Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

50 Kata-Kata Sindiran untuk Pacar Selingkuh, Pahit Menusuk Hati

Bikin si dia merasa bersalah!

Nurul Hafiza Rizalia Putri

Dalam jalinan asmara, kesetiaan adalah aspek penting bagi setiap pasangan. Sayangnya, masih banyak orang yang meremehkan tentang hal ini. Lalu, perasaan terburuk dalam hubungan ialah ketika kita diselingkuhi pacar. Apakah kamu sedang merasakannya, Bela?

Tentu saja, perselingkuhan adalah kesalahan yang sulit dimaafkan. Saking sakitnya, mungkin kamu nggak bisa berkata-kata lagi untuk menghadapi situasi buruk ini. Di sisi lain, kamu berpikir masih ingin mempertahankan dia dengan mencoba menyadarkannya.

Oleh karena itu, Popbela akan merangkum kata-kata sindiran untuk pacar selingkuh menusuk hati yang bisa bikin si dia merasa bersalah. Keep scrolling!

Kata-kata sindiran halus tapi menohok untuk pacar selingkuh

Freepik.com/drobotdean

1. "Bahagia tak berarti sampai harus mengambil hak milik orang lain. Percayalah, akan ada orang yang lebih mencintaimu dan menghargai dirimu."

2. "Aku bangga dengan hatiku. Sudah dimainkan, dibakar, dan rusak, tapi entah bagaimana masih berfungsi."

3. "Jangan pernah mendorong orang yang setia ke titik di mana mereka tidak lagi peduli."

4. "Jika kamu berhasil menipu seseorang, jangan berpikir bahwa orang itu bodoh. Sadarilah bahwa orang itu memercayaimu lebih dari yang pantas kamu terima."

5. "Aku orang yang cukup baik untuk memaafkanmu, tapi tidak cukup bodoh untuk memercayaimu lagi."

6. "Kebanyakan orang selingkuh karena mereka lebih memperhatikan apa yang mereka lewatkan daripada apa yang mereka miliki."

7. "Kebohongan tidak akan menyakitimu kecuali diucapkan oleh seseorang yang kamu percaya."

8. "Selingkuh nggak selalu berciuman, menyentuh, atau menggoda. Jika kamu harus menghapus pesan teks sehingga pasanganmu tidak akan melihatnya, kamu sudah melakukannya."

9. "Jenis luka yang paling buruk adalah pengkhianatan, karena itu berarti seseorang rela menyakitimu hanya untuk membuat dirinya merasa lebih baik."

10. "Aku mencoba menyatukan kita, tapi kamu sibuk menyimpan rahasia."

Kata-kata sindiran keras untuk pacar selingkuh

Freepik.com/bearfotos

1. "Aku baru tahu bahwa kamu menyelingkuhiku. Aku sarankan kamu pergi ke Sekolah Pelatihan Hewan. Semoga kamu akan belajar di sana nilai sejati dari kesetiaan."

2. "Kamu nggak peduli lagi denganku, tetapi kamu ingin sekali diperjuangkan. Apa kamu kira hubungan ini merupakan hanya candaan?"

3. "Hubungan cinta yang terjalin ini seharusnya selalu tentang kita berdua, yaitu aku dan kamu. Bukan kamu dan kamu."

4. "Jangan berharap mendapat kartu kuning bila menyelingkuhi seseorang, karena selalu ada kartu merah."

5. "Dicap sebagai tukang selingkuh adalah yang terburuk."

6. "Bahkan orang-orang dengan wajah polos menipu karena setiap bagian yang bersinar bukanlah berlian."

7. "Kamu bisa mengkhianati hidupmu, tetapi jangan pernah mengkhianati cintamu."

8. "Nggak ada kata iri saat melihat kemesraan mereka, soalnya aku tahu si wanitanya itu wanita spesialis perebut pacar orang."

9. "Tidak ada lulus atau gagal dalam hubungan, jadi tidak perlu menipu."

10. "Hewan memberikan teladan untuk kesetiaan, sementara manusia memberikan teladan untuk pengkhianatan."

Kata-kata sindiran bermakna untuk pacar selingkuh

Freepik.com/freepik

1. "Suatu hari kamu akan mengingatku dan menyadari betapa aku mencintaimu, maka kamu akan membenci diri sendiri karena membiarkan aku pergi."

2. "Kita saling menghancurkan dengan kebersamaan. Kita menghancurkan mimpi satu sama lain."

3. "Jika kamu mengkhianati orang yang mau melakukan apa saja untukmu, kamu sebenarnya mengkhianati dirimu dari kesetiaan sejati."

4. "Aku berkorban untuk dirimu, dan kamu berkorban untuk dirinya. Walau menyakitkan, aku anggap saja itu adil."

5. "Selingkuh dan berbohong tidak terjadi begitu saja. Itu adalah pilihan yang disengaja, jadi berhentilah bersembunyi di balik kata 'kesalahan' saat kamu ketahuan."

6. "Suatu saat semua akan berbalik. Yang menyakiti akan disakiti, yang mengkhianati akan dikhianati, yang melukai akan dilukai, yang meninggalkan akan ditinggalkan."

7. "Lelah sering memintaku untuk menyerah. Tapi, hatiku berkata tak akan kalah."

8. "Kita pernah berjanji untuk saling setia, lalu kenapa hanya aku yang tepati janji?"

9. "Langit tidak selamanya cerah, kadang hujan pun bisa membawa bencana dan perasaan juga sering kali bisa terluka."

10. "Adanya orang ketiga bukan kesalahan satu pihak. Ada dua orang pihak yang bersepakat untuk saling menerima."

Kata-kata sindiran sedih untuk pacar selingkuh

Freepik.com/wayhomestudio

1. "Karena rupanya, kamu mengira aku tidak cukup baik untuk menjadi satu-satunya wanitamu, maka kurasa inilah saatnya membiarkanmu menemukan yang lebih baik."

2. "Aku mungkin memaafkanmu, tapi aku tidak cukup bodoh untuk memercayaimu lagi. Berselingkuh dariku adalah pilihanmu, itu bukan kesalahan."

3. "Kamu tidak hanya menipuku; Kamu menipu kita. Kamu tidak hanya menghancurkan hatiku; Kamu menghancurkan masa depan kita."

4. "Kamu mendorongku ke titik di mana aku tidak lagi peduli. Terima kasih telah memudahkanku."

5. "Lelaki sejati tidak selingkuh. Mereka jujur, setia, dan memiliki integritas. Selingkuh tidak lebih dari pengecut yang terlalu takut untuk jujur kepada diri sendiri dan pasangannya. Mereka menyedihkan, dan mereka tidak pantas mendapatkan cinta atau waktu siapa pun."

6. "Itu bukan salahmu. Itu salahku karena memercayai setiap kata yang kau ucapkan."

7. "Kesalahan terburuk yang dilakukan seorang lelaki adalah mengkhianati perempuan yang benar-benar memperjuangkan segalanya untuknya dan berdiri di sampingnya serta mendukungnya saat dia mengalami hal terburuk dalam hidupnya."

8. "Selingkuh tidak terjadi karena kurangnya cinta, tapi dari kurangnya rasa hormat, dari keegoisan dan menjadi pecundang."

9. "Kamu berselingkuh dariku, berbohong kepadaku, dan menghancurkan hatiku. Aku membencimu, dan kuharap karma segera menghampirimu."

10. "Selingkuh akan selalu menyeretmu seribu langkah ke belakang, apa yang telah kamu bangun dalam hubunganmu akan selalu menjadi nol setelah kamu selingkuh."

Kata-kata sindiran untuk pacar selingkuh dari para tokoh

Freepik.com/freepik

1. “Aku tidak kesal karena kamu berbohong padaku, aku kesal karena mulai sekarang aku tidak bisa memercayaimu.” — Friedrich Nietzsche

2. “Dari sinilah ketidakjujuran dan pengkhianatan bermula, bukan dalam kebohongan besar melainkan dalam rahasia kecil.” — Amy Tan

3. “Selingkuh dan berbohong bukanlah sebuah perjuangan, itu adalah alasan untuk putus.” — Patti Callahan Henry

4. "Mereka berbuat curang bukan karena siapa kamu. Tapi, mereka melakukannya karena mereka bukan siapa-siapa” — Charles J.Orlando

5. “Jika tidak bisa berkomitmen pada orang lain, setidaknya berkomitmenlah pada konsep karakter dan jangan berbuat curang.” — Jerry Springer

6. “Perselingkuhan apa pun, pada dasarnya tidak akan berjalan dengan baik.” — Ribka Brooks

7. “Seorang pembohong menipu dirinya sendiri lebih dari siapa pun, karena dia yakin dia bisa tetap menjadi orang yang berkarakter baik padahal dia tidak bisa.” — Richelle E. Goodrich

8. “Kecurangan hanya menggetarkan mereka yang tidak bisa melihat indahnya kesetiaan.” — Michael Bassey Johnson

9. “Segala sesuatunya menjadi mudah terpecah belah jika disatukan oleh kebohongan.” —Dorothy Allison

10. "Selingkuh adalah sebuah pilihan. Titik." — Charles J.Orlando

Itulah kumpulan kata-kata sindiran untuk pacar selingkuh yang menusuk hati. Semoga setidaknya ini bisa melampiaskan rasa sakitmu, serta membuat sang pacar sadar.

IDN Media Channels

Latest from Dating