Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

6 Fakta Asmara Ahn Bo Hyun, Pemain Drakor 'See You in My 19th Life'

Bukan tipe yang jatuh cinta pada pandangan pertama

Natasha Cecilia Anandita

Biasa menjadi tokoh sangar dan gagah, Ahn Bo Hyun berhasil menarik hati penonton dengan sosoknya yang lemah lembut dan serasa ingin dilindungi dalam drama See You in My 19th Life. 

Terlihat berbeda dengan karakternya di Itaewon Class, banyak penonton yang semakin jatuh cinta pada Ahn Bo Hyun. Sampai-sampai tak sedikit yang kepo dengan kehidupan asmara aktor 35 tahun tersebut. 

Chemistry-nya dengan Shin Hye Sun di depan maupun belakang layar juga begitu menggemaskan. Karena hal ini, netizen mendoakan keduanya supaya bisa berjodoh juga di dunia nyata.

Ahn Bo Hyun sendiri saat ini diketahui tak memiliki kekasih. Dalam sebuah wawancara, ia mengaku bukan tipe yang jatuh cinta pada pandangan pertama, tapi akan 100 persen memperlakukan pacarnya kelak. 

Buat kamu yang ingin tahu tentang sisi asmara Ahn Bo Hyun, berikut ada 7 fakta romansa tentangnya yang berhasil Popbela rangkum. 

1. Saat ini masih single

instagram.com/bohyunahn

Terkait hubungan romantis, Bo Hyun pernah berpacaran cukup lama dengan seseorang yang tak diberi tahu identitasnya. Tapi, saat ini Ahn Bo Hyun masih single, Bela. Ia sedang fokus pada karier dan penggemar tercintanya.

Tapi, ia tak menutup kemungkinan untuk berpacaran, terutama di usianya saat ini seperti yang ia ungkapkan dalam sebuah wawancara dengan 1st Look Korea. Kini, Ahn Bo Hyun masih mencari orang sempurna yang akan melengkapi dirinya dan menyamai energinya.

2. Suka perempuan yang penyayang orangtua

instagram.com/bohyunahn

Menurut Ahn Bo Hyun, dia suka seseorang yang memiliki kepribadian baik dan berbakti kepada orangtua, terutama baik kepada orangtuanya. Ini karena Bo Hyun sendiri merupakan sosok yang mengutaman keluarga di atas segalanya.

Ia juga mengatakan suka dengan perempuan yang memiliki self love yang tinggi, seseorang yang bisa membaca situasi, serta yang banyak tertawa. Selain itu, aktor Yumi's Cells ini menyukai perempuan yang dengannya, Bo Hyun tidak harus terlalu berhati-hati atau malu saat mengirim pesan.

3. Tipe yang penuh kasih untuk pacarnya

instagram.com/bohyunahn

Sebagai pacar, Bo Hyun adalah tipe laki-laki yang memiliki hati yang besar dan kasih sayang yang mendalam serta melimpah untuk perempuan yang dicintainya. Dia akan melakukan segalanya untuk seseorang yang spesial. Saat bertemu dengan seorang perempuan yang disukainya, Ahn Bo Hyun merasa sangat bertekad untuk mengevaluasi diri sendiri dan memperbaiki kekurangannya

4. Bukan seseorang yang jatuh cinta pada pandangan pertama

instagram.com/bohyunahn

Selanjutnya, lawan main Han So Hee dalam drama My Name ini mengungkapkan dalam wawancara dengan majalah GQ bahwa dirinya bukan tipe orang yang akan jatuh cinta pada pandangan pertama. Dia akan suka pada seseorang jika mereka telah menghabiskan banyak waktu bersama. 

"Karena pertanyaannya sangat bagus, aku juga ingin menjawabnya dengan baik. Tapi, aku bukan tipe orang yang jatuh cinta pada seseorang pada pandangan pertama. Di masa lalu, aku akan menghabiskan waktu dengan seseorang dan semakin menyukai mereka dari waktu ke waktu. Aku pikir kamu bisa menikah denganku jika kamu selalu dekat denganku," tutur Bo Hyun.

5. Sebut Lee Mi Joo dan Kim So Yeon sebagai tipe idealnya

instagram.com/bohyunahn

Waktu menjadi bintang tamu di variety show, The Sixth Sense Season 2, tahun 2021 lalu, Ahn Bo Hyun memilih Lee Mi Joo sebagai tipe idealnya. Saat itu dia diminta oleh anggota lain untuk menyebutkan anggota perempuan mana yang dia inginkan bersama kalau terdampar pulau terpencil. Bo Hyun memilih Mi Joo karena dia adalah tipe orang yang ceria yang ingin dilindungi.

Sementara sebelumnya, pada 2016 silam dalam sebuah wawancara drama Descendants of The Sun, Ahn Bo Hyun memilih aktris Kim So Yeon sebagai tipe idealnya karena dia menyukai sifatnya yang lembut dan baik seperti di variety show, We Got Married.

6. Dia akan cerita apa pun pada pacarnya

instagram.com/bohyunahn

Masih dalam wawancara untuk majalah 1st Look, Bo Hyun mengaku kalau di depan seseorang yang dia sukai, dia akan menjaga jarak dan tidak banyak bicara. Namun, kalau mereka sudah berpacaran, ia cenderung membagikan semua pemikirannya dan tak mau ada rahasia di antara mereka. 

“Ketika aku [mulai berkencan] dengan seseorang yang aku sukai, aku membagikan segalanya mulai dari berita bahagia, kesedihan, hingga perjuanganku, dan aku tidak menyimpan rahasia apa pun darinya. Aku adalah tipe orang yang ingin melakukan semua yang aku bisa untuk orang itu dan memperlakukan dia dengan baik, tipe orang yang melakukan segalanya,” jelas Ahn Bo Hyun.

Itu dia fakta-fakta tentang kehidupan asmara aktor See You in My 19th Life, Ahn Bo Hyun. Cocok dengan tipemu, nggak, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Dating