Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

9 Pujian Selain 'Kamu Cantik' yang Ingin Didengar Perempuan dari Pacar

Ada banyak pujian yang bikin perempuan “melayang”

Elga Windasari

Pujian yang paling sering diberikan laki-laki kepada pacarnya adalah “Kamu cantik banget hari ini” atau “Kamu cantik banget, aku beruntung jadi pacar kamu”.

Untuk diketahui oleh para laki-laki, sebenarnya ada banyak pujian yang bisa diberikan kepada pacarnya yang bisa membuat perempuan tersipu. Ini adalah beberapa yang ingin didengar oleh perempuan dari pacarnya.

1. "Kamu kuat banget, ya"

Pexels.com/Ron Lach

Bukan secara fisik, tetapi secara mental. Misalnya saat perempuan mendapatkan perlakuan tidak adil dari dosen atau atasan, tetapi bisa mengatasinya tanpa rasa marah yang meledak-ledak, pujian seperti ini pasti bisa membuatnya merasa lebih tenang.

Ini karena perempuan juga menginginkan laki-laki yang menghargai kekuatannya, alih-alih merasa terintimidasi olehnya.

2. "Pintar banget pacar aku"

Pexels.com/Andrea Piacquadio

Bagi banyak perempuan, otak mengalahkan kecantikan. Jika ada laki-laki yang memuji perempuan seperti ini, itu artinya laki-laki itu benar-benar memperhatikannya dari dalam.

Selain itu, pujian ini juga berarti seorang perempuan memiliki sesuatu yang menurut laki-laki masih akan menarik dalam beberapa dekade mendatang.

3. "Kamu lucu!"

Pexels.com/Vera Arsic

Humor adalah salah satu kualitas terseksi dan yang mutlak diperlukan dalam hubungan yang berkualitas.

Jadi, saat perempuan dipuji karena lucu atau bisa membuat pacarnya tertawa, ini termasuk salah satu pujian tertinggi. Artinya, laki-laki ini satu selera humor dengannya dan hal itu cukup sulit didapatkan.

4. "Kamu bikin aku terinspirasi"

Pexels.com/cottonbro studio

Menurut beberapa perempuan, nggak ada pujian yang lebih besar daripada ketika dirinya saya diberitahu telah membantu seseorang untuk melakukan sesuatu. Apalagi jika dirinya berhasil menjadi inspirasi bagi orang lain.

Sekecil apa pun hasilnya, tetapi ini bisa menjadi kehormatan tersendiri untuk perempuan jika pacarnya bisa terinspirasi dari dirinya.

5. "Aku bisa jadi diri sendiri kalau sama kamu”

Pexels.com/Leeloo Thefirst

Mendengar ini adalah pujian terbaik untuk perempuan. Ini berarti laki-laki merasa nyaman di sekitarnya, bisa merasa “lemah”, dan bahkan mungkin membiarkan si perempuan masuk ke dalam pikiran dan perasaannya yang terdalam.

Ini adalah tanda keintiman dan kepercayaan, hal yang sangat penting ada saat menjalin hubungan yang serius.

6. "Aku suka dengan pendapat yang kamu berikan"

pexels.com/cottonbro-studio

Jika laki-laki mengatakan ini kepada pacarnya, itu artinya dia bisa mengatakan apa pun dan memercayainya. Ini pujian yang sangat besar karena menunjukkan kalau laki-laki menghargai apa yang dikatakan pacarnya.

Karena tidak bisa dipungkiri masih banyak laki-laki di luar sana yang sama sekali tidak mempedulikan pendapat pasangannya.

7. "Aku paling bahagia kalau lagi sama kamu"

Pexels.com/Jonathan Borba

Di antara begitu banyak hal yang membuat laki-laki bahagia, dia bilang dia paling bahagia saat bersama pacarnya? Tentu saja ini adalah pujian yang bisa membuat perempuan ikut bahagia dan bangga.

Bahkan, pujian yang luar biasa ini bisa menjadi hadiah terbesar untuk perempuan.

8. “Selain jadi pacar, kamu itu sahabat terbaik aku”

Pexels.com/Trần Long

Ketika pacarnya bilang kalau dia tidak hanya berharga sebagai pacar, tetapi juga sahabat, ini adalah pujian yang luar biasa untuk perempuan.

Itu artinya, dia bisa berperan sebagai seorang pacar yang bisa memberikan cinta dan kasih sayang, serta sahabat yang memberikan pendapat terbaik tanpa bias.

9. "Kamu bikin aku jadi laki-laki yang lebih baik"

Foto oleh Trần Long

Setiap perempuan pasti ingin mendengar kalau dia memiliki efek positif pada pacarnya. Itu artinya dia bisa membawa laki-laki yang dicintainya ke tingkat pertumbuhan diri yang lebih baik.

Jika sampai pacarnya memberikan pujian ini, berarti dia “berhasil” menjadi pasangan yang baik. Selain itu, itu juga berarti laki-laki akan melihatmu sebagai seseorang yang layak menjadi pasangannya.

Itulah beberapa pujian yang ingin didengar perempuan dari pacarnya. Dapat pujian “Kamu cantik” memang menyenangkan, tetapi pujian-pujian ini jauh lebih berarti.

IDN Media Channels

Latest from Dating