geraldine. Menariknya, dinner tersebut dilakukan di dalam gua, lho. Alhasil, tampak wajah bahagia Anya mendapatkan kado spesial dari sang kekasih. 

5. Fuji dan Thariq Halilintar

instagram.com/fuji_an

Kalau pasangan muda yang satu ini, memang sudah terkenal sering melakukan makan malam romantis bersama. Mulai dari jadian, ulang tahun, atau malam-malam biasa, Thariq Halilintar akan menyiapkan tempat makan malam dengan sangat spesial. Ornamen lilin, mawar, hingga hadiah yang berjejer tak lupa Thariq siapkan untuk Fuji. 

6. Ranty Maria dan Rayn Wijaya

instagram.com/rantymaria

Yup, dinner romantis juga nggak selalu hanya saat anniversary, ya. Seperti pasangan Ranty Maria dan kekasihnya, Rayn Wijaya, yang menikmati makan malam mewah nan romantis dengan suasana yang lebih santai. Makan malam yang mereka lakukan memang ampuh menghangatkan kembali api asmara. 

7. Shenina Cinnamon dan Angga Yunanda

instagram.com/anggayunandareal16

Pasangan yang kalem namun selalu berhasil membuat penggemarnya berteriak adalah Angga Yunanda dan Shenina Cinnamon. Dengan busana hitam, pasangan yang tengah dimabuk asmara ini menikmati makan malamnya dengan menyantap steak. Dengan sentuhan foto film, potret dinner Angga dan Shenina terlihat sangat romantis dan memorable.

8. Kiky Saputri dan M. Khairi

instagram.com/kikysaputrii

Apa pun yang kamu lakukan selama bersama kekasih, maka segalanya akan terasa spesial. Itulah yang dirasakan Kiky Saputri bersama tunangannya, M. Khairi, saat menyantap makan malam di sebuah restoran. Menghabiskan waktu dengan mencoba berbagai hidangan menjadi salah satu bentuk quality time pasangan yang akan menikah di 2023 ini. 

Nah, itu pasangan seleb yang dinner romantis bersama pacarnya. Kalau kamu, pernah merasakan hal serupa, nggak, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Dating