Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Plot Twist, Ini 5 Fakta Rumor Kencan G-Dragon dengan Cucu Konglomerat

Disebut tak mendasar dan sudah dibantah

Natasha Cecilia Anandita

Member grup BIGBANG, G-Dragon, kembali dijerat rumor pacaran. Setelah dikabarkan pacaran dengan Jennie 'BLACKPINK', kini ia disebut lagi sedang berkencan dengan cucu konglomerat sebuah perusahaan besar di Korea Selatan. 

Kabar tersebut pun menerima beragam pendapat dari netizen. Banyak juga yang mulai meragukan semua berita kencan G-Dragon. Panas diperbincangkan, akhirnya YG Entertainment dan perusahaan yang dikaitkan buka suara terhadap rumor tersebut. 

Apa saja pernyataan mereka tentang rumor tersebut? Berikut beberapa fakta rumor kencan G-Dragon dengan cucu konglomerat Korea Selatan. 

1. Rumor berawal dari komunitas online Tiongkok

instagram.com/g__dragonn

Rumor kencan G-Dragon berawal dari pembahasan komunitas online Tiongkok. Netizen Tiongkok memang dikenal sering menggunggah rumor kencan artis Korea. Ada yang benar-benar akurat, tapi banyak lainnya juga hanya rumor. 

Berdasarkan rumor yang menyebar di berbagai komunitas online Tiongkok pada 9 Januari 2023, G-Dragon disebut-sebut kemungkinan berpacaran dengan cucu dari seorang konglomerat warabala di Korea Selatan.

2. Terlihat nonton konser bersama

twitter.com/SBS_star

Desas-desus kencan bermula setelah G-Dragon terlihat menghadiri konser Street Man Fighter di Seoul. Ia duduk di bangku penonton dengan mengenakan masker. Fans menduga sang idol menghadiri konser tersebut untuk mendukung teman baiknya di YGX. 

Namun, menurut beberapa netizen, ada seorang perempuan yang menghadiri konser bersama G-Dragon, dan mengunggah momen nonton konser tersebut dengan sang bintang di media sosial, walau tak secara jelas mengungkap wajahnya. 

3. Pacar G-Dragon diduga cucu konglomerat

allkpop.com, instagram.com/g__dragonn

Perempuan yang nonton konser bareng G-Dragon itu diyakini adalah cucu dari presiden pemilik ritel waralaba besar di Korea, Shinsegae Department Store. Pasalnya, unggahan foto tersebut dikirim oleh sang cucu konglomerat Lee Myung Hee. Hal tersebut membuat banyak netizen curiga bahwa tangan dengan tato wajah tersenyum itu adalah milik G-Dragon. 

4. Shinsegae Group dan YG bantah dan bilang ada misinformasi

instagram.com/g__dragonn

Kabar kencan yang menyeret Shinsegae Department Store itu langsung ditepis oleh pihaknya. Pada Selasa (10/1/2023) kemarin, Shinsegae Group secara resmi menanggapi dengan tegas dan menyangkal bahwa ada hubungan romantis antara G-Dragon dan cucu ketuanya itu. Mereka mengatakan bahwa laporan tersebut misinformasi.

“Itu sama sekali tidak benar. Karena terus ada laporan spekulatif tanpa dasar, berdasarkan fakta yang belum dikonfirmasi, kami memutuskan untuk membuat pernyataan resmi untuk mengklarifikasi rumor ini,” ungkap pernyataanya. 

Sementara agensi G-Dragon, YG Entertainment, di hari yang sama juga memberi pernyataaan membantah rumor kencan tersebut. YG mengatakan bahwa rumornya tidak mendasar. Netizen yang tahu dengan sifat YG sendiri percaya bahwa rumor tersebut tidak benar, karena memberikan pernyataan langsung dengan cepat dan kosa-kata yang berbeda dari tanggapan rumor kencan lainnya.

5. Cucu konglomerat itu ternyata hanya fans G-Dragon

allkpop.com, instagram.com/g__dragonn

Masih dari pernyataan Shinsegae Group, cucu ketuanya itu hanya seorang fans dari G-Dragon. Ia bersama teman-teman lainnya memang juga datang ke konser tersebut. Karena sangat mengidolakan member BIGBANG itu, ia dan teman-temannya pun meminta foto. 

“Setelah pemeriksaan sendiri (dengan cucu perempuan Lee Myung Hee), dia ternyata pergi menonton konser dengan sekelompok orang, dan dia hanya mengunggah foto yang diambilnya (dengan G-Dragon) karena dia adalah seorang penggemar. Kami meminta publik menahan diri untuk tidak menerbitkan spekulasi yang tidak berdasar lagi (mengenai masalah ini),” jelas pernyataan tersebut. 

Itulah 5 fakta rumor pacaran lagi dari G-Dragon yang kini disangkutpautkan dengan cucu konglomerat. 

IDN Media Channels

Latest from Dating