Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Fakta Asmara Lee Je Hoon, Akui Kesepian dan Ingin Cari Jodoh

Ternyata, ia tak ingin pacaran dengan selebriti

Natasha Cecilia Anandita

Fakta asmara para selebriti merupakan salah satu topik menarik yang ingin banyak diketahui oleh para penggemar atau mereka yang baru menjadi pengagum. Nah, kali ini Popbela akan membahas fakta asmara dari aktor populer Korea, Lee Je Hoon

Aktor Taxi Driver ini banyak dipuji karena visualnya yang tak tertahankan, keterampilan akting yang mengagumkan, dan kepribadiannya di belakang layar yang menawan. Tak heran kalau dia menjadi laki-laki idaman banyak orang.

Sering dirumorkan cinlok dengan lawan mainnya, Lee Je Hoon malah menyebut kalau dia justru tak tertarik dengan selebriti ketika ingin memiliki pasangan. Kenapa demikian? Simak pengakuan Lee Je Hoon dengan kehidupan asmaranya di bawah ini, ya!

1. Sering dirumorkan dan dijodohkan dengan lawan main

instagram.com/leejehoon_official

Pandai membangun chemistry yang kuat dengan lawan main membuat Lee Je Hoon sering kali digosipkan punya hubungan khusus dengan partnernya itu. Ia juga sering dijodoh-jodohkan netizen dengan beberapa artis lainnya.

Ini termasuk aktris, Bae Suzy dan Pyo Ye Jin. Penggemar sampai histeris saat Pyo Ye Jin menyebut Lee Je Hoon adalah tipe idealnya. Namun, mereka membantah kalau ada hubungan khusus. Mereka hanya rekan kerja dan teman seindustri saja. 

2. Suka dengan seseorang yang mirip dengannya

instagram.com/leejehoon_official

Mirip di sini berarti punya banyak kesamaan. Dalam acara SBS, My Ugly Duckling, saat ditanya tentang tipe ideal, aktor 39 tahun itu mengatakan dia suka dengan seseorang yang bisa berkomunikasi dengan baik dengannya. Je Hoon juga menambahkan, tipe idealnya adalah seseorang yang memiliki selera musik atau film yang sama dengannya. 

Pada 2012, aktor tersebut juga pernah menyebutkan dalam sebuah wawancara bahwa dia ingin menikahi seorang perempuan yang bisa berpikir dengan akal sehat. Terakhir, saat menjadi tamu di SB-terview, ia mengatakan tidak terlalu memedulikan usia pasangannya.

3. Pernah diputusin karena terlalu sibuk

instagram.com/leejehoon_official

Seseorang seperti Lee Je Hoon juga pernah, lho, diputusin kekasihnya. Ia mengaku hal itu karena dirinya yang terlalu sibuk, sedangkan kekasihnya membutuhkan cinta dan kasih sayang darinya.

"Ada titik di mana aku jauh (dengannya) karena aku sibuk, tetapi orang lain membutuhkan cinta dan kasih sayang. Ini kesalahanku," ungkapnya dalam sebuah acara.

4. Gaya pacaran dan PDKT-nya sudah berbeda

instagram.com/leejehoon_official

Lee Je Hoon di usia 20-an dan usia 30-an ternyata punya gaya pacaran atau cara PDKT-nya tersendiri. Aktor Tomorrow, With You ini mengatakan kalau di usia 20-an, dia adalah tipe yang mendekati orang yang disukai tanpa ragu-ragu. Namun, kini di usianya yang bahkan mendekati kepala empat, ia hanya menonton atau melihat orang tersebut diam-diam dari belakang. 

5. Tak tertarik kencan dengan selebriti

instagram.com/leejehoon_official

Kamu yang naik 'kapal' Lee Je Hoon dengan artis favoritmu, bisa segera turun pelan-pelan. Saat menjadi bintang tamu di channel YouTube bernama Aglory, Lee Je Hoon menyatakan kalau ia tak tertarik pacaran dengan rekan sesama artis. 

Dalam acara tersebut, Lee Je Hoon mengklarifikasi bahwa dia pernah menjalin hubungan romantis sebelumnya. Lalu muncul pertanyaan dari pembawa acara, apakah dia pernah berkencan dengan seorang selebriti.

Dengan terus terang Lee Je Hoon menjawab bahwa salah satu aturan kencannya adalah jangan pernah terlibat asmara dengan siapa pun yang bekerja di industri yang sama. Dia menjelaskan bahwa jika hubungan itu tidak berjalan baik nantinya, mereka tidak akan dapat bertemu satu sama lain, yang hanya akan menimbulkan masalah secara profesional jika mereka harus bekerja sama.

6. Pasangan idamannya adalah seseorang dengan sikap baik

instagram.com/leejehoon_official

Berbicara tentang standar kencan Lee Je Hoon, aktor tersebut mengungkapkan bahwa dia tidak bisa berada di sekitar orang yang tidak memiliki perilaku yang baik. Pasangan idamannya adalah seseorang yang memiliki sikap hormat terhadap yang lebih tua.

7. Ingin bisa bertemu pasangan tahun ini

instagram.com/leejehoon_official

Sudah hampir 40 tahun, Lee Je Hoon mengaku merasa kesepian dan berharap ada seseorang yang datang kepadanya untuk menjadi kekasihnya. Ia berharap bertemu seseorang yang cocok dengannya tahun ini dan mengalami lebih banyak kehidupan kencan.

"Sekarang [setelah aku berusia 40 tahun], aku tidak peduli jika seseorang lebih tua atau lebih muda datang kepadaku. Saat ini, aku sangat kesepian, seperti ingin mati. Aku berharap seseorang—siapa pun, datang. Silakan,"  kata Lee Je Hoon sambil berlutut dalam sebuah wawancara untuk promosi dramanya, Taxi Driver, beberapa waktu lalu.

Dari pada shipperin dia, mending lamar jadi pacarnya saja. Ada yang mau?

IDN Media Channels

Latest from Dating