Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

6 Skandal Perselingkuhan Ariana Grande, Bukan Kali Pertama!

Orang-orang yang diselingkuhi speak up di media sosial

Anatasia Anjani

Perpisahan Ariana Grande dan Dalton Gomez baru diketahui oleh publik pada 17 Juli lalu. Hal itu terlihat ketika Ariana tidak menggunakan cincin pernikahannya lagi saat hadir di Wimbledon. Ariana dan Dalton sendiri telah menikah sejak tahun 2020.

Setelah keduanya bercerai, beberapa berita menyebutkan bahwa Ariana Grande menjalin hubungan dengan pemain Wicked, Ethan Slater. Warganet berspekulasi jika Ariana dan Ethan sedang melakukan perselingkuhan. Ini bukan kali pertama pelantun lagu "7 Rings" itu melakukan perselingkuhan, berikut adalah deretan lengkapnya.

1. Berselingkuh dengan Nathan Sykes

Daily Mail

Salah satu hubungan romansa Ariana yang diketahui oleh publik adalah saat dirinya berkencan dengan Jai Brooks. Setelah kurang dari setahun bersama, Ariana mulai berkencan dengan penyanyi, Nathan Sykes, teman duetnya di lagu "Almost Is Never Enough".

Setelah berpacaran dengan Nathan, Jai menuduh Ariana berselingkuh. Jai lalu menuliskan pesan panjangnya melalui TwitLonger pada Oktober 2013 lalu.

“Ya, aku telah diselingkuhi. Ya, itu menyebalkan. Ya, aku ditinggalkan untuk laki-laki lain. Dan ini terjadi setiap hari pada begitu banyak orang dari segala usia, jenis kelamin, dan ras. Aku kebetulan menjadi salah satu dari orang-orang itu dan berada dalam situasi di mana aku terus-menerus diingatkan setiap hari,” tulis Jai.

2. Menjalin hubungan dengan Mac Miller

Entertainment Weekly

Setelah berkencan dengan Ethan Hawkes, di tahun 2013 Ariana mengumumkan berkencan dengan mendiang Mac Miller. Namun sebelumnya, Mac saat itu sudah menjalin hubungan dengan kekasihnya yang bernama Nomi. Akan tetapi keduanya putus, Mac lalu berpacaran dengan Ariana.

Mac lalu putus dengan Ariana. Namun di tahun 2018, Nomi mengungkapkan bahwa Mac telah berselingkuh dengan Ariana di tahun 2016.

3. Big Sean berselingkuh dengan Ariana

Entertainment Tonight

Pada tahun 2014, Ariana memulai hubungan dengan rapper populer, Big Sean. Keduanya menjadi dekat dengan cepat, tetapi akhirnya memutuskan hubungan beberapa bulan kemudian. Sebelum berkencan dengan Ariana, Big Sean sudah bertunangan dengan mendiang Naya Rivera.

Setelah Big Sean menjalin hubungan dengan Ariana, Naya mengungkapkan hubungannya sendiri dalam bukunya, Sorry Not Sorry.

“Aku masuk ke rumahku dan turun, lalu melihat perempuan muda duduk bersila sambil mendengarkan musik Smariana Schmande. Aku mengetahui bahwa aku tidak lagi menjalin hubungan dengan laki-laki itu. Kami tidak bisa bersama lagi,” tulis Naya dalam kutipan bukunya.

Di tahun 2019, Big Sean kembali berselingkuh dengan Ariana, padahal rapper tersebut sedang berkencan dengan Jhene Aiko.

4. Hubungan Ariana dengan Pete Davidson

Teen Vogue

Sebelum Pete Davidson dan Ariana Grande bertunangan pada tahun 2018, Pete menjalin hubungan jangka panjang dengan aktris, Cazzie David. Setelah itu, keduanya putus saat Pete dan Ariana berkencan.

Meskipun Pete mengakui bahwa ia ingin putus dengan Cazzie, namun di lain sisi, Cazzie mengungkapkan bahwa Pete tidak hanya mencampakkannya dengan cara yang memilukan, tetapi juga berpindah ke lain hati dengan Ariana dalam hitungan jam.

“Pete meneleponku dan dia bilang telah melakukan kesalahan. Pete juga mengatakan ia menjalin hubungan dengan seseorang dan bahagia dengan perempuan tersebut. Ia mencampakkanku dua hari kemudian. Besok, aku tahu ia bersama dengan Ariana,” ujar Cazzie.

Cazzie juga mengungkapkan bahwa Pete dan Ariana berselingkuh melalui Instagram.

5. Dekat dengan Dalton Gomez

People

Ariana dan Dalton Gomez berpacaran di tahun 2020 dan memutuskan untuk menikah di tahun 2021. Tetapi di tahun 2020, mantan Dalton Gomez mengunggah story dan mengatakan bahwa Dalton selingkuh darinya dengan Ariana Grande.

Sayangnya, rumah tangga Dalton dan Ariana juga tidak bertahan lama. Bahkan, Ariana mengaku telah berpisah dengan Dalton sejak awal tahun 2023.

6. Dirumorkan menjalin hubungan dengan Ethan Slater

TMZ

Setelah bercerai dengan Dalton, Ariana dirumorkan berkencan dengan lawan mainnya dalam drama Wicked, Ethan Slater. Padahal, Ethan sudah menikah dan ia pun bercerai dengan istrinya.

Seorang sumber mengatakan kepada Entertainment Tonight bahwa Ariana dan Ethan memang berkencan.

“Keduanya memiliki banyak kesamaan dan saling bersenang-senang. Mereka berkencan setelah putus dengan pasangan masing-masing,” ujarnya.

Itu dia beberapa skandal perselingkuhan Ariana Grande. Jadi bagaimana menurutmu, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Dating