Memukau dengan bakat akting di drama Taxi Driver, Lee Je Hoon juga mengambil proyek drama lain berjudul Move to Heaven. Bersama Lee Jae Wook dan Tan Jun Sang, Lee Je Hoon memainkan karakter bernama Sang Gu sebagai pembersih trauma orang yang telah tiada. 

Berbeda dengan peran anti hero-nya, peran Lee Je Hoon dalam drama Move to Heaven justru lebih ekspresif dan bebas, karena karakternya merupakan seorang narapidana yang baru saja dibebaskan dan mengemban tugas sebagai wali dari Geu Ru. 

Tak hanya itu, Lee Je Hoon mengungkapkan bahwa karakternya di drama Move to Heaven tidaklah mudah. Ada perjuangan yang harus ia tempuh demi totalitasnya terhadap peran tersebut. Kira-kira, perjuangan apa yang dilakukan Lee Je Hoon di drama Move to Heaven, ya? Yuk, cari tahu perjuangan Lee Je Hoon di sini. 

Mendalami olahraga tinju

Bintangi KDrama 'Move to Heaven', Ini Perjuangan Lee Je HoonHancinema.net

Tayang berdekatan antara drama Taxi Driver dan Move to Heaven, Lee Je Hoon tetap berusaha menampilkan yang terbaik di layar kaca untuk penggemarnya. Lewat Move to Heaven, Lee Je Hoon menunjukan karakternya yang berbeda. 

Ia berjuang untuk mendalami olahraga tinju selama tiga bulan. Saat konferensi pers drama Move to Heaven, Lee Je Ho mengaku bahwa dirinya menonton film tinju. Tak hanya itu, ia juga yang memberi saran agar ada adegan tinju di drama tersebut. 

Meski mengetahui teknik gerakan tinju, namun Lee Je Hoon mengungkapkan jika karakternya di drama ini cukup berisiko karena mengeluarkan banyak tenaga agar hasilnya terlihat maksimal. Walau sulit, Lee Je Hoon berharap bisa mengenalkan dunia tinju kepada penonton lewat aktingnya tersebut. 

Sempat dijauhi orang sekitar

Bintangi KDrama 'Move to Heaven', Ini Perjuangan Lee Je HoonHancinema.net

Berkat perannya di drama Move to Heaven, Lee Je Hoon pernah mengalami pengalaman kurang menyenangkan yang membuatnya terus tertawa jika mengingatnya. Pengalaman tersebut terjadi di lokasi syuting. 

Lee Je Hoon menceritakan jika dirinya sempat dijauhi orang sekitar karena perannya tersebut, "Saat berada di lokasi, aku berusaha keras untuk memunculkan karakter Sang Gu. Saat itulah, banyak orang di sekitarku yang menjauh dan berkata jika penampilan dan kepribadianku terlihat aneh."

Lee Je Hoon sendiri mengakui bahwa karakter Sang Gu adalah karakter yang tidak mudah didekati. Karakternya kesepian dan tidak memiliki kesempatan untuk merasakan kehangatan dari orang lain, karena masa kelamnya tersebut. 

Tetapi, kemampuan akting Lee Je Hoon ketika menghayati peran Sang Gu mendapat apresiasi dari Kim Sung Ho dan sang sutradara mengungkapkan kalau Lee Je Hoon saat sempurna memainkankan karakter Sang Gu.  

Mengalami cedera saat persiapan syuting

Bintangi KDrama 'Move to Heaven', Ini Perjuangan Lee Je HoonHancinema.net

Berlatih dan mempelajari olahraga tinju, perjuangan Lee Je Hoon demi perannya di Move to Heaven sungguh luar biasa. Ia tidak mengenal letih dan berupaya memberikan yang terbaik saat persiapan syuting. 

Tetapi, di tengah persiapan syuting, Lee Je Hoon mengalami cedera di pergelangan tangan dan harus menghentikan latihan. Namun, cedera yang dialami tidak menjadi masalah yang berarti untuk Lee Je Hoon. Justru, ia sangat bangga bisa membintangi drama Move to Heaven dan mendapatkan karakter seorang petarung.

Melihat perjuangan Lee Je Hoon di dua drama, Taxi Driver dan Move to Heaven pantas rasanya jika Lee Je Hoon masuk ke dalam daftar aktor serba bisa dan bakat aktingnya tidak perlu diragukan lagi. Bagaimana menurutmu, Bela? Apakah kamu sudah menonton kedua drama terbaru dari Lee Je Hoon?

Baca Juga: Lee Jeong Hoon dan Moa Aeim Memilih Foto Prewed-nya A la Drama Korea

Baca Juga: Segera Tayang, 5 Alasan KDrama 'Nevertheless' Menarik Ditonton

Baca Juga: 5 Hal Ini Ungkap Sisi Gelap Kim Do Gi di Serial 'Taxi Driver'